Ramalan zodiak Terbaru  9.10,11,12,13,14 April – 15 April Aries,Taurus,Gemini,Cancer,Leo,Virgo

Ramalan Zodiak Minggu ini

Ramalan zodiak Aries 9 April – 15 April

Umum
Ketika Anda merasa bosan dan ingin mengerjakan hal baru yang menantang, Anda akan menemukannya di minggu ini. Beberapa pekerjaan baru atau pekerjaan yang harus diselesaikan di luar kota memberikan hiburan yang menarik untuk Anda. Tetap berkomitmen dengan planning yang telah Anda buat. Anda juga harus mulai menjalankan satu per satu planning tersebut untuk membuat perubahan besar di dalam hidup Anda. Pemikiran Anda jauh lebih maju ketimbang orang lain, hanya saja terkadang Anda jadi sering besar kepala dan banyak bicara.

Love
Single: tampaknya kali ini yang Anda butuhkan adalah sebuah kepercayaan diri dan keyakinan terhadap diri sendiri. Dekat dengan seseorang hanya sebuah pelarian kecil yang membuat Anda merasa nyaman. Jawaban sebenarnya permasalahan yang Anda alami ada di dalam diri Anda. Berpasangan: beda pendapat tak harus menjadi masalah besar dalam hubungan. Coba pahami lagi, kesalahan apa sih yang tak bisa dengan mudah Anda maafkan kali ini?

Karier & Keuangan
Berharap saja tidak cukup apabila Anda tak segera mulai melakukan apa yang Anda inginkan. Tentunya saat menginginkan sesuatu Anda juga harus berusaha mendapatkannya. Energi baik muncul di minggu ini sehingga Anda cukup bersemangat dalam mengerjakan semua task yang ada. Minggu ini temukan potensi Anda di bidang lain, khususnya bagi Anda yang ingin membuat sebuah bisnis baru. Hanya mengandalkan modal tanpa strategi yang tepat hanya akan membuat pengeluaran modal Anda sia-sia.

Ramalan zodiak Taurus 9 April – 15 April

Umum
Di awal minggu ini emosi Anda kurang stabil, kegiatan Anda jadi terganggu karena hal tersebut. Hati-hati dalam berbicara dan mengemukakan pendapat di depan orang lain, bisa jadi apabila Anda terlalu emosi kesalahpahaman dapat berbuntut panjang. Emosi Anda akan jauh lebih membaik di pertengahan minggu. Anda pun merasa nyaman berada di tengah -tengah orang yang memperhatikan Anda. Mendapatkan inspirasi dari orang lain, jangan dianggap sebagai kritikan atas kegagalan Anda, melainkan cambukan semangat agar Anda lebih baik lagi.

Love
Emosi tampaknya juga berpengaruh besar terhadap hubungan asmara Anda. Anda yang merasa kurang stabil di minggu ini jadi sensitif dan mudah sekali tersinggung. Sedangkan Anda yang tengah dekat dengan seseorang, kini saatnya untuk membuat komitmen dengan si dia. Anda sudah tahu kok apa yang harus Anda lakukan, Anda hanya kurang percata diri saja. Berpasangan: minggu ini akan menjadi minggu yang romantis apabila Anda dapat lebih terbuka pada pasangan.

Karier & Keuangan
Karena mood Anda yang kurang baik di awal minggu, Anda melarutkan diri dalam pekerjaan dan tugas. Sayangnya, karena emosi Anda yang naik turun itu, Anda justru seringkali kehilangan konsentrasi. Tarik nafas panjang dan selesaikan pekerjaan Anda tanpa terburu-buru. Lebih baik memang bersabar agar Anda bisa fokus pada hasil yang terbaik. Jangan remehkan penampilan Anda di minggu ini, bagaimanapun penampilan menyumbangkan kepercayaan orang lain kepada Anda.

Ramalan zodiak Gemini 9 April – 15 April

Umum
Seperti biasanya, Anda selalu bisa tampil cemerlang dan mengagumkan. Bahkan suatu hal atau seseorang yang menimbulkan pertanyaan besar di benak Anda tak mampu lagi menutup-nutupi dan menyembunyikan kebenarannya. Semua kebenaran akan terungkap di minggu ini, menimbulkan perasaan lega dan nyaman. Hidup Anda selalu memberikan pelajaran penting bagi Anda. Yang perlu dilakukan minggu ini adalah membuat sebuah kemajuan dengan melakukan beberapa hal penting yang telah lama ingin Anda lakukan.

Love
Apabila Anda bingung dalam menentukan pilihan, lebih baik Anda menulis dalam secarik kertas. Kelebihan apa yang Anda dapat dan kekurangan apa yang didapat. Kedengarannya seperti perhitungan, tetapi hanya dengan cara ini Anda bisa mengetahui isi perasaan Anda serta membuat keputusan yang terbaik. Berpasangan: pastikan minggu ini Anda terbuka dan jujur pada pasangan.

Karier & Keuangan
Sisi emosional Anda membutuhkan perhatian lebih dari Anda di minggu ini. Selama emosi Anda terkendali maka Anda dapat menyelesaikan semua permasalahan dengan lancar. Termasuk dalam menghadapi klien atau atasan yang banyak permintaan. Anda adalah sosok yang tak bisa diam, yang selalu ingin punya banyak kegiatan. Kali ini, agar Anda tak merasa jenuh buat target setinggi mungkin. Sekalipun tampak tak realitis, setidaknya Anda tahu sampai di mana kemampuan Anda.

Ramalan zodiak Cancer 9 April – 15 April 

Umum
Minggu ini tampaknya banyak yang tidak bersikap ramah terhadap Anda. Bahkan orang-orang terdekat Anda kerap membuat Anda jadi merasa tidak nyaman. Ini karena Anda lebih sensitif dari hari biasanya, sehingga hal sekecil apapun dapat membuat Anda jadi mudah sedih dan mudah marah. Anda merasa lebih dapat berkonsentrasi di malam ketimbang pagi hari. Inilah yang membuat Anda jadi sering terlambat dan kurang cermat dalam mengatur waktu. Mengikuti keinginan Anda saja akan membuat hal-hal lain di dalam hidup Anda jadi berantakan lho, lebih baik paksa diri Anda lebih keras dan disiplin.

Love
Ketika emosi yang berbicara maka hasilnya justru akan membuat Anda dan si dia semakin jauh saja. Harus ada keseimbangan antara emosi dan pikiran Anda. Sehingga Anda tak hanya mengikuti emosi semata dalam membuat keputusan. Dan ketika Anda sudah merasa siap dalam sebuah hubungan, tak perlu mempertimbangkan terlalu lama karena sebenarnya Anda sudah siap. Berpasangan: Bila seringkali terjadi pertengkaran di minggu ini, itu mungkin karena waktu Anda yang kurang untuk bertemu langsung dan melakukan kegiatan dengannya. Atur kembali waktu Anda untuk lebih sering bertemu langsung.

Karier & Keuangan
Pastikan Anda fokus pada permasalahan inti saja di minggu ini. Persoalan yang terlalu sepele sebaiknya tidak menjadi kendala dan halangan bagi Anda. Ingat bahwa waktu Anda sempit, sehingga untuk apa membuang waktu mengurus hal-hal yang tak penting. Minggu ini dibutuhkan keputusan yang tegas dan besar, sehingga Anda harus bersiap dengan deadline dari atasan. Jangan sampai persoalan pribadi dan pekerjaan minggu ini bercampur menjadi satu dan saling mengganggu.


Ramalan zodiak Leo 9 April – 15 April 

Umum
Apapun yang terjadi di dalam hidup Anda, bersyukur tetap menjadi sebuah keharusan. Sekalipun ada banyak hal yang tak sesuai dengan keinginan hati terjadi pada minggu ini, tetapi Anda harus tetap menyadari bahwa banyak hal yang indah di dunia dan sekitar Anda. Kunci di minggu ini adalah mendengarkan dengan teliti sehingga tidak sampai terjadi kesalahpahaman.

Love
Cinta memang selalu penuh dengan beragam hal berbeda. Ada yang menyenangkan, ada yang membuat jadi kecewa dan patah hati. Tetapi, di balik semua itu, tentunya Anda harus sadar bahwa justru di sanalah letak keindahannya. Single: dengarkan saja insting Anda kali ini. Berpasangan: sebuah rencana yang besar harus dibuat di minggu ini bersama pasangan.

Karier & Keuangan
Bisa jadi penghalang itu muncul dari dalam diri Anda sendiri lho. Sehingga Anda tak perlu selalu mencurigai orang lain apabila Anda mengalami kegagalan di minggu ini. Apabila Anda tak menemukan jalan keluar yang cukup tepat, lebih baik tidak memaksa diri memecahkannya saat ini juga. Lakukan sebuah riset kecil untuk mempelajari dan menaklukkan masalah tersebut. Antusiasme Anda justru muncul di saat weekend.

Ramalan zodiak   VIRGO (09 April – 15 April)

Umum
Mendengarkan saran dari orang lain itu boleh kok sebagai pertimbangan saja, namun apabila harus sampai mengikuti semua sarannya, Anda hanya akan menjadi robot saja. Mengikuti intuisi Anda dan menggabungkannya dengan logika jauh lebih baik dan mudah dilakukan. Tak perlu harus selalu mengikuti perkataan orang lain. Ingat lho, ini semua tentang hidup Anda, bukan hidup orang lain. Tetap rendah hati ketika Anda menerima pujian di minggu ini.

Love
Lebih baik jangan menghindar dan keburu berpikiran negatif terhadap perhatian yang diberikan kepada Anda minggu ini. Ikuti saja ke mana arah mengalirnya. Toh Anda tidak sedang dipaksa untuk menikah dan diberi kesempatan mengenal lebih jauh. Berpasangan: Tak baik lho terlalu cepat menyimpulkan segala sesuatu. Cermati dulu informasi detail dan selidiki dulu, jangan mudah terlalu percaya pada orang lain.

Karier & Keuangan
Anda tak bisa menyenangkan semua orang sekaligus, sehingga Anda tak perlu merasa tertekan dan selalu tak puas dengan apa yang Anda kerjakan. Lingkungan Anda saat ini terkadang membuat Anda jadi mudah terpengaruh. Pandai-pandailah mencari teman dan rekan yang dapat diajak bekerja sama. Amati suasana kerja, sebelum melakukan suatu hal penting terutama yang berhubungan dengan keputusan besar.

simak ramalan zodiak Libra,scorpio,aquarius,pisces,capricorn di part 2 yah disini = ramalan zodiak 9 april sampai 15 april 2012 part 2