Fanbase Korean POP di twitter.

Apakah Kamu seorang Korea Lovers (K-Popers and K-Drama/Movie Lovers)???

Saat ini Hallayu Wave / Korean Wave sedang melanda seluruh dunia terutama untuk musik. K-Pop atau musik Korea benar-benar seperti gelombang yang menyerang dunia, ini tentu sejalan dengan program pemerintah Korea untuk mengekspansi dunia melalui Drama dan Musik Korea. Boyband dan girlband, serta penyanyi solo Korea saat ini benar-benar menarik perhatian dunia. Hallayu wave sendiri menunjukkan suatu energi, memperlihatkan kualitas, dan mengajarkan kerja keras untuk mencapai puncak. Tak heran jika nama-nama boyband seperti Super Junior, TVXQ, Shinee, DBSK, 2PM, 2 AM, Big Bang, U-Kiss, dll, serta Girl Band : SNSD, Wonder Girl, 2Ne1, dll mampu menarik perhatian anak-anak muda tidak hanya di Asia, tapi juga di negara-negara Barat.

Khusus untuk K-Lovers Indonesia, kamu bisa mendapatkan berbagai info tentang K-Aktor/Aktris, K-Pop(Boyband, Girlband, and Soloist), K-Drama/Movie di twitter. Sekedar info saat ini ada kurang lebih 100 Fan Base/Fan Page Korea yang didirikan oleh pencinta Korea di Indonesia(ini baru Indo belum termasuk negara lain). Setiap Fan Base membagikan semua info tentang fakta bintang-bintang Korea, berita-berita terbaru, serta update berita kegiatan mereka saat ini, selain itu ada berbagai games dimana kamu bisa seru-seruan dengan puluhan ribu K-Lovers Indo selain itu kamu juga bisa mengetahui twitter asli dari bintang-bintang Korea di setiap fanbase…

Tapi tidak hanya itu kamu juga bisa kenalan dan berbagi cerita dengan Fan Base Korea dari berbagai belahan dunia baik dari Eropa, Amerika, Asia, Ausi, dan Afrika. Berikut ini ada beberapa nama fanbase yang bisa kamu follow di twitter, maaf g bisa kasih semua soalnya kebanyakan hehe, tapi tenang aja smua fanbase Korea kompak bgt jadi dengan memfollow salah satu fanbase berikut kamu tinggal tanya ke mereka nama fanbase yang lain baik yang berasal dari Indo,, maupun dari berbagai negara.

Untuk Fanbase Indo:

@all_Kdramamovie

@korean_fever

@bbfindonesia

@koreanindo

@AsianFansClub

@SujuFor_ELFindo

@sujunesia

@minozindo

@duniakorea

@KpopINDO

@KIndoNation

@KoreaLoverzIndo

@TMAXINDONESIA

@kpopers_sarap

@karenakorea

Source :all fan base Korea on Twitter and blog.korea
thanks to http://lmhloverz.blog.com/2011/04/30/78/