Ramalan Zodiak Minggu ini seperti biasa di bagi dalam 2 sesi,nah untuk kali ini adalah ramalan zodiak 14 mei – 20 mei part 1, untuk 6 zodiak selanjutnya bisa disimak di Ramalan Zodiak Minggu ini part 2.


Ramalan Zodiak Aries 14 Mei – 20 Mei
Umum
Sekalipun menemui sesuatu yang membuat Anda panik, berusahalah menarik nafas panjang dan menenangkan diri Anda kembali. Jangan biarkan diri Anda menyendiri, cari teman untuk berbincang dan sekedar berbagi. Di pertengahan minggu, masalah pelik yang Anda hadapi akan menemui sebuah jalan keluar. Namun, ini tetap tidak akan mudah. Semangat Anda ini sangat dinantikan dan menjadi contoh juga bagi orang-orang di sekitar Anda. Karena begitu diharapkan, terkadang memang Anda merasa sedikit terbeban. Kuncinya adalah tetap fokus pada tujuan dan menjalani semuanya dengan teliti. Usahakan juga tidak mengerjakan semuanya dalam hari yang sama. Ingat lho, energi dan kemampuan tubuh Anda terbatas, perlu istirahat juga.
Love
Anda yang baru saja menjalin komitmen dengan seseorang, minggu ini Anda sedang menikmati status baru tersebut. Namun jangan keburu membicarakan hal-hal serius dan mendalam, lebih baik buat agar hubungan Anda dan dia lebih erat saja dulu. Single: tampaknya perbincangan hangat Anda akan mengarah ke hubungan yang lebih dekat. Sesekali flirting itu sah juga kok, toh statusnya juga masih single.
Karier & Keuangan
Awal minggu memang selalu disambut dengan setumpuk pekerjaan yang sempat tertunda karena weekend. Jangan memaksakan diri untuk menyelesaikannya dalam satu hari saja. Berikan pula jeda bagi diri Anda untuk beristirahat karena kesehatan juga jauh lebih penting bagi Anda saat ini. Di minggu ini Anda juga akan disibukkan dengan kegiatan menghitung profit and loss yang cukup melelahkan. Pastikan Anda lebih teliti dan melakukan

Ramalan Zodiak Taurus 14 Mei – 20 Mei
Umum
All for one and one for all, itulah motto Anda minggu ini. Banyak hal akan Anda lewatkan bersama sahabat-sahabat Anda, dan Anda sangat menikmati momen tersebut bersama mereka. Di pertengahan minggu mungkin Anda akan sedikit disibukkan dan dibuat agak sulit memiliki jam kosong, namun Anda tengah bersemangat akan kesibukan itu. Anda merasa siap untuk menjalin hubungan baru? Jika diri Anda sudah menjawab ya, maka Anda tak perlu menunggu lama.
Love
Sudahkah Anda menunjukkan dan menyatakan perasaan Anda sebenarnya? Jika Anda memang sudah benar yakin akan seseorang yang tengah dekat saat ini, inilah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda. Namun kalau ada sedikit saja keraguan di dalam hati, maka Anda masihharus bersabar. Berpasangan: Anda tak bisa memaksa seseorang berubah menjadi seperti yang Anda inginkan. Untuk mengatasi problem dalam hubungan, kedua belah pihak yang harus berubah.
Karier & Keuangan
Bekerja dalam team akan jauh lebih efektif ketimbang bekerja sendirian saja di minggu ini. Produktivitas Anda juga akan lebih meningkat ketika bekerja di dalam team. Alasannya, karena ide Anda akan semakin dilengkapi dan didukung oleh rekan Anda yang lain. Keuangan menjadi problem bila Anda tak bisa mengontrol pengeluaran dengan baik. Anda akan sangat membutuhkan kecermatan perhitungan saat berinvestasi sendiri.

Ramalan Zodiak Gemini 14 Mei – 20 Mei
Umum
Anda sangat mengharapkan adanya perubahan dan progress di minggu ini, tetapi ini bukan saatnya untuk terburu-buru. Anda memang orang yang sangat bersemangat, tetapi lebih baik santai saja dulu. Jika toh memang Anda ingin membuat sebuah langkah yang besar, maka rencanakan dengan benar-benar matang. Tampaknya banyak orang yang merindukan Anda, baik sahabat dan keluarga yang tak sabar ingin mendengarkan cerita Anda. Anda sangat membutuhkan waktu untuk berpikir panjang dan menikmati me time minggu ini. Fokuskan saja hal-hal yang memang berhubungan langsung dan memberikan efek besar bagi hidup Anda.
Love
Beberapa hal akan membuat Anda merasa sangat khawatir akan masa depan, tetapi sebaiknya Anda tidak hanya menduga-duga saja. Anda akan salah tanggap akan hal yang cukup sensitif, tetapi percayalah bahwa cinta sejati itu memang benar-benar ada. Anda akan belajar akan hal itu sepanjang hubungan Anda. Karena Anda adalah sosok yang ambisius dan perfeksionis, maka Anda akan lama menyadari bahwa seseorang memang cocok dengan Anda. Kuncinya dalam hubungan adalah asmara, Anda hanya butuh waktu untuk selalu meyakinkan diri saja.
Karier & Keuangan
Jika pekerjaan Anda di minggu ini membuat Anda frustasi, maka berusahalah mencari hal menyenangkan untuk menjadi pelampiasan yang positif. Tak semua hal memang akan berjalan sesuai yang Anda inginkan. Tak semua orang memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik. Namun Anda tak bisa juga menuntut dan menyalahkan mereka akan hal itu. Lebih baik tetap fokus saja pada ide-ide Anda dan kemajuan diri sendiri. Habiskan sebagian waktu dengan belajar hal baru yang bisa Anda aplikasikan dalam bisnis Anda.

Ramalan Zodiak Cancer 14 Mei – 20 Mei
Umum
Bagaimana cara agar minggu ini Anda tidak merasa stress dan terbeban dengan pekerjaan? Kuncinya hanya satu, fokus pada satu per satu hal terlebih dahulu. Tinggalkan hal yang mengganggu pekerjaan Anda, termasuk saat teman harus curhat atau akun socmed Anda. Sangat mungkin di minggu ini untuk Anda melakukan kesalahan jika Anda tidak teliti dan mengontrol diri. Untuk itu berpikir lebih panjang saat akan melakukan ataupun membicarakan sesuatu.
Love
Seperti ada perang di dalam diri Anda minggu ini. Anda bingung untuk memilih dua hal yang rasanya sama pentingnya bagi Anda. Kuncinya adalah membuat pilihan yang terbaik dengan pertimbangan yang matang. Anda harus benar-benar memperhatikan detail untuk menentukan pilihan Anda kali ini. Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi di perkenalan pertama, lebih baik tempatkan diri Anda di posisi teman. Tenang saja, tak perlu Anda pikirkan juga soal harus menikah kapan.
Karier & Keuangan
Jika Anda diberikan kepercayaan untuk menghandle beberapa pekerjaan yang sebenarnya kurang Anda kuasai, jangan keburu merasa tidak percaya diri. Anda toh hanya tahu kulitnya saja, justru di sini Anda diberikan kesempatan untuk mencoba dan belajar hal baru. Pakai kesempatan ini dan manfaatkan sebaik-baiknya. Fokuskan pula perhatian Anda pada hal-hal detail yang bisa Anda lakukan, sehingga beban Anda jauh terasa lebih ringan. Problem keuangan bisa diatasi dengan lebih teliti membagi pengeluaran Anda.

Ramalan Zodiak Leo 14 Mei – 20 Mei
Umum
Hati-hati akan hal-hal yang menyeret Anda dalam situasi drama di minggu ini. Anda tahu benar kok harus bagaimana, sehingga Anda tak perlu menyeret disi sendiri dalam drama yang justru tidak akan memperbaiki situasi. Di pertengahan minggu ini Anda justru merasa lebih bahagia saat penasaran pada sesuatu atau seseorang. Sudah cukup lama Anda tidak merasa seexcited ini. Tentu saja ada hal-hal yang perlu Anda pelajari dan Anda tak boleh menutup diri akan hal-hal baru ini. Anda sangat membutuhkan perhatian lebh di minggu ini, tetapi Anda juga tak sebaiknya terlalu egois. Lebih baik Anda memberi terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan.
Love
Berpasangan: Anda yang baru saja merayakan komitmen baru Anda akan banyak menghabiskan waktu berdua dan mengenal satu sama lain. Proses mengenal satu sama lain ini justru menjadi hal yang menyenangkan. Namun berhati-hati pula, ada beberapa hal yang mungkin di fase awal Anda tidak menanyakannya. Single: Sebenarnya apa yang akan Anda lakukan di minggu ini justru akan memberikan hal-hal yang menyenangkan. Anda hanya tak perlu merasa terlalu terbeban dan khawatir akan status single Anda. Lebih baik berpikir bahwa ini adalah minggu pertemanan, ajak teman Anda untuk hangout dan berbagi cerita.
Karier & Keuangan
Jangan menunda segala sesuatu yang berhubungan dengan pembayaran di minggu ini. Memang sebaiknya Anda memiliki budget lebih untuk membereskan semua hal tersebut. Dan mempertimbangkan masak-masak semua pengeluaran yang sedang Anda susun. Membaca peta bisnis cukup penting juga, bila ada kesempatan berinvestasi di hal baru, jangan buang kesempatan tersebut. Bersosialisasi dan memperluas pertemanan sangat membantu perkembangan karier dan bisnis Anda.

Ramalan Zodiak Virgo 14 Mei – 20 Mei
Umum
Bintang Anda minggu ini meminta Anda untuk memulai suatu hal yang baru. Apapun yang Anda merasa bahwa hal itu menghalangi Anda saat ini, jangan biarkan selamanya akan terus menghalangi. Beranikan diri Anda untuk meraih kesempatan melakukan hal baru. Di pertengahan minggu ini Anda akan terlibat sebuah konflik dengan orang yang dekat dengan Anda. Akan lebih mudah bila Anda menyelesaikannya dengan cara berbicara dari hati ke hati.
Love
Tidak ada yang sempurna dalam segala hal di hidup ini, termasuk pasangan. Namanya juga manusia, selalu punya kelebihan dan kekurangan. Dan untuk itu lebih baik Anda fokus pada komitmen saja, jangan hanya membahas dan terfokus pada kekurangannya. Komunikasi yang lebih sehat akan Anda miliki bagi yang sedang berpasangan. Anda menemukan kunci dan rumusan yang pas, sehingga perselisihan paham bisa sedikit berkurang.
Karier & Keuangan
Semua kekacauan minggu ini tak bisa dilimpahkan pada orang lain saja, karena setidaknya Anda juga turut andil dalam hal tersebut. Untuk itu, ketimbang terfokus pada mencari siapa yang salah lebih baik Anda mengejar dan menghemat waktu serta mencari penyelesaian yang terbaik. Komunikasi agak sedikit bermasalah dengan rekan karena Anda dan mereka agak sensitif. Hal ini disebabkan suasana panas dan kesibukan yang berat. Anda butuh istirahat agar kepala lebih dingin dan tenang.