Libra
Umum

Memang sulit untuk tidak mendengarkan perkataan orang lain tentang Anda. Tetapi jangan selalu berusaha mengikuti semua keinginan orang lain. Lebih baik memetik saja nasehat yang positif dan sesuai dengan kepribadian Anda. Komunikasi dengan beberapa orang tidak berjalan lancar dengan Anda, terutama yang tidak berhadapan langsung. Jangan memaksakan diri untuk bergerak cepat di minggu ini. Ikuti saja ritme diri Anda dan yang terpenting buat diri Anda senyaman mungkin.
Love

Anda merasa jauh lebih seksi dan menikmati menjadi diri sendiri sekalipun Anda berada dalam status single. Yang sebenarnya Anda butuhkan saat ini adalah orang yang dapat memberikan rasa nyaman, bukan hanya sekedar menjadi pasangan. Berpasangan: Hei, Anda punya banyak kesamaan hal yang bisa dilakukan bersama, coba untuk fokus pada itu saja dulu sebelum membahas perbedaan yang ada di antara Anda dan pasangan.
Karier & Keuangan

Pusatkan perhatian Anda pada beberapa hal yang masih bisa Anda kembangkan dari diri Anda. Jangan justru menyesali dan memikirkan kekurangan-kekurangan yang akan membuat Anda down. Minggu ini Anda butuh banyak motivasi terutama dari sisi karier. Anda dapat membuat sebuah daftar yang mempermudah Anda untuk mengingat hal penting, karena cukup fatal juga jika banyak hal penting sering Anda lupakan akibat lost focus. Panik tidak akan banyak membantu Anda, apabila minggu ini Anda bertemu dengan beberapa masalah yang besar dan mendadak, tenangkan diri agar Anda dapat berpikir jernih saat mengatasinya.

Scorpio
Umum

Ketika Anda siap untuk melakukan sesuatu, jangan biarkan keraguan yang menang dan membuat Anda mundur. Cobalah melangkah sedikit demi sedikit, sekalipun mungkin Anda tak membuat langkah besar, setidaknya Anda dapat memulai dari hal kecil saja untuk memberikan motivasi tersendiri pada diri Anda. Minggu ini sesuatu yang berhubungan dengan hal yang sudah lama Anda kerjakan memunculkan sebuah problem baru. Rencanakan untuk menanggulangi hal tersebut serta stress yang muncul akhir-akhir ini. Masalah personal akan mengganggu karier Anda jika Anda tak pandai membedakannya.
Love

Awal minggu ini adalah tentang hubungan asmara, habiskan waktu dengan si dia lebih banyak agar Anda dapat mengenal setiap detail dari dirinya. Tak perlu terburu dan memaksa si dia melakukan apa yang Anda inginkan. Pasangan tidak akan bahagia apabila Anda terus memaksa dan bertindak diktator. Single: masih bertanya-tanya akan perasaan si dia? Kenapa Anda harus ambil pusing tentang hal itu. Ikuti intuisi Anda, apabila memang Anda suka ya katakan saja. Tak perlu menunggu si dia terlebih dahulu yang mengungkapkannya.
Karier & Keuangan

Ambisi Anda tiba-tiba memuncak di awal minggu ini, sekaligus memacu dan memotivasi Anda untuk melakukan hal-hal yang sudah Anda rencanakan. Siapa bilang Anda tak mampu melakukan hal-hal sulit? Anda hanya terkadang terlalu takut dan tak percaya diri saja untuk melakukan sebuah lompatan besar. Skill Anda berbicara dibutuhkan di minggu ini saat harus meyakinkan seseorang dalam membuat keputusan. Tetapi jangan biarkan emosi terlalu mengendalikan Anda, agar tak terjadi kesalahpahaman dalam perbincangan

Sagitarius
Umum

Apa yang bisa Anda lakukan di awal minggu ini, lakukan saja. Jangan berpikir terlalu panjang dan memikirkan untung ruginya bagi Anda. Karena sebenarnya semua hal yang bsia Anda lakukan untuk orang lain akan membawa keuntungan tersendiri bagi Anda. Kemampuan Anda berpikir dan menerima hal baru cukup mempengaruhi prestasi Anda. Hanya saja terkadang Anda jadi meremehkan orang lain dan menganggap ide Anda adalah terbaik. Temukan apa yang masih mengganjal dan membuat Anda kurang puas.
Love

Anda harus lebih cepat tanggap saat seseorang menyapa dan ingin tahu lebih dalam tentang diri Anda. Ini adalah tentang kesempatan dan berani menanggapi kesempatan yang diberikan pada Anda. Berpasangan: konflik muncul justru di saat Anda berharap hubungan Anda berjalan tenang dan damai. Tetapi ini bukan akhir dari hubungan Anda, justru Anda harus bersyukur masih memiliki kesempatan untuk mempelajari si dia lebih dalam sebelum beranjak ke hubungan yang lebih serius.
Karier & Keuangan

Saat Anda berhadapan dengan masalah di awal minggu ini, mood Anda akan banyak berperan penting. Anda bisa membuat masalah menjadi lebih besar apabila membiarkan mood Anda mengacaukannya. Tetapi Anda bisa bersikap lebih dewasa dan menyelesaikan masalah dengan cara yang dewasa pula. Di pertengahan minggu Anda akan bertemu dengan banyak orang yang memiliki karakter berbeda, coba untuk berkolaborasi dengan mereka untuk menghasilkan ide-ide cemerlang.

Capricorn
Umum

Ingin mendapatkan posisi yang aman, Anda harus berusaha lebih baik dari minggu lalu. Anda tak bisa bersantai-santai terus dan berharap mendapatkan hasil yang terbaik. Sekalipun terkadang keberuntungan dan kesempatan berpihak pada Anda, Anda tetap harus memanfaatkannya dengan baik. Apakah Anda merasa kehilangan jati diri dan tak mengerti akan apa yang Anda perbuat minggu ini. Lebih baik diskusikan hal ini dengan seseorang yang cukup mengerti diri Anda.
Love

Sebagian dari Anda sedang dilanda patah hati dan kecewa di minggu ini. Namun jangan sampai hal itu mempengaruhi segala sesuatu kegiatan Anda. Anda harus bisa berdiri dan tak terus larut dalam kesedihan. Hadapi masalah dan berusahalah menyelesaikannya, bukan malah cengeng dan tak mencari jalan keluar. Berpasangan: sedang menghadapi masa-masa berat? Tenang saja, ini semua akan berakhir kok.
Karier & Keuangan

Sangat sulit bagi Anda untuk menerima kemunduran dan kekalahan, Anda akan merasa hilang kendali dan down begitu tak ada hal yang memberikan semangat pada diri Anda. Ucapkan selamat tinggal pada daftar belanja Anda yang cukup panjang dan hallo untuk berhemat demi perbaikan kondisi keuangan Anda. Di akhir minggu ini Anda akan menemukan beberapa hal unik yang sebenarnya bisa Anda pelajari dan jadikan sebagai pengalaman penting. Namun, tampaknya Anda terlalu angkuh untuk bertanya dan mencari tahu lebih jauh.

Aquarius
Umum

Jangan pernah melupakan sahabat dan keluarga di minggu ini, dari merekalah motivasi terbesar hidup Anda berasal. Persoalan asmara tak akan menjadi masalah bagi Anda, karena di minggu ini juga ada banyak hal yang menunjukkan kemajuan. Anda yang cepat belajar akan juga cepat melupakan beberapa hal kurang menyenangkan di masa lampau. Anda bisa memperbaiki dan memanfaatkan pelajaran yang Anda dapatkan, hanya bila Anda memang fokus dan konsentrasi akan hal itu. Yang perlu Anda perhatikan sebenarnya kondisi kesehatan Anda, tak bisa lho badan Anda dipaksa bekerja terlalu keras tanpa jam istirahat yang cukup.
Love

Apabila Anda mendambakan hubungan yang serius dan dalam, maka sebaiknya Anda berhenti kebingungan dan mencari-cari. Sebenarnya semua sudah ada di depan Anda, Anda hanya tak pernah merasa puas dan masih bimbang sana. Emosi Anda yang terkendali akan membawa Anda pada hubungan yang matang. Dan Anda yang berhasil mengendalikan emosi akan memetik hasil yang positif dari hubungan Anda.
Karier & Keuangan

Tak selamanya Anda bisa berhasil menggunakan cara tradisional. Kali ini Anda harus menerima kemajuan teknologi dan percaya pada cara yang baru dan mungkin belum Anda kenal sebelumnya. Ingatlah bahwa minggu ini beberapa orang baru akan masuk di dalam hidup Anda, jangan terlalu mudah menaruh kepercayaan, atau terkagum dengan kemampuan mereka. Tetap bersimpatik dan menghargai dan berada dalam posisi netral adalah langkah paling bijaksana. Ingat untuk selalu menjaga kondisi kesehatan minggu ini. Anda tak boleh memforsir tubuh Anda yang lemah untuk menyelesaikan semua tugas karena itu akan percuma saja.

Pisces
Umum

Bagi pendapat Anda dan jangan malu mengungkapkannya hanya karena Anda takut melakukan kesalahan. Jika Anda ingin maju maka Anda harus berani mencoba, bukan hanya berdiam dan menunggu saja. Lakukan segala sesuatu dengan aktif di minggu ini, langkah yang tepat akan membawa Anda pada kesuksesan yang tepat. Beberapa hal menarik akan Anda temui via online, tak perlu terlalu serius juga menanggapi semua hal di minggu ini, yang terpenting Anda tetap santai saja. Di akhir minggu banyak orang berharap mendengarkan kabar baik dari Anda.
Love

Anda harus berani berbicara dan mengungkapkan apa yang Anda rasakan. Si dia tak bisa membaca pikiran Anda lho. Jadi jangan mengharapkan keajaiban terjadi seperti di film dan dongeng. Untuk dicintai Anda terlebih dahulu harus mencintai. Berpasangan: beberapa hal akan manis apabila Anda bisa menyikapinya dengan manis. Tetapi apabila Anda mudah dikendalikan emosi, maka justru di minggu ini Anda tak akan merasa terikat dengan si dia.
Karier & Keuangan

Tetap berusaha mencari apa kekurangan Anda dan memperbaikinya. Seseorang yang sukses adalah seseorang yang tak pernah puas dan berusaha mengejar setiap ketinggalan serta menemukan hal baru di hidupnya. Tetapi bagaimanapun juga selalu ingatkan diri Anda dan berikan waktu pada diri untuk beristirahat dan rileks. Sangatlah penting untuk menjaga mood dan emosi Anda minggu ini karena semua terkait dengan kemajuan yang Anda alami.