Ramalan Zodiak sebelumnya disini=> Ramalan Zodiak 7 mei – 13 mei part pertama,kamu bisa menyimaknya jika disni zodiak tidak ada ya ^^_

Ramalan Zodiak Libra
Umum
Perubahan dalam hal keuangan membawa pengaruh yang besar dalam aspek hidup Anda minggu ini. Evaluasi besar-besaran tampaknya harus dilakukan untuk membantu memperbaikinya. Komponen emosi harus diperhatikan lebih di minggu ini, karena juga sangat berpengaruh besar, terutama saat berhadapan dengan banyak orang. Bila Anda merasa bahwa suasana sudah panas, lebih baik diam dan dengarkan dulu. Berikan jeda pada diri Anda sebelum berbicara.

Love
Anda sangat menarik perhatian banyak orang, dan inilah kesempatan Anda menunjukkan kelebihan Anda. Maksudnya di sini bukan untuk pamer dan melebih-lebihan diri. Tetap jadilah diri sendiri, namun tonjolkan apa yang Anda punya. Dan Anda yang masih single, manfaatkan waktu Anda untuk bersosialisasi. Berpasangan: pasangan itu tidak harus memiliki banyak kesamaan untuk kompak. Yang Anda butuhkan adalah kemauan untuk mengenal kesukaan masing-masing dan mau menghargai perbedaan tersebut.

Karier & Keuangan
Di awal minggu, Anda harus menyadari bahwa sebenarnya Anda punya banyak ide bagus. Sayangnya terkadang itu hanya sebatas ide saja. Dan ini tidak akan membantu Anda untuk menjadi lebih maju. Untuk itu, pastikan Anda lebih fokus pada ide-ide tersebut kemudian mulai bertindak. Sebuah promosi di pertengahan minggu akan menimbulkan sedikit perselisihan antara Anda dan rekan. Lebih baik tidak menunjukkan ambisi untuk bersaing tetapi kerjakan yang terbaik saja.

Ramalan Zodiak Scorpio
Umum
Anda sedang menjadi pusat perhatian minggu ini. Energi dan semangat Anda seketika menjadi daya tarik bagi banyak orang. Prioritaskan banyak hal di minggu ini dalam daftar Anda, kemudian tak perlu menunggu lama untuk menyelesaikannya satu per satu. Anda harus percaya pada kelebihan dan kemampuan Anda, tak perlu merasa ragu dan cukup lakukan yang terbaik saja. Tak harus keluar dari peraturan untuk menggapai semua yang Anda inginkan. Tetap ikuti kata hati Anda saja. Apabila terjadi pertikaian di minggu ini, berusaha saja untuk berada di posisi netral.

Love
Berharap itu baik, tetapi yang tidak baik adalah ketika harapan itu berlebihan. Anda akan jatuh kepada kekecewaan bila menaruh harapan terlalu berlebihan. Minggu ini, Anda yang single fokuskan saja dulu untuk memaksimalkan diri. Baik penampilan maupun belajar banyak hal lainnya. Berpasangan: Jenuh dengan hubungan, Anda harus kembali melihat komitmen awal yang dulu Anda bentuk. Cari tahu akar masalahnya, apa yang sebenarnya membuat Anda dan si dia justru jenuh.

Karier & Keuangan
Tak perlu merasa cemburu dengan rekan baru yang terlihat lebih smart dan mendapat banyak pujian dari atasan dan rekan lain. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap fokus pada main job Anda saja. Tak ada kata terlambat untuk sebuah ide. Lebih baik Anda tidak hanya menyimpan ide itu sampai basi, tetapi mulai menjalankan satu per satu. Takut melangkah hanya karena modal? Maka Anda tidak layak menjadi seorang wiraswasta. Ingin agar sukses bagaimanapun Anda harus berani bermodal. Anda tahu kok jawabannya, hanya perlu meyakinkan diri saja

Ramalan Zodiak Sagitarius
Umum
Bila Anda merasa masalah Anda ini terlalu pelik dan sulit untuk dipecahkan. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari orang-orang yang bisa Anda ajak berdiskusi. Temukan jalan keluar dengan meminta pendapat mereka. Tak harus melakukan dengan cara orang lain, Anda masih bisa melakukan dengan cara sendiri, hanya saja Anda bisa mengambil ide dari mereka. Problem dalam hal asmara tidak ditangani dengan mudah di minggu ini. Justru ada beberapa kendala yang akhirnya muncul dan Anda harus mengalah. Kesempatan yang datang di minggu ini, hanya ada dua jawabannya, Anda ambil sekarang atau Anda harus kehilangan.

Love
Tak ada salahnya kok belajar dari pengalaman orang lain. Justru itu yang akan memperkaya pengetahuan Anda dan membantu Anda untuk bersikap saat Anda menghadapi masalah yang sama. Namun, bedakan antara pengalaman orang lain dan Anda. Anda tidak bisa menyamakan dan menghadapinya dengan cara yang sama. Jangan dikira orang lain, terutama pasangan tidak menyadari perubahan sikap Anda di minggu ini. Anda bukan orang yang pandai menyimpan emosi. Jadi ketimbang Anda simpan lebih baik Anda ungkapkan saja.

Karier & Keuangan
Di awal minggu ini Anda menyadari bahwa sebagian besar dari masalah yang Anda hadapi adalah proses saja. Masih banyak masalah besar yang harus Anda pecahkan. Untuk itu Anda harus menggali semangat di dalam diri Anda untuk bersiap menghadapi hal-hal yang lebih rumit lagi. Jangan menyerah hanya karena ada orang yang tak sependapat dengan Anda. Anda lahir sebagai sosok pemimpin, Anda hanya perlu menguatkan diri dan menunjukkan kelebihan Anda saja. Tubuh Anda tergantung pada kondisi pikiran, untuk itu jaga agar pikiran tetap rileks di minggu ini.

Ramalan Zodiak Capricorn
Umum
Anda tak selalu harus melihat semua hal dari perspektif Anda saja, tetapi juga dari sudut pandang orang lain agar Anda bisa memahami sebenarnya apa yang terjadi. Dengan mempertimbangkan segala hal dari berbagai sudut, maka Anda akan mendapatkan keputusan terbaik yang setidaknya Anda tidak akan menyesal nantinya. Di pertengahan minggu ada sebuah hal yang mendesak yang harus diselesaikan. Stress akan memuncak di hari tersebut namun Anda akan mendapat kabar baik akan hasil itu di akhir minggu.

Love
Tentu saja Anda berhak mendapatkan yang terbaik, tetapi mungkin belum kali ini. Bersabar mungkin adalah kata yang ratusan kali Anda dengar dan Anda sudah mulai bosan. Tetapi percaya saja pada kata hati Anda dan nantikan sosok yang memang Anda merasa nyaman. Berpasangan: Kali ini Anda yang harus lebih menunjukkan niat dan perhatian Anda pada si dia. Masalahnya ada pada keraguan Anda yang kerap kali mempengaruhi si dia juga. Bila Anda berharap akan hubungan yang manis, maka Anda harus memulai bersikap manis dulu.

Karier & Keuangan
Beberapa pekerjaan berat di minggu ini lebih baik tidak Anda handle sendiri. Bagi dengan rekan Anda dan percayakan tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Saat bertemu dengan atasan di ruang meeting, tak perlu terlalu pelit menyimpan ide-ide cemerlang Anda. Sebuah apresiasi akan diberikan pada Anda bila Anda berani mengungkapan ide-ide baru. Keuangan: mengingat pinggang lebih erat untuk sebuah barang yang sudah Anda idam-idamkan sejak lama.

Ramalan Zodiak Aquarius
Umum
Anda akan menjadi sosok yang sedikit lebih sensitif dari biasanya selama minggu ini. Insting Anda membuat Anda menjadi ingin menyendiri. Tetapi cobalah untuk lebih selektif kali ini, jangan menghindari orang-orang yang justru penting untuk tempat berdiskusi Anda. Perhatikan perubahan mood yang akan ekstrem di pertengahan minggu. Dibutuhkan pengendalian yang ekstra ketat dalam hal mood kali ini. Anda mungkin akan merasa kecewa akan beberapa hal, tetapi Anda juga tidak bisa menyalahkan orang lain saja. Anda juga kurang persiapan. Untuk itu, minggu ini buat rencana yang matang, hal-hal apa saja yang akan Anda lakukan agar ke depannya waktu Anda tidak terbuang sia-sia.

Love
Anda adalah sosok yang ramah dan tulus dalam berteman, namun minggu ini Anda akan terkejut dengan sebuah hubungan yang tak sengaja Anda bangun dengan orang baru di hidup Anda. Anda mungkin tidak menyadari hal ini sebelumnya, tetapi Anda juga akan belajar banyak hal darinya. Berpasangan: hati-hati karena minggu ini Anda banjir emosi. Kendalikan diri Anda dan berusalah untuk lebih santai saja saat berhadapan dengan masalah. Tak perlu menekan Anda atau pasangan. Dan jangan ragu untuk berdiskusi akan suatu hal yang mengganjal.

Karier & Keuangan
Anda bisa kok memberikan hasil yang terbaik di minggu ini, hanya Anda kadang kurang percaya diri saja. Hindari mood yang naik turun dan dapat merusak hasil kerja Anda. Jangan terlalu membiarkan masalah mendramatisir hidup Anda. Sebenarnya Anda hanya perlu berusaha lebih keras saja, jadi seharusnya masalah yang Anda hadapi tidak menghancurkan mood Anda maupun orang lain. Hati-hati saay berhubungan dengan orang baru di dunia karier, terutama orang yang belum pernah Anda kenal dan dengar sebelumnya.

Ramalan Zodiak Pisces
Umum
Diam itu emas, bila Anda tahu kapan harus diam dan berbicara. Intinya minggu ini Anda harus tahu kapan saat yang terbaik untuk bertindak. Jangan mudah terprovokasi orang lain yang belum tentu juga pernah melakukan hal yang ia usulkan. Sangatlah penting di minggu ini untuk memberikan kritik pada diri sendiri. Tentunya juga akan lebih bermanfaat ketimbang Anda memberikannya pada orang lain yang belum tentu mau menerima.

Love
Single maupun berpasangan, minggu ini berusaha untuk memperhatikan juga kepentingan diri sendiri. Selain memberikan perhatian pada pasangan, sangatlah penting bagi Anda untuk tidak membiarkan diri dijajah pasangan. Jika memang ia adalah sosok yang membuat hidup Anda jadi kurang nyaman, saatnya Anda berpikir, benarkah ia adalah pilihan yang tepat?

Karier & Keuangan
Menyadari bahwa ternyata selama ini Anda telah diperdaya memang menyakitkan. Tetapi saat ini bukan itu masalahnya. Ada masalah yang jauh lebih besar yang harus Anda tangani. Dan ini adalah saatnya bagi Anda untuk lebih fokus pada tujuan awal. Keuangan: saat Anda mendapatkan penghasilan lebih, yang harus Anda lakukan adalah menyisihkan untuk investasi. Jangan tunggu terlalu lama.