Profil,Foto dan Fakta Ashilla Blink

Nama : Ashilla Zahrantiara
Nick : Shilla
Birthday time : 25 Februari 1997
Agama : Islam
Alamat : BSD City Tangerang
Sekolah : BINUS JHS Serpong Tangerang & Alumnus Al-Azhar BSD Elementary School Tangerang 2009
Profesi : Pelajar , Penyanyi & Entertainer
Hoby : Nyanyi , Renang & Enjoying Internet :]
Music Fav : Jazz
Warna Fav : Merah muda dan Hijau
Twitter : @ashillazhrtiara dan @AshillaBlink
Fans Club : Shivers (Shilla Lovers)
 
Fakta Shilla Blink
~fromspring asli Shilla cuman ashillazhrt
~ Shilla ngak mau kasih tahu alamat e-mail-nya
~Shilla jarang pake uname ashillazahrantiara palingan pake ashillazhrtiara dan ashillazhrt
~Shilla suka bgt sama Buzz
~Shillla suka ceritain tentang gurunya
~Shilla suka bgt boneka bebek
~Shilla suka bilang Wruuuuu
~Shilla suka laper tengah malam
~Shilla jarang pakai dress
~Shilla jarang bales mentions Shivers di @ashillazhrtiara
~Shilla suka upload foto-fotonya Kak Febby dan Via

~Shilla waktu konsernya Katy Perry,pake baju lengan panjang sama kalau dari fans-nya
~Shilla samapai begadang bikin video
~Gitarnya Shilla warna putih
~Shilla ngak suka bau duren
~Shilla sekarang suka ganti-ganti bio
~Shilla dulu semua background-nya itu Justin Bieber
~hilla biar sakit tetep narsis
~Shilla dudlu ngak suka sama Selena
~Shilla ajak sepupunya sama Shanin buat main VC Sendiri Lagi
~Hp Shilla warnanya hitam
~Selain Spanyol,Shilla juga suka MU
~Shilla kadang-kadang tweets tentang Shiters
~Shilla bukannya malas follback orang,tapi karena Shilla gatau itu siapa
~Shilla kalau lagi males palingan pegang-pegng rambutnya
~Shilla suka nyanyi reff-nya Could It Be
~Shilla lebih suka pake baju lengan pendek
~Shilla sempat ngak ikut waktu reuni MLP
~Shilla ngak suka 7 ICONS
~Shilla waktu konsernya Justin Jauh bgt dari panggung,pas Katy Oerry dekat bgt dengan panggung
oke sekiannnnn

Fakta Tentang Princes SHlla
~Menurut Shilla,Albus Severus Poter itu unyu
~Shilla lebih milih cowok yang sederhana tapi perhatian
~Shilla suka shoping di pim bareng Tante Wiwid Sunarno (Mamanya Shilla)
~Shilla di sekolah ikut ekskul photography
~Shilla ngak punya sepupu namanya Gira
~Shilla ngak tahu tentang #VirusJakartaCoret
~Shilla menghadapi shiters dengan cara diemin aja
~Shilla lebih milih Selena Gomez daripada Miley Cyrus
~Menurut Shilla,cewek paling cantik di dunia itu Selena Gomez
~Shilla ngak kenal sama Kevin Gutomo
~Shilla kalau di Sushi Tei,makannya Alburi Salmo Belly Sushi
~Shilla pernah ke Solo,tapi udah lama banget
~Shilla itu lumayan pemalu
~Shilla ngak pernah suka 1 cowok pun di Idola Cilik 1
~Menurut Shilla,Sekolah di BiNus itu enak-enak aja
~Shilla itu bisa jaga rahasia
~Waktu audisi Idola Cilik 1,Shilla nyanyi If ain't Got You
~Shilla lebih suka di rumah daripada di sekolah
~Menurut Shilla, SM*SH sama XO-IX sama-sama bagus
~Shilla lebih suka main darpada belajar
~Shilla suka dengerin musik apa aja
~Shilla itu pernah dibully
~Shilla dulu di purwacaraka
~Shilla ngedit foto avatar pakai instagram
~Shilla itu kenal sama Riandito
~Shilla mau banget jalan-jalan ke Las Vegas
~Shilla itu mau kuliah di UI
~Menurut Shilla,Artis Indonesia yang paling kece adalah Blink
~Shilla itu MB yang paling cepet akrab sama BS :D apalagi klo udh ketemu berkali-kali :D haha
~Shilla kalau pulang sekolah dijemput
~Warna kesukaan shilla itu fuschia
~Shilla itu kalo dirumah suka di panggil mbash . Mbash = mba shilla
~Film kesukaan shilla itu August Rush. :)
~Shilla lebih suka nonton film ketimbang baca buku
~Shilla pernah marah2 sendiri di Twitter gara2 ga bisa tidur habis nonton insidious
~Golongan darah shilla itu O
~angka kesukaan shilla itu 09 tapi paling suka 090909 :)
~shilla itu paling suka makan sushi
~Shilla dan Shanin tidurnya sekamar :)
~Shilla pernah nyesel motong poni pas mahakarya RCTI tahun lalu, katanya aneh kyk cleopatra :O
~Shilla dulu waktu twitternya masih diprotect pernah ngetweet Pin BBnya loh (ˇ_ˇ")
~desember 2009 Shilla liburan keliling eropa bareng keluarganya :)
~Shilla Punya Boneka Bebek dan Chipmunks
~Shilla ngeresmiin Shivers tanggal 14 Juni 2009 di Inul vizta poins square... :)
~di Idola Cilik kalau koreo Shilla sering dipasangin sama Riko atau Septian...
~nem shilla waktu lulus sd 28,40
~Nama Haters buat SHIVERS adalah SHITERS ..
~Di Idola cilik haters yang paling bnyak SHITERS
~shilla kalo diajak smsan itu orangnya asik banget
~shilla bilang curhat yang paling tenang itu cuma sama mama nya
~shilla kalo lagi badmood pasti nyanyi sambil main gitar
~shilla sering #openfollow di acc twitter @AshillaBlink
~shilla ga pernah ngelarang icl buat bikin cerpen/cerbung pake nama dia, karna dia ga mau ngelarang kreatifitas icl
~poni nya shilla sekarang udah panjang banget, makanya sekarang ga pernah pake poni
~rumahnya shilla di bsd city, perumahan kencana loka
~kalo shilla lagi kesepian di rumah, pasti ngajak shanin webcam bareng
~Hp Shilla skarang itu BB
~waktu di ic cwo yang paling deket sama shilla itu riko , kalau cwe angel
~shilla sama riko itu punya panggilan sayang masing2 lho, tapi itu dulu waktu masih di ic
~nope pribadinya shilla pake xl, selain itu abal
~Shila Berangkat sekolah jam 06.00 WIB
~shilla sama member blink yang lain jarang pulang ke rumah dan sering nginep dirumah umay buat latihan vocal bareng
~kalo lagi latihan shilla sering curhat sama pricilla
~shilla paling gak suka sama shivers yang selalu nanyain tentang masalah pribadi nyaa
~ Shilla gigi nya dibehel dari kelas 1SMP
~ Shilla rencananya Sma mau di labschool
~Shila klo manggil ORTUnya ayah dan Ibu
~Shilla di idola cilik 3 dukung Rio
~Shiila anaknya Cuek , Baik, dan gak sombong apalagi sma SHIVERS and BLINKSTAR
~Shilla kalo ngedit foto suka di photoshop sama photoscape
~Shanin kalo on sering pake laptop shilla XD
~Shilla lebih suka celana pendek daripada hotpans
~avatar twitter nya shilla pernah foto dia sama cakka lhooo
~shilla kalo lagi ada masalah org yg pertama disamperin itu mamanya
~Shilla bilang dia gak pernah anggap shivers sebagai fans! Tapi shilla selalu anggap shivers sebagai teman yg selalu support diaa :")
~Shilla paling seneng kalo rumahnya rame! Buat temen2 shivers shilla gak akan keberatan ko kalo ada yg main ke rumahnya!:) tapi di waktu dia lagi gak sibuk :D
~Shilla sma Cakka pcarannya udh lama bnget . Tapi udh PUTUS :)



Berikut Galeri Foto Cantik Ashilla Zahrantiara: