Ramalan Zodiak Minggu ini

LEO (23 Juli–22 Agustus)
Umum: Mencari pekerjaan adalah target Anda pekan ini. Tapi jangan memilih-milih pekerjaan. Kesempatan selalu ada bagi orang yang mau berjuang. Jangan langsung berputus asa jika ternyata kesempatan itu belum datang.
Cinta: Bukalah hati masing-masing untuk saling mengenal. Hanya dengan cara itu Anda bisa tahu siapa dia dan begitu pula sebaliknya. Ungkapkan apa yang membuat Anda suka padanya.

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Umum: Boleh-boleh saja Anda mencari peluang baru dengan rekan bisnis. Tapi Anda harus tetap berhati-hati dan waspada. Pikirkan baik-baik apa yang akan Anda ambil atau putuskan. Jangan mudah percaya, sekalipun Anda sudah cukup lama mengenalnya.
Cinta: Sesekali Anda yang berinisiatif menunjukkan rasa cinta Anda kepadanya? Tak perlu malu. Bukankah Anda mencintainya? Jangan dia yang melulu menunjukkan perasaannya kepada Anda.

LIBRA (23 September-22 Oktober)
Umum: Sikap keras Anda jangan tularkan ke anak buah. Ada baiknya jangan terburu-buru. Mereka juga tahu apa kewajiban mereka tanpa harus disuruh. Jangan sampai mereka tidak percaya kepada Anda.
Cinta: Ada kesedihan yang tiba-tiba menyergap Anda pekan ini. Hanya Anda yang tahu mengapa. Menangis? Boleh saja. Itu wajar. Tapi jangan terus-terusan menangis. Tunjukkan saja 10 persen rasa sedih Anda. Sisanya adalah semangat.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)
Umum: Atasan menuntut kesempurnaan dari hasil kerja Anda. Karena itu, bekerjalah semaksimal mungkin. Memang ada masalah keluarga. Tapi itu tak sampai mengganggu kinerja Anda. Tetaplah fokus bekerja sekalipun kemudian muncul tantangan atau halangan.
Cinta: Hal sekecil apapun ternyata bisa memicu kemarahan Anda. Jangan terlalu memaksakan kehendak jika ternyata ada perbedaan. Ambillah jalan tengah. Memaksakan kehendak kepada pasangan bukanlah solusi yang tepat.

 ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Lakukan segala hal yang menurut Anda terbaik. Ucapan orang lain dapat dijadikan sebagai masukan, namun keputusan berada di tangan Anda. Jangan menyerah dengan kegagalan karena kesuksesan akan Anda raih pekan depan. Selalu berpikir positif dan percaya diri menjadi pribadi terbaik.
Cinta: Masalah memang tidak lepas dari hubungan percintaan, namun yakinlah bahwa dia adalah pasangan terbaik untuk Anda. Kepercayaan dan komunikasi menjadi kunci hubungan bersamanya langgeng.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Biasanya Anda terlalu percaya pada sikap baik orang baru. Tidak salah total. Hanya saja, Anda harus kritis. Anda harus tahu mengapa dan apa maksudnya. Selain itu, hargai tubuh Anda, tubuh Anda juga butuh relaksasi.
Cinta: Kendalikan emosi Anda pada akhir minggu ini. Anda boleh saja “cuci mata”. Tapi jangan berlebihan. Jangan sampai si dia marah. Kalau sudah demikian, bukannya tak mungkin hubungan Anda berdua tak bertahan lama.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Umum: Jangan melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kali. Ambil nilai positif setiap kehidupan yang Anda jalani dan jadikan masa lalu sebagai cerminan menuju kesuksesan.
Cinta: Dia memang telah melukai hati Anda. Namun, memaafkan dia yang ingin memerbaiki kesalahan adalah sikap mulia. Anda dan pasangan bisa menjalani hubungan lebih kokoh dan cepat mencari solusi ketika dihempas masalah.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Umum: Saatnya melakukan apa yang Anda sukai. Jika selama ini Anda selalu mengikuti apa yang diinginkan orang, cobalah mengambil sikap. Ada waktunya semua berjalan sesuai relnya. Ayo, segera wujudkan keinginan itu. Pekan ini mungkin terasa lebih berat daripada biasanya. Tetapi Anda harus ekstra bersabar dan ekstra bersemangat.
Cinta: Anda dan si dia tak mau kalah. Masing-masing mau menang sendiri. Bisa ditebak bagaimana nasib hubungan Anda. Berantakan. Jika tak mau seperti itu, mau mengalah adalah salah satu langkah yang tepat.

 SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Umum: Ada orang yang dengan sengaja membangkitkan emosi Anda. Rekan kerja Anda tidak tahu bahwa apa yang Anda raih adalah hasil kerja keras Anda. Bagaimana sikap Anda? Tenang saja. Nanti dia akan tahu sendiri.
Cinta: Minggu ini adalah minggu yang panjang untuk berdiskusi dengan si dia. Jika Anda bertemu dengan si dia, jangan memaksakan kehendak. Jangan terlalu menuntut. Ikuti alurnya dan Anda akan menemukan jalan yang terbaik untuk Anda dan si dia.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Umum: Ide-ide Anda yang bagus ternyata tidak bagus di mata orang lain. Jangan menyerah dulu. Bukankah masing-masing orang berbeda? Jadi, jangan memaksakan kehendak Anda. Justru di sini yang mesti ditimbulkan adalah diskusi.
Cinta: Siapkan waktu untuk si dia minggu ini. Hentikan sebentar aktivitas Anda. Ingat, si dia berhak mendapatkan sesuatu dari Anda. Tapi jangan mengungkit masa lalu Anda dan si dia. Bisa-bisa situasi berubah tak enak.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Umum: Membantu orang lain yang dalam kesulitan adalah sebuah kebajikan. Jangan ragu untuk berbagi. Banyak hal yang akan Anda lakukan bersama keluarga dan sahabat-sahabat Anda.
Cinta: Tunggu apa lagi? Anda harus menentukan sikap. Mungkin si dia akan kecewa. Tapi tetap saja Anda harus menentukan pilihan atau mengambil sikap.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Umum: Anda dihadapkan pada hal yang rumit dan menjengkelkan. Apalagi atasan Anda kurang kooperatif hingga tugas tersebut kurang lancar. Kunci untuk Anda adalah komunikasi. Masalah muncul karena Anda tak bisa berkomunikasi dengan baik.
Cinta: Sebaiknya Anda tak hanya fokus pada keinginan Anda semata. Anda harus bisa melihat hatinya. Harus bisa memahami perasaannya. Jika si dia siap, dia akan berubah. Sesederhana itu.