Ramalan Zodiak Minggu ini tanggal 7 mei sampai 13 Mei,.. part pertama untuk 6 zodiak selanjutnya silahkan simak zodiak part 2 nya ya  disini => ramalan Zodiak 7 Mei – 13 Mei part 2 ^_^ enjoy..

Ramalan Zodiak Aries
Umum
Minggu ini bintang Anda menyeret Anda keluar dari comfort zone, membuat Anda agak sedikit bingung dengan kondisi sekitar. Anda merasa bahwa waktu Anda tak cukup untuk menyelesaikan semua hal di minggu ini. Untuk itu Anda jadi uring-uringan. Lebih baik jangan disimpan sendiri, minta orang lain membantu Anda. Di pertengahan minggu, waktu yang tepat untuk memperluas pertemanan Anda, cari pula hal-hal unik yang bisa menjadi masukan bagi Anda. Sebisa mungkin, atur waktu kegiatan Anda sehingga tidak mengganggu istirahat. Tubuh Anda dalam kondisi kurang fit di minggu ini.

Love
Anda adalah orang yang bersemangat dan tidak mudah menyerah, tetapi ada kalanya kepercayaan diri Anda hilang dan muncul seketika. Mood And a masih naik turun minggu ini, membuat Anda yang punya gebetan atau pasangan jadi uring-uringan dan mudah sekali terpicu pertengkaran. Namun, Anda juga sekaligus takut mengungkapkan perasaan. Serta membuat komitmen yang lebih serius. Lebih baik Anda tetap fokus dan bisa mengendalikan diri Anda. Jangan biarkan mood yang mengontrol Anda, sehingga semuanya jadi berantakan.

Karier & Keuangan
Awal minggu ini jauh dari yang Anda bayangkan. Banyak hal terjadi di luar kendali Anda, dan Anda merasa kelelahan menyelesaikan hal tersebut satu per satu. Beberapa orang sedang memancing masalah dengan atasan. Lebih baik Anda menghindar dan menjadi pengamat saja. Toh Anda juga tidak merasa rugi saat ini. Keuangan: double check setiap hal yang berhubungan dengan pembayaran, jangan sampai ada yang terlewat. Dan minggu ini tak ada budget berbelanja untuk Anda

Ramalan Zodiak Taurus
Umum
Bersiaplah untuk melawan kecemburuan yang meledak-ledak di minggu ini. Terutama saat Anda harus berhadapan dengan orang yang memancing emosi. Berbicara dan tanggapi masalah dengan tenang dan tidak terburu-buru. Bicara soal kebenaran, minggu ini memang ada beberapa hal yang memancing emosi Anda. Anda merasa ingin meledak dan terbeban. Hanya dengan berbagi kepada orang lain Anda dapat meringankan beban tersebut. Atau setidaknya ambil cuti dari kesibukan Anda saat ini.

Love
Terkadang Anda juga bukan orang yang mudah bosan, ketika Anda menyukai seseorang Anda akan mencintai dan memberikan seluruh perhatian Anda kepadanya. Untuk itu, mungkin minggu ini Anda butuh melakukan sesuatu yang berbeda saja. Yang membuat Anda dan si dia merasa tidak bosan dan terikat satu sama lain. Dan ingatlah bahwa cemburu tidak akan membuatnya semakin dekat dengan Anda. Lebih baik tetap tampil kalem dan menunjukkan perhatian Anda kepadanya tanpa ia merasa terkekang.

Karier & Keuangan
Emosi Anda mudah sekali terbaca di wajah Anda minggu ini. Tetap tenang… sekalipun ada saja hal-hal yang memancing emosi, tetapi Anda baiknya tidak langsung meluapkan secara blak-blakan. Simpan saja amarah tersebut dan salurkan dalam bentuk lain. Berbicara juga harus diatur dan dibuat lebih diplomasi, sehingga orang tidak salah tangkap akan maksud Anda. Action must speak much louder. Untuk lebih amannya lebih baik Anda tidak sekedar berbicara dan langsung bertindak saja.

Ramalan Zodiak Gemini
Umum
Pekerjaan memang selalu membuat Anda sibuk, tetapi jangan sampai ini mempengaruhi kondisi kesehatan Anda. Tetap perhatikan kondisi tubuh Anda. Di pertengahan minggu, Anda harus lebih berhati-hati dalam mengungkapkan pendapat dan berbincang dengan orang lain. Pilih kata-kata yang diselingi humor, agar orang tidak salah paham. Anda juga harus tahu posisi Anda, saat harus berganti menjadi pendengar. Buat orang merasa dihargai dan jangan sampai mereka merasa diremehkan oleh Anda. Sedikit pujian mungkin akan memudahkan Anda bergaul dengan mereka.

Love
Hubungan romansa Anda sedang hangat-hangatnya dan dipenuhi dengan energi ceria. Sekalipun ada beberapa masalah baru yang muncul, namun Anda dapat menanggapinya dengan positif sehingga masalah tidak berlarut-larut. Anda memang punya kelebihan membuat orang merasa nyaman dan bahagia. Percaya diri saja dengan kelebihan dan kecerdasan Anda.

Karier & Keuangan
Memegang tanggung jawab bukan semudah menyuruh bebek untuk berbelok arah. Anda harus menggunakan semua kemampuan Anda dan mengeluarkan kharisma Anda. Sekalipun Anda merasa dilema, namun Anda tetap harus fokus pada tanggung jawab yang Anda punya. Anda akan menemukan beberapa hal menyenangkan di balik kesibukkan minggu ini. Hanya saja Anda juga harus pandai memanajemen waktu Anda sehingga Anda masih bisa memiliki waktu untuk menjaga kondisi tubuh.

Ramalan Zodiak Cancer
Umum
Mood Anda bahkan jauh lebih naik turun dibandingkan minggu lalu, dan adalah pilihan Anda untuk mengendalikannya atau membiarkannya meledak. Rencana yang terpending di minggu lalu sebaiknya Anda selesaikan di minggu ini agar tidak menjadi beban bagi Anda. Siapkan energi dan budget lebih di minggu ini untuk melakukan beberapa hal yang cukup penting bagi masa depan Anda. Jangan terlalu pelit dan perhitungan terhadap diri sendiri, toh Anda juga tidak akan rugi kok. Di akhir minggu, jika Anda sudah mengatakan sesuatu, pastikan Anda melakukannya dan bersungguh-sungguh.

Love
Bukan orang lain yang tak bisa Anda atasi, tetapi mood Anda sendiri. Yang justru memancing banyak problem besar. Single maupun berpasangan, minggu ini Anda benar-benar bermasalah dengan mood Anda. Dan Anda harus berusaha untuk mengendalikannya sebelum membawa masalah besar bagi diri Anda sendiri. Jangan menempatkan diri dalam posisi yang sulit hanya karena ego Anda. Meminta maaf bukanlah sesuatu yang memalukan jika Anda melakukan kesalahan.

Karier & Keuangan
Analisa terlebih dahulu segala yang Anda lakukan, barulah kemudian mengambil tindakan. Perlunya analisa adalah agar Anda tidak mengambil keputusan hanya berdasarkan emosi semata. Jika strategi yang Anda siapkan belum berhasil, Anda harus bergerak cepat dan mengubah strateginya. Banyak orang hebat yang memiliki kelebihan berbeda dari Anda, sehingga ini adalah saatnya untuk berhenti menyombongkan diri dan membuka pandangan Anda agar dapat belajar banyak hal dari orang lain.

Ramalan Zodiak Leo
Umum
Minggu ini Anda jauh lebih tak peduli akan pendapat orang lain. Maksudnya sebenarnya bukan demikian, ada beberapa pendapat yang patut untuk didengarkan, dan ada yang tidak, Nah, Anda hanya perlu lebih cermat memilah saja mana yang baik untuk Anda. Bukan berarti Anda harus mengabaikan semuanya. Anda akan menemukan beberapa hal penting di minggu ini, baik dalam hal pekerjaan maupun asmara. Namun Anda juga harus lebih mendorong dan menyemangati diri sendiri minggu ini, tidak hanya bergantung pada orang lain saja.

Love
Yang terbaik dari minggu ini adalah proses di mana Anda berbagi apa yang Anda rasakan dengan orang lain. Serta keberanian Anda mengungkapkan apa yang ada di dalam diri Anda. Perspektif baik Anda akan membawa Anda kepada sebuah pencitraan diri yang positif di depan banyak orang. Anda tetap harus menjadi diri sendiri dan menikmatinya. Di minggu ini Anda juga harus tetap mengendalikan ego. Jangan sampai Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi juga menyakiti orang lain.

Karier & Keuangan
Pekerjaan Anda membutuhkan konsentrasi dan perhatian dari Anda sepenuhnya. Pandai-pandai membagi waktu di minggu ini agar semua urusan dapat diselesaikan dengan baik. Jika Anda masih merasa kurang puas akan suatu hal, cobalah ingat kembali pada apa tujuan utama Anda. Ini akan membawa Anda kembali ke jalan awal agar pikiran Anda tidak melenceng ke mana-mana. Memiliki kegemaran dan hal yang disukai adalah sebuah hal yang menarik, dan hal itu bisa memberikan keuntungan materi bagi Anda.

Ramalan Zodiak Virgo
Umum
Anda sudah menemukan rencana yang baik di minggu ini, tetapi masalah utamanya apakah itu akan menjadi sebatas rencana atau akan Anda wujudkan? Tidak ada waktu untuk sekedar bersantai di minggu ini, Anda harus bergerak cepat dan lebih disiplin dalam mengerjakan banyak hal. Tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan dengan berusaha lebih keras, namun Anda juga benar-benar harus berusaha untuk hal itu.

Love
Jika Anda single saat ini, tetap berusaha untuk berkomunikasi dengan seseorang yang Anda sedang dekat dengannya. Jangan hilang contact dan kenali dia lebih dalam. Sebenarnya banyak hal yang menarik darinya, hanya saja kadang Anda orang yang terlalu pemilih. Berpasangan: keingintahuan Anda lebih baik diarahkan pada hal yang positif yang dapat membuat hubungan jadi lebih baik. Jangan malah terlalu ingin tahu dan membuat pasangan merasa terganggu.

Karier & Keuangan
Dengarkan intuisi Anda di minggu ini, terutama Anda yang tengah memulai bisnis baru. Usaha Anda akan membuahkan hasil bila Anda berusaha keras. Dan sepertinya memang di sinilah kelebihan dan kemampuan Anda dapat dimanfaatkan dengan baik. Coba untuk selalu mengendalikan pengeluaran dengan memeriksa transaksi keuangan bulan sebelumnya. Ini akan membuat Anda sadar dan ingin lebih disiplin dalam pengeluaran.