Sinopsis Purple Love Sctv

SCTV- Tanggal 20-23 Februari 2012 – Senin-Kamis pukul 17.30 WIB.
Tahun 2011, Starvision merilis film Purple Love yang dibintangi band Ungu dan Nirina Zubir. Film ini terbilang sukses untuk ukuran box-office, mengumpulkan lebih dari 500 ribu penonton.
Seperti yang sudah-sudah, Starvision meluncurkan versi serial TV-nya dan tayang di SCTV.
Sebelumnya, ada Heart, Love is Cinta, Get Married sampai Tarix Jabrix The Series, versi serial dari film Starvision yang tayang di SCTV.
purplelove cintaungu1
Cerita bermula dari penerimaan mahasiswa baru di sebuah universitas mahal di Jakarta. Makki, ketua senat yang disegani anak-anak kampus. Selain berasal dari keluarga kaya, Makki juga terbukti memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.
Makki bersahabat dengan Rowman, mahasiswa abadi yang jarang bicara namun sekalinya nyeletuk sering mengeluarkan kata-kata polos.
Ada juga Pasha, mahasiswa baru dari daerah berpenampilan keren. Pasha cepat akrab dengan Enda. Karena Enda merasa dia punya teman sepenanggungan di kampus elit itu.
Tak ketinggalan Onci. Anak gaul yang selalu mati gaya jika berhadapan dengan perempuan.
Mereka membentuk band, dan kerap mengisi acara kampus. Dengan cepat, band mereka menjadi populer di kampus itu. Banyak fans perempuan yang ingin mengenal Pasha lebih dekat.
Di kampus itu, ada seorang kembang kampus bernama Julie. Gadis ini membuat Makki salah tingkah. Orangtua Makki dan Julie sudah menjodohkan mereka sejak masih kecil. Tapi Makki tidak setuju dengan perjodohan itu, dan malah menjodohkan Julie dengan Pasha.
Seiring kedekatan Pasha-Julie, ada yang mengunggah video performance band Pasha cs ke Youtube. Hal ini membuat band mereka makin dikenal masyarakat. Tapi saat itu, Makki punya rencana untuk melanjutkan kuliah.
Bagaimana nasib band Pasha dkk ya?
**
Seperti halnya Get Married, Tarix Jabrix atau Heart series, karakter utama Purple Love The Series tidak diperankan pemain aslinya. Di versi serial TV yang disutradarai dan skenarionya ditulis Cassandra Massardi ini karakter Pasha diperankan Eza Gionino. Tokoh Julie dibawakan oleh Melda Mita. Sementara teman-teman Pasha diperankan oleh Jordi Onsu, Muhammad Risyad, Jojo Silalahi, dan Joe Rizki.