img

dok. Thinkstock

 Scorpio, masih relatif tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam mengcounter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Cobalah untuk mempersiapkan emosi Anda yang tampak labil dengan selalu bersikap sabar dan berkepala dingin dalam menghadapi suatu masalah. Simak ramalan zodiak selengkapnya berikut ini.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Pikiran tetap bisa tenang walaupun angan-angan masih belum kesampaian juga. Teruslah melangkah dengan penuh percaya diri. Yakinlah hanya dengan kerja keraslah maka semua yang tak mungkin bisa mungkin terjadi dan tercapai.

Karir: Problem yang terjadi dengan rekan sekerja Anda sebaiknya segera diselesaikan, tak perlu menundanya lagi.

Kesehatan: Ada baiknya Anda mulai mengurangi aktivitas olahraga Anda yang berat-berat karena kondisi badan lagi menurun. Pergunakan untuk beristirahat saja jika ada waktu senggang.

Keuangan: Jangan spekulasi jika hati Anda kurang pas karena hasilnya akan mengecewakan saja.

Asmara: Jangan punya pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai lakon yang harus dijalani.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan: Di awal kerja ini sebaiknya Anda lebih percaya diri dengan tak segan-segan untuk merealisasikan rencana Anda yang sempat tertunda akhir-akhir ini, mumpung perbintangan Anda lagi mujur.

Karir: Ada kabar baru yang akan membawa angin segar bagi kelanjutan karir Anda, optimislah!

Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

Keuangan: Untuk sementara waktu berhematlah karena kebutuhan penting sudah terlalu tinggi.

Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan: Turuti saja kemauan pasar sekalipun terkesan aneh dan menyulitkan. Tak ada gunanya Anda menentang arus jika akhirnya Anda kehabisan order karena tak sesuai dengan selera pasar. Peluang cukup terbuka lebar, untuk itu janganlah bersikap keras kepala. Ada baiknya Anda bisa membaca situasi dengan benar.

Karir: Ada orang yang iri dengan Anda. Tak perlu ditanggapi secara serius.

Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin. Jangan biarkan emosi berkecamuk di dalam hati karena hanya akan bikin tidur tak tenang dan makan menjadi tak berselera.

Keuangan: Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.

Asmara: Jangan buru-buru mengatakan cinta pada orang yang baru Anda kenal karena jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan, bagaimana malunya Anda?

Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan: Sekalipun peluang terbuka lebar jika Anda tidak bisa berhati-hati apalagi dengan mudahnya percaya dengan perkataan orang maka akan sulit untuk bisa meraih kesuksesan besar. Sangat ironis sekali jika Anda hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

Karir: Waspadalah! Hari ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sekali sehingga jika lengah sedikit maka masalah besar akan menimpa Anda.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya daripada mementingkan kesenangan yang sifatnya hanya sementara saja.

Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.

Asmara: Hari ini penuh dengan selisih pendapat yang mengarah pada pertengkaran, mengalah sajalah.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Hari yang penuh dengan kejutan karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Teruslah berinovasi dan berkreasi. Jangan biarkan langkah Anda terkesan monoton dan membosankan saja.

Karir: Meskipun suasana hati lagi runyam jika sudah berada di kantor. Usahakan muka tetap ceria dan menyenangkan.

Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk saat ini karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Hilangkan segala keluh kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus-menerus karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel saja.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Di hari ini tak ada gunanya negative thinking. Bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti. Jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.

Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda. Jaga dengan baik kesehatan Anda selagi dianugrahi badan sehat.

Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Tergantung diri Anda pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Sekalipun ada dorongan kuat yang mensupport langkah Anda sebaiknya kewaspadaan tetap dijaga. Bila perlu mengalah dan jauhi segala bentuk konfrontasi dengan siapapun karena akan percuma saja Anda menuruti panasnya hati karena tak ada hasil yang bisa diraih dari konfrontasi tersebut.

Karir: Jangan takut untuk menginterupsi pendapat rekan Anda jika memang telah menyalahi dengan prinsip yang ada.

Kesehatan: Batuk dan pilek masih mengganggu sehingga wajar saja jika konsentrasi kerja menjadi terganggu. Hindari mengkonsumsi makanan yang dapat memperparah batuk pilek Anda.

Keuangan: Tampak jauh dari rintangan yang berat. Jika ada itu hanyalah masalah kecil yang bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

Asmara: Tak perlu gelisah dalam menghadapi suasana yang penuh liku-liku yang menjengkelkan ini.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Di hari ini Anda harus mampu menunjukkan kemampuan Anda. Jangan mau diremehkan oleh orang lain apalagi oleh klien Anda. Cobalah untuk lebih tegas lagi terhadap orang yang sengaja mempermainkan Anda, untuk itu sebaiknya jangan segan-segan untuk melibasnya.

Karir: Kini bukan saatnya Anda banyak bicara karena bukti yang lebih konkrit terletak pada cara kerja Anda yang benar dan prestasi.

Kesehatan: Karena kondisi badan masih belum begitu prima sebaiknya jika ada waktu senggang digunakan saja untuk beristirahat. Hindari beraktivitas yang terlalu berat dan menguras banyak tenaga.

Keuangan: Selama bisa menjaga dana yang ada, maka keuangan Anda akan tetap stabil dan kuat.

Asmara: Ada orang yang simpati pada Anda. Kalau memang tidak suka sebaiknya jangan diberi harapan sebab akan pusing sendiri nantinya.

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan: Karena suasana di hari ini kurang begitu menguntungkan maka ada baiknya jika Anda selalu mencari selamat. Hindari segala bentuk spekulasi apalagi yang terlalu beresiko tinggi. Bersabarlah, percuma saja Anda berbuat nekat karena hasil yang akan diraih akan jauh dari harapan Anda.

Karir: Jangan terprovokasi omongan teman. Berhati-hatilah karena tak jarang dukungan akan berubah menjadi jebakan yang harus Anda hindari.

Kesehatan: Bersikap sabar dan tenang merupakan kunci untuk ikut menjaga kesehatan agar tetap baik. Hilangkan segala dendam amarah yang hanya membikin Anda sulit tidur dan selera makan menjadi hilang.

Keuangan: Jika dana kurang sebaiknya tak perlu dipaksakan untuk membeli suatu barang, cobalah untuk berhemat.

Asmara: Persoalan yang datang tidak bisa dipandang remeh, maka dari itu segera lakukan tindakan preventif sehingga tidak sampai meluas kemana-mana.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Jangan cepat berputus asa untuk lebih meningkatkan prestasi kerjanya sehingga keberhasilan tetap berada dalam genggaman tangan Anda. Bila ada persoalan pribadi, sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini sehingga karir tidak mengalami penurunan.

Karir: Terus menanjak sekalipun tak jarang ada rintangan dan hambatan yang datang mengganggu perjalanan karir Anda.

Kesehatan: Berusahalah untuk tidur tepat waktu dan lupakan semua urusan di kantor jika sudah menginjak waktu istirahat.

Keuangan: Ada pengeluaran yang tak disangka-sangka yang cukup bikin kalang kabut, berhati-hatilah.

Asmara: Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Anda perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan: Masih relatif tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam mengcounter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Cobalah untuk mempersiapkan emosi Anda yang tampak labil dengan selalu bersikap sabar dan berkepala dingin dalam menghadapi suatu masalah.

Karir: Ada harapan baik karena posisi Anda mulai dilirik oleh atasan, maka dari itu berusahalah untuk tidak membuat kesalahan.

Kesehatan: Ada omongan yang kurang sedang yang harus Anda terima dengan hati lapang agar ketenangan batin Anda tetap bisa terjaga dengan baik.

Keuangan: Cukup baik sekalipun pengeluaran mendadak masih cukup banyak juga.

Asmara: Apa gunanya mengungkit-ungkit masa lalu kalau tujuan semula untuk cari topik pembicaraan, sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja agar suasana romantis dan harmonis ini tidak terganggu karenanya.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Janganlah sembrono dalam mengeluarkan statement, sebaiknya telah dipikirkan seribu kali agar orang lain tidak sampai memanfaatkan kesalahan yang telah Anda lakukan dengan tidak sengaja itu. Bila perlu diam saja agar masalah tak sampai timbul dan suasana tetap bisa terjaga dengan baik.

Karir: Saran dari rekan-rekan Anda sebaiknya didengarkan dan diresapi.

Kesehatan: Teruslah berolahraga dan jangan malas untuk merawat badan Anda mulai dari yang sekecil-kecilnya. Mumpung badan masih sehat sebaiknya benar-benar dijaga dan diperhatikan secara seksama.

Keuangan: Aturlah anggaran dengan sebaik-baiknya. Untuk kebutuhan tersier sebaiknya jangan dipaksakan dulu.

Asmara: Emosi yang labil itu sebaiknya bisa dikontrol sehingga tidak sampai memperburuk kondisi yang ada ini.