sebelumnya ada Ramalan Zodiak part 1, zodiak aries,taurus,gemini,cancer,leo,virgo 9 april -15 April

 

Ramalan Zodiak Minggu ini

Ramalan Zodiak Libra 9 april – 15 april

Umum
Ada banyak hal yang baik di minggu ini, energi Anda juga membuat Anda lebih bersemangat dari biasanya. Beberapa kegiatan seru akan membawa Anda pada pengalaman yang mengesankan, setidaknya Anda tetap harus bersyukur dapat merasakan pengalaman tersebut. Memang sih terkadang orang tak suka ditolak, terutama apabila cara penolakannya blak-blakan. Untuk itu Anda harus lebih cermat dalam menjawab dan berbicara sehingga orang tidak merasa tersakiti. Sekalipun menurut Anda orang tersebut kurang benar dan bahkan salah, Anda tak bisa blak-blakan memberikan kritikan yang pedas.

Love
Sebenarnya Anda ini bukan orang yang bermasalah dalam komunikasi, namun seringkali Anda lebih ingin berbicara ketimbang mendengar. Sehingga seringkali kesalahpahaman terjadi dan menyebabkan pertengkaran yang tidak penting. Lebih baik minggu ini Anda lebih banyak mendengar sehingga Anda tidak sampai salah paham dan salah menanggapi maksud dari lawan bicara.

Karier & Keuangan
Cari cara terbaik yang lebih bijaksana dalam mengungkapkan pendapat atau memberikan kritik kepada orang lain. Jangan sampai orang lain merasa tersinggung dan kecewa terhadap Anda. Sebenarnya memang maksud Anda baik, namun bisa jadi cara penyampaian Anda saja yang kurang tepat. Buang semua ketakutan Anda minggu ini, terutama saat akan mencoba bisnis baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Ramalan Zodiak Scorpio 9 April – 15 April

Umum
Penting bagi Anda untuk memikirkan kebutuhan Anda, tetapi jauh lebih penting apabila Anda bisa mencukupi kebutuhan Anda tanpa merepotkan orang lain. Keegoisan Anda di minggu ini cukup besar dan mengganggu lho. Anda yang sangat sensitif selalu menuntut perhatian lebih, namun tidak memberikan perhatian yang sama pada orang lain. Jangan biarkan keegoisan menguasai diri Anda, bersikap dewasa dan kontrol diri.

Love
Terus mengeluh tak akan memperbaiki suasana hati dan menyelesaikan masalah Anda. Minggu ini Anda harus menjadi sosok yang aktif dan mau mengerti orang lain, terutama Anda yang sudah berpasangan. Anda tak bisa terus menerus menuntut pasangan ini itu sementara Anda hanya ingin enaknya saja. Tahapan hubungan yang rumit akan Anda temui di minggu ini. Anda yang sedang dalam proses komitmen akan dibuat ragu akan beberapa info yang Anda dengar dari orang lain. Well, it’s up to you, mau mendengarkan orang lain atau mengikuti kata hati Anda.

Karier & Keuangan
Terus menerus mengikuti mood saja akan membuat pekerjaan Anda tertunda lho, apalagi mood Anda minggu ini kurang baik. Pastikan Anda mempunyai budget khusus untuk setiap pengeluaran tak terduga di minggu ini. Terutama kesibukan Anda membuat Anda harus lembur dan mengeluarkan budget lebih untuk kesehatan Anda. Koreksi diri sangat dibutuhkan tak hanya oleh rekan kerja Anda, tetapi juga oleh Anda sendiri.

Ramalan Zodiak Capricorn 9 April – 15 April

Umum
Sayangnya pendapat Anda kali ini terlalu berat sebelah dan memihak keegoisan Anda saja. Dan ini akan membawa masalah bagi Anda, terutama saat berhadapan dengan orang lain. Tentunya orang lain tak akan merasa senang dan akan melawan pendapat Anda dengan pendapatnya, nah di sinilah perselisihan paham dimulai dan dapat berkembang menjadi pertikaian. Masalah ini akan semakin besar apabila Anda tak juga mengalah dan menekan ego Anda. Oya, Anda juga harus memperbaiki diri terutama dalam hal kemalasan dan disiplin diri.

Love
Apabila Anda menuntut pasangan dan menekannya terlalu keras, maka ia akan lari dan meninggalkan Anda. Siapa sih yang ingin dituntut sebagai sosok yang sempurna sementara tak ada perubahan dari diri Anda sendiri. Dan lagi, setiap orang punya kekurangan masing-masing, yang memang dalam sebuah hubungan kekurangan itu baiknya dapat diterima dan dipahami oleh pasangannya.

Karier & Keuangan
Ada potensi untuk Anda mendapatkan keuntungan besar dalam hal bisnis, sayangnya Anda terlalu angkuh dan akan menolak tawaran menarik karena ego Anda yang besar. Pengeluaran di minggu ini akan mengganggu pikiran Anda, karena tampaknya budget yang Anda punya tak sesuai dengan pengeluaran yang dikeluarkan. Tak perlu mencampuri urusan pribadi seseorang dalam lingkungan kerja. Anda tak bisa lho mengatur orang lain dalam permasalahan pribadinya.

Ramalan Zodiak Sagitarius 9 April-15 April

Umum
Terlalu mudah puas dan tidak teliti akan menyeret Anda pada masalah yang cukup serius di minggu ini. Untuk itu lebih baik Anda meluangkan waktu yang lebih ketimbang harus terseret dalam masalah tersebut. Malas adalah godaan Anda yang paling besar, yang sulit dilawan dan seringkali mengganggu Anda. Apabila memang ada hal yang membuat Anda emosi, jangan langsung mengumbarnya. Tenangkan diri Anda terlebih dahulu sebelum berbicara. Ini akan membantu Anda agar dapat lebih fokus berbicara pada inti masalah dan tidak memancing emosi orang lain.

Love
Terlalu mudah puas dan tidak teliti akan menyeret Anda pada masalah yang cukup serius di minggu ini. Untuk itu lebih baik Anda meluangkan waktu yang lebih ketimbang harus terseret dalam masalah tersebut. Malas adalah godaan Anda yang paling besar, yang sulit dilawan dan seringkali mengganggu Anda. Apabila memang ada hal yang membuat Anda emosi, jangan langsung mengumbarnya. Tenangkan diri Anda terlebih dahulu sebelum berbicara. Ini akan membantu Anda agar dapat lebih fokus berbicara pada inti masalah dan tidak memancing emosi orang lain.

Karier & Keuangan
Periksa kembali setiap detail pekerjaan Anda sehingga Anda tidak melewatkan sesuatu hal yang bisa menjadi masalah besar. Mengatur keuangan dengan lebih cermat akan sangat membantu Anda di minggu ini. Tahan keinginan belanja Anda dan gunakan uang dengan lebih bijaksana. Anda yang ingin memulai bisnis, lebih baik pertimbangkan masak-masak dan jangan asal memulai bisnis karena tergiur dengan keuntungan yang sangat besar. Apabila perhitungannya tak masuk akal, Anda patut curiga dan lebih berhati-hati.

Ramalan Zodiak Aquarius 9 April – 15 April

Umum
Memberi dan menerima, pemahaman Anda tentang hal tersebut akan semakin dibuat nyata di minggu ini. Anda akan tahu dan berhadapan dengan bagaimana yang Anda berikan akan kembali pada Anda juga. Kesibukan Anda akan membuat Anda merasa sangat lelah hingga energi Anda seperti terkuras. Yang jelas, Anda tetap harus menyeimbangkan antara istirahat, bekerja dan bermain. Kuncinya minggu ini adalah menjaga keseimbangan dalam semua hal, maka semuanya akan baik-baik saja. Tugas Anda lainnya adalah tetap memberikan semangat pada orang-orang yang berada di sekitar Anda, dengan demikian, Anda juga akan jauh lebih bersemangat.

Love
Anda mungkin lebih senang menyendiri di minggu ini. Anda ingin diberikan ruangan lebih untuk sendirian saja dan memikirkan segala hal yang menari di otak Anda. Tetapi ingat, Anda masih punya orang yang ingin selalu dekat dengan Anda, yang tak bisa Anda abaikan begitu saja.

Karier & Keuangan
Awal minggu ini sekalipun Anda sedang bersemangat namun Anda tampak sangat ingin bermalas-malasan saja dantak melakukan apa-apa. Tenang saja, ada kok waktu untuk Anda sedikit bersantai di minggu ini. Mungkin Anda hanya harus lebih cermat dalam mengatur waktu saja, karena pekerjaan yang datang juga sebenarnya hanya di waktu-waktu tertentu yang sama. Jangan terlalu khawatir akan apa yang terjadi di lingkungan kerja Anda minggu ini. Sekalipun tampak mengerikan bagi Anda dan Anda jadi terancam, sebenarnya tidak ada hal buruk yang akan terjadi kok.

Ramalan Zodiak Pisces 9 April – 15 April

Umum
Membenarkan diri akan membuat Anda kehilangan poin penting dalam pelajaran hidup minggu ini. Lebih baik introspeksi dan ketahui apa yang salah dan harus Anda perbaiki. Menyombongkan kemampuan yang Anda miliki adalah sebuah hal yang sia-sia. Hindari untuk selalu berkoar-koar di media tentang hal yang terjadi di hidup Anda minggu ini, terutama yang menyinggung kehidupan orang lain. Apabila Anda memiliki uneg-uneg, bicarakan dengan orang yang bisa Anda percaya.

Love
Anda tak bisa hanya menuntut pasangan saja, padahal Anda tak memberikan feedback yang sama juga. Urusan asmara Anda cukup pelik dan tidak sesederhana yang Anda kira. Anda harus lebih banyak berkorban kali ini, atau Anda harus memulai dari awal. Single: menunggu yang terbaik, sebenarnya yang terbaik bagi Anda yang seperti apa?

Karier & Keuangan
Minggu ini Anda harus lebih aktif dan membuka telinga pada masukan dan informasi baru. Anda tak bisa meremehkan pendapat dan masukan dari orang lain hanya karena ia adalah sosok yang mungkin sebelumnya pernah membuat kesalahan pada Anda. Manfaatkan waktu sebisa mungkin untuk belajar hal-hal baru. Anda harus bersusah payah terlebih dahulu dalam meraih segala sesuatu yang Anda inginkan kali ini.