SCTV – Mulai 19 Februari 2012 – Setiap Hari pukul 20.30 WIB.

Sinetron terbaru Sctv. dibintangi oleh Yuki Kato dan Adipati Dolken.

Cahaya Gemilang Sctv

Sinopsis:
Tantry terpaksa menikah dengan Zaldy, laki-laki yang sudah dijodohkan dengannya. Padahal saat ini dia sedang hamil anak dari Andika, adik Zaldy. Rahasia ini hanya diketahui oleh Tantry dan ibunya.
Beberapa bulan setelah menikah, Tantry melahirkan seorang anak perempuan. Pada saat yang sama Zaldy ditangkap polisi. Tantry bergegas membawa bayinya yang masih merah ke kantor polisi. Sayang dalam perjalanan sebuah kecelakaan terjadi. Mobil yang dikendarai Tantry meledak dan bayinya terpental lalu hanyut ke sungai.
Zaldy ternyata difitnah oleh Praditya, rekan bisnisnya, sehingga ia harus mendekam di penjara. Zaldy syok mendapat kabar bahwa mobil istrinya meledak dan bayinya tidak ditemukan. Zaldy yang kena serangan jantung akhirnya dirawat di rumah sakit.
Cahaya, bayi yang hanyut ke sungai itu ditemukan oleh buruh cuci yang hidup sebatang kara, Mak Kasih. Kasih merawat Cahaya dengan penuh kasih sayang. Dua puluh tahun berlalu, Cahaya tumbuh menjadi gadis cantik sederhana dan baik hati.
Untuk mencari uang, Cahaya menjadi tukang ojek dengan motor pinjaman dari tetangganya, Badrun. Cahaya mendapat penumpang pertamanya, Gemilang, yang merupakan anak Praditya.
Karena belum mahir mengendarai motor, Cahaya dan Gemilang kecelakaan. Kecelakaan ini membuat Gemilang buta. Betapa kagetnya ketika Cahaya tahu Gemilang buta gara-gara dia. Cahaya pun merawat pemuda itu, meski kadang Gemilang emosional. Benih-benih cinta pun perlahan tumbuh di antara mereka.
Mungkinkah Gemilang kembali bisa melihat? Apakah Cahaya bakal mengetahui asal-usulnya?

Cahaya Gemilang diproduksi oleh Verona Pictures, hadir menggantikan Aliya, sinetron produksi PH yang sama.

Pemain Cahaya Gemilang : Yuki Kato, Adipati Dolken, Revand T. Narya. Tiara Westlake, Faby Marcelia, Chris Laurent, Olla Ramlan, Teuku Zacky, Donna Harun, Kaemita, Ayu Dyah Pasha, Aditya Herpavi, dan Zora Vidyanata, juga turut mendukung sinetron ini.