JIKA sebelumnya slot primetime dipenuhi sinetron bergenre full drama,sinetron dengan alur kisah di sekitar tertukar,amnesia,rebutan harta,nah sekarang RCTI mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda lewat sinetron musikal iSkul.

Sinopsis iSKUL 
ISkul adalah Akademi Seni yang dipimpin oleh Pak Yossy seorang idealis yang sangat cinta Indonesia. Semua siswa yang masuk ke dalam ISkul di uji dengan syarat harus bisa melakukan satu kesenian Indonesia, apakah menyanyi lagu daerah, menari, atau bermain musik.

Sekolah ini mempunyai tiga jurusan: Jurusan Musik, Tari dan Teater. Dosen tetap yang mengajar di sini adalah Pak Bayu (Bayu Risa), Bu Hannah (Hanna Al Rasyid) dan Bu TJ (TJ).

Seperti tahun-tahun sebelumnya,kampus melarang mahasiswa senior mengadakan ospek kepada mahasiswa junior.

Tetapi mahasiswa senior yang digawangi oleh Anggara (Anggara NSG Star), Gege (Gege NSG Star), Dycal (Amdycal), Alia (Italiani Akmal) dan Tata (Claresta Ravenka) membujuk Pak Bayu untuk mengijinkan mereka melakukan ospek dengan alasan untuk mendekatkan diri dengan mahasiswa junior seperti Tamara (Tamara Tyasmara), Wizzy (Williana Saraswati), Puspa (Puspa Ritchwary), Willy (Willy Winarko), dan teman-temannya.

Diawali oleh peristiwa ospek, yang kemudian membawa hubungan senior dan junior ini kurang baik dan mulai tercipta persaingan. Diantara itu, terselip pula kisah-kisah romantis diantara mereka.

Tidak hanya diantara para mahasiswa. Hubungan yang tercipta diantara para guru pun tidak kalah menariknya. Apalagi setelah Pak Yosi tiba-tiba menghilang, dan Pak Joshua (J Flow) mulai ikut campur dalam menentukan kebijaksanaan kampus.

Foto-foto Pemain iSkul RCTI

iSkul rcti

 

wizzy iskul

 

 

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya ?. Ikuti terus drama musikal ISkul yang tampil unik dengan lagu-lagu terkenal yang di aransemen dengan menarik, serta tarian ala anak muda yang sangat menghibur. iSkul disutradarai oleh Arie Azis, cerita dan skenarionya ditulis oleh Lintang Wardani. Tayang mulai Minggu, 8 April 2012, setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI.

FP : iSkul Musikal

Twitter : @iSkulMusikal

Fanbase

FP: iSkulers

Twitter : @iSkulers