BERBAGI
Nama : Ashilla Zahrantiara
Nick : Shilla
Birthday time : 25 Februari 1997
Agama : Islam
Alamat : BSD City Tangerang
Sekolah : BINUS JHS Serpong Tangerang & Alumnus Al-Azhar BSD Elementary School Tangerang 2009
Profesi : Pelajar , Penyanyi & Entertainer
Hoby : Nyanyi , Renang & Enjoying Internet :]
Music Fav : Jazz
Warna Fav : Merah muda dan Hijau
Twitter : @ashillazhrtiara dan @AshillaBlink
Fans Club : Shivers (Shilla Lovers)
 

Fakta Shilla Blink
~fromspring asli Shilla cuman ashillazhrt
~ Shilla ngak mau kasih tahu alamat e-mail-nya
~Shilla jarang pake uname ashillazahrantiara palingan pake ashillazhrtiara dan ashillazhrt
~Shilla suka bgt sama Buzz
~Shillla suka ceritain tentang gurunya
~Shilla suka bgt boneka bebek
~Shilla suka bilang Wruuuuu
~Shilla suka laper tengah malam
~Shilla jarang pakai dress
~Shilla jarang bales mentions Shivers di @ashillazhrtiara
~Shilla suka upload foto-fotonya Kak Febby dan Via

~Shilla waktu konsernya Katy Perry,pake baju lengan panjang sama kalau dari fans-nya
~Shilla samapai begadang bikin video
~Gitarnya Shilla warna putih
~Shilla ngak suka bau duren
~Shilla sekarang suka ganti-ganti bio
~Shilla dulu semua background-nya itu Justin Bieber
~hilla biar sakit tetep narsis
~Shilla dudlu ngak suka sama Selena
~Shilla ajak sepupunya sama Shanin buat main VC Sendiri Lagi
~Hp Shilla warnanya hitam
~Selain Spanyol,Shilla juga suka MU
~Shilla kadang-kadang tweets tentang Shiters
~Shilla bukannya malas follback orang,tapi karena Shilla gatau itu siapa
~Shilla kalau lagi males palingan pegang-pegng rambutnya
~Shilla suka nyanyi reff-nya Could It Be
~Shilla lebih suka pake baju lengan pendek
~Shilla sempat ngak ikut waktu reuni MLP
~Shilla ngak suka 7 ICONS
~Shilla waktu konsernya Justin Jauh bgt dari panggung,pas Katy Oerry dekat bgt dengan panggung
oke sekiannnnn

Fakta Tentang Princes SHlla
~Menurut Shilla,Albus Severus Poter itu unyu
~Shilla lebih milih cowok yang sederhana tapi perhatian
~Shilla suka shoping di pim bareng Tante Wiwid Sunarno (Mamanya Shilla)
~Shilla di sekolah ikut ekskul photography
~Shilla ngak punya sepupu namanya Gira
~Shilla ngak tahu tentang #VirusJakartaCoret
~Shilla menghadapi shiters dengan cara diemin aja
~Shilla lebih milih Selena Gomez daripada Miley Cyrus
~Menurut Shilla,cewek paling cantik di dunia itu Selena Gomez
~Shilla ngak kenal sama Kevin Gutomo
~Shilla kalau di Sushi Tei,makannya Alburi Salmo Belly Sushi
~Shilla pernah ke Solo,tapi udah lama banget
~Shilla itu lumayan pemalu
~Shilla ngak pernah suka 1 cowok pun di Idola Cilik 1
~Menurut Shilla,Sekolah di BiNus itu enak-enak aja
~Shilla itu bisa jaga rahasia
~Waktu audisi Idola Cilik 1,Shilla nyanyi If ain’t Got You
~Shilla lebih suka di rumah daripada di sekolah
~Menurut Shilla, SM*SH sama XO-IX sama-sama bagus
~Shilla lebih suka main darpada belajar
~Shilla suka dengerin musik apa aja
~Shilla itu pernah dibully
~Shilla dulu di purwacaraka
~Shilla ngedit foto avatar pakai instagram
~Shilla itu kenal sama Riandito
~Shilla mau banget jalan-jalan ke Las Vegas
~Shilla itu mau kuliah di UI
~Menurut Shilla,Artis Indonesia yang paling kece adalah Blink
~Shilla itu MB yang paling cepet akrab sama BS 😀 apalagi klo udh ketemu berkali-kali 😀 haha
~Shilla kalau pulang sekolah dijemput
~Warna kesukaan shilla itu fuschia
~Shilla itu kalo dirumah suka di panggil mbash . Mbash = mba shilla
~Film kesukaan shilla itu August Rush. :)
~Shilla lebih suka nonton film ketimbang baca buku
~Shilla pernah marah2 sendiri di Twitter gara2 ga bisa tidur habis nonton insidious
~Golongan darah shilla itu O
~angka kesukaan shilla itu 09 tapi paling suka 090909 :)
~shilla itu paling suka makan sushi
~Shilla dan Shanin tidurnya sekamar :)
~Shilla pernah nyesel motong poni pas mahakarya RCTI tahun lalu, katanya aneh kyk cleopatra :O
~Shilla dulu waktu twitternya masih diprotect pernah ngetweet Pin BBnya loh (ˇ_ˇ”)
~desember 2009 Shilla liburan keliling eropa bareng keluarganya :)
~Shilla Punya Boneka Bebek dan Chipmunks
~Shilla ngeresmiin Shivers tanggal 14 Juni 2009 di Inul vizta poins square… :)
~di Idola Cilik kalau koreo Shilla sering dipasangin sama Riko atau Septian…
~nem shilla waktu lulus sd 28,40
~Nama Haters buat SHIVERS adalah SHITERS ..
~Di Idola cilik haters yang paling bnyak SHITERS
~shilla kalo diajak smsan itu orangnya asik banget
~shilla bilang curhat yang paling tenang itu cuma sama mama nya
~shilla kalo lagi badmood pasti nyanyi sambil main gitar
~shilla sering #openfollow di acc twitter @AshillaBlink
~shilla ga pernah ngelarang icl buat bikin cerpen/cerbung pake nama dia, karna dia ga mau ngelarang kreatifitas icl
~poni nya shilla sekarang udah panjang banget, makanya sekarang ga pernah pake poni
~rumahnya shilla di bsd city, perumahan kencana loka
~kalo shilla lagi kesepian di rumah, pasti ngajak shanin webcam bareng
~Hp Shilla skarang itu BB
~waktu di ic cwo yang paling deket sama shilla itu riko , kalau cwe angel
~shilla sama riko itu punya panggilan sayang masing2 lho, tapi itu dulu waktu masih di ic
~nope pribadinya shilla pake xl, selain itu abal
~Shila Berangkat sekolah jam 06.00 WIB
~shilla sama member blink yang lain jarang pulang ke rumah dan sering nginep dirumah umay buat latihan vocal bareng
~kalo lagi latihan shilla sering curhat sama pricilla
~shilla paling gak suka sama shivers yang selalu nanyain tentang masalah pribadi nyaa
~ Shilla gigi nya dibehel dari kelas 1SMP
~ Shilla rencananya Sma mau di labschool
~Shila klo manggil ORTUnya ayah dan Ibu
~Shilla di idola cilik 3 dukung Rio
~Shiila anaknya Cuek , Baik, dan gak sombong apalagi sma SHIVERS and BLINKSTAR
~Shilla kalo ngedit foto suka di photoshop sama photoscape
~Shanin kalo on sering pake laptop shilla XD
~Shilla lebih suka celana pendek daripada hotpans
~avatar twitter nya shilla pernah foto dia sama cakka lhooo
~shilla kalo lagi ada masalah org yg pertama disamperin itu mamanya
~Shilla bilang dia gak pernah anggap shivers sebagai fans! Tapi shilla selalu anggap shivers sebagai teman yg selalu support diaa :”)
~Shilla paling seneng kalo rumahnya rame! Buat temen2 shivers shilla gak akan keberatan ko kalo ada yg main ke rumahnya!:) tapi di waktu dia lagi gak sibuk 😀
~Shilla sma Cakka pcarannya udh lama bnget . Tapi udh PUTUS :)

Berikut Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara:


Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 4 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 13 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 5 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut


Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 12 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 11 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 7 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut


Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 1 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 6 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 3 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut


Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 2 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 9 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut
Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 8 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut


Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut 10 130x130 Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara Imut

comments