Ramalan zodiak 5 Maret – 11 Maret 2012
Ramalan Zodiak terbaru untuk minggu ini di bulan Maret 2012, yuk simak sobat #_#
oh ya setiap minggu di blog www.simpleaja.com ini akan di update terus lho Ramalan Zodiak nya @_^

Ramalan Zodiak Minggu ini

CAPRICORN:
Minggu ini adalah minggu keberuntungan Anda. Kebanjiran energi dan ambisi minggu ini membuat semangat bertambah besar. Ada masalah? Anda sudah mempunyai jalan keluar. Alhasil, beberapa pujian dilontarkan kepada Anda. Jangan sampai lupa diri, ya.
Pekerjaan: Hoki.
Keuangan:  Biasa saja.
Asmara :  Saling mengisi.

AQUARIUS:
Kepercayaan diri dan karisma yang Anda miliki ternyata bisa memengaruhi banyak orang. Tak ayal Anda mendapatkan banyak masukan dan pujian. Meski ada sebagian kecil orang tak setuju dengan Anda, anggap angin lalu saja.
Pekerjaan:   Cuek.
Keuangan :  Berutang.
Asmara:  Bangkit.

PISCES:
Masalah yang sedang terjadi di rumah di saat Anda harus mengambil keputusan besar rupanya membuat buntu. Padahal Anda butuh ide-ide segar di pertengahan minggu ini. Jangan menunda waktu lagi, karena batas waktunya makin dekat.
Pekerjaan : Perlu masukan.
Keuangan :  Belum saatnya.
Asmara :  Sabar.

ARIES:
Saatnya menjalin kerja sama dan bergabung dalam kelompok baru. Jangan lupa, kesuksesan yang akan Anda raih membutuhkan dukungan orang di sekitar Anda. Di lingkungan baru, jangan mencoba menciptakan persaingan karena akan menyulitkan posisi.
Pekerjaan :  Cari aman.
Keuangan:  Seret.
Asmara:  Kurang lancar.

TAURUS:
Setelah dirundung problem, melihat segala sesuatu dengan positif adalah pengalaman baru bagi Anda. Iringi dengan kesabaran, kejujuran, dan keikhlasan supaya setiap rencana terbantu keberhasilannya. Di tengah jalan, banyak yang akan mencoba memanfaatkan Anda. Hati-hati! 
Pekerjaan :  Bakal berhasil.
Keuangan:   Coba lagi.
Asmara:   Tahu diri.

GEMINI:
Jangan percayakan keuangan Anda dengan orang lain. Kelola dan rencanakan sendiri karena hasilnya bisa saja di luar dugaan Anda. Agar mantap, kaji kembali rencana lama yang ingin wujudkan agar tak diambil orang. Suami mau, lho, diajak berdiskusi.
Pekerjaan:  Rencana ulang.
Keuangan:   Kreatif.
Asmara:  Mesra selalu.

CANCER:
Sebenarnya wajar jika ada yang tersinggung dengan sikap Anda. Memaksa kehendak pribadi memang membuka lebar terjadinya salah paham. Santai sedikit, dong. Belum tentu mereka mengerti dan memahami sikap Anda.
Pekerjaan: Keras hati.
Keuangan:   Irit.
Asmara: Selalu mesra

LEO:
Banyak pujian datang karena keberhasilan Anda mengatur keluarga. Namun, kadang Anda terlalu egois hingga selalu menganggap apa yang Anda lakukan paling bagus dan benar. Coba dengarkan nasihat suami yang menyarankan Anda harus tenang dan sabar saat memutuskan sesuatu.
Pekerjaan: Keras kepala.
Keuangan:  Rugi.
Asmara: Berbuah manis.

VIRGO:
Dari obrolan dengan suami, terlahir ide cemerlang yang perlu segera diwujudkan. Bahkan ide ini terus berlanjut dalam kelompok atau organisasi. Asal jangan terlalu ketus saat mengungkapkan sikap kritis Anda, semua akan baik-baik saja.
Pekerjaan:  Jaga intonasi.
Keuangan: Terbentur utang.
Asmara :  Produktif.

LIBRA:
Bersikap optimis sangat dibutuhkan di saat Anda sedang terpuruk masalah. Tidak perlu menutupi masalah jika ada orang yang berniat membantu. Ketika hasilnya tidak sesuai rencana jangan kecewa atau bersedih. Itu wajar terjadi.
Pekerjaan: Selalu positif.
Keuangan: Mulai dari nol. 
Asmara: Sebatas angan.

SCORPIO:
Hubungan kerja sama kali ini kurang membuahkan hasil. Gara-gara Anda bersikap terlalu percaya diri dan merasa benar. Ayo, kembali belajar mengenali sifat rekan Anda, ya? Jangan selalu mendahulukan kepentingan sendiri. Orang lain juga punya keperluan.
Pekerjaan:  Mengalah.
Keuangan:  Rumit.
Asmara: Berharap kembali.

SAGITARIUS:
Siap-siap, yuk! Minggu ini Anda akan menghadap atasan untuk menjalankan rencana. Atasan juga bersemangat karena ia selalu menanti ide cemerlang Anda. Lupakan sejenak masalah keluarga, toh suami bisa membantu.
Pekerjaan: Sibuk. 
Keuangan:   Jungkir balik.
Asmara :  Butuh keseimbangan.