Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni Libra 


Umum
Minggu ini diawali dengan perbincangan dan pertukaran ide dengan banyak orang sekaligus. Ini akan menjadi awal minggu yang menyenangkan karena Anda mendapatkan sumbangan ide yang bisa Anda andalkan untuk beberapa hari ke depan. Namun sebaiknya Anda juga tidak berharap berlebihan karena progress ke depannya mungkin akan berjalan lambat dan Anda harus bersabar untuk menghadapinya. Anda mungkin akan lebih banyak menunda beberapa hal untuk lebih fokus menyelesaikan hal-hal tertentu. Tinggalkan sejenak urusan pribadi untuk konsentrasi pada hal pekerjaan.

Love
Hidup itu bukanlah mengenai Anda sendiri saja, bukan juga tentang Anda dan kekasih. Namun meliputi semua orang yang ada di sekeliling Anda. Sehingga Anda tak perlu merasa kekurangan dan kesepian sekalipun status Anda saat ini masih single. Tak perlu malu dengan status tersebut selama Anda tahu apa yang harus Anda perbuat, bersosialisasilah! Berpasangan: Kunci hubungan Anda di minggu ini adalah low expectation. Anda tak bisa memaksakan seseorang menuruti semua kemauan Anda. Yang perlu Anda lakukan sekarang hanyalah mengharap yang terbaik darinya dan terus memperbaiki hubungan dari kedua sisi.

Karier & Keuangan
Seorang rekan Anda akan memberikan masukan yang sangat baik, namun syaratnya Anda tak boleh minder dan tiba-tiba hilang kepercayaan diri hanya karena kali ini ia punya ide cemerlang. Setiap orang toh punya kesempatan untuk menjadi menonjol di depan semua orang, termasuk Anda dan orang lain. Bila kali ini kesempatan yang diberikan bukan untuk Anda, setidaknya Anda bisa menjadi seorang pendukung ide orang lain. Minggu ini urusan pribadi sebaiknya disisihkan terlebih dahulu karena urusan karier akan memakan lebih dari waktu Anda.


Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni Scorpio 


Umum
Anda mungkin ingin selalu berperan dalam hal-hal penting yang terjadi di sekitar Anda. Namun, hampir semua orang juga ingin mendapatkan kesempatan yang sama. Sehingga minggu ini lebih baik berikan kesempatan tersebut pada orang lain yang jauh lebih membutuhkannya. Mengawali minggu ini, biarkan intuisi Anda berjalan dan ikuti insting Anda saja. Sebuah rahasia akan Anda ketahui saat Anda justru tidak mengharapkannya. Namun bersikap santai saja dan jangan mudah panik menghadapi hal-hal yang di luar rencana Anda.

Love
Jangan terburu menyimpulkan sikap seseorang yang tengah dekat dengan Anda. Itulah kunci agar Anda bisa lebih berhati-hati dan tidak kecewa dalam sebuah hubungan. Berpasangan: coba untuk lebih jujur dan terbuka pada pasangan. Apa yang mengganjal di dalam hati Anda sebaiknya tidak disimpan. Anda harus mengungkapkannya agar si dia juga tahu harus bersikap bagaimana. Sesuatu yang berbeda muncul di akhir minggu dan akan menjadi momen manis bagi Anda dan pasangan.

Karier & Keuangan
Mengambil resiko terkecil, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang besar. Itulah yang ada di dalam dunia bisnis, sehingga Anda harus lebih berani menghadapi tantangan dan resiko besar untuk meraih hal yang besar pula. Masalah keuangan mungkin akan membuat Anda sedikit bingung di awal minggu, namun mendekati akhir minggu ada kabar baik untuk Anda. Akan lebih mudah bila Anda juga mengembangkan sayap dan memperluas pergaulan Anda. Percaya diri sangat membantu Anda berkembang di lingkungan sosial Anda


Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni Sagitarius 


Umum
Anda sudah siap membuat sebuah kemajuan di minggu ini, dan yang harus Anda lakukan adalah membuat perubahan-perubahan kecil termasuk kedisiplinan Anda dalam berbagai hal. Untuk membuat sebuah perubahan yang besar memang Anda harus mengawalinya dengan diri Anda terlebih dahulu. Minggu ini Anda juga dituntut melakukan sesuatu untuk mendapatkan respon yang positif. Berhati-hati dalam setiap janji yang Anda buat. Berusahalah selalu menepatinya dan tidak terlambat memenuhi persyaratan yang sudah diajukan.

Love
Single dan bahagia, itulah cerminan Anda saat ini. Sekalipun Anda lebih sering menghabiskan waktu sendirian, namun Anda merasa jauh lebih bersemangat dan tanpa beban. Sayangnya di pertengahan minggu ‘mantan’ akan menjadi sumber dari masalah yang timbul. Anda dapat mengatasinya jika Anda sudah yakin akan keputusan yang Anda buat. Berpasangan: Membutuhkan kontrol atas kesabaran dan emosi di minggu ini. Namun, usaha tersebut akan membuat hubungan Anda jadi lebih baik, jadi jangan mengeluh jika Anda harus berusaha mati-matian. Sesuatu yang berlebih juga tidak baik lho, sehingga ada baiknya Anda menjaga segala sesuatunya seimbang.

Karier & Keuangan
Bisnis bukan tentang peruntungan, namun apa yang Anda lakukan saat ini akan sangat berhubungan dengan masa depan. Sehingga Anda harus semaksimal mungkin mengerahkan kemampuan dan tetap disiplin sehingga hasil yang akan Anda temui adalah hasil yang terbaik. Memisahkan kepentingan pribadi dan profesional akan sangat membantu Anda dalam membuat keputusan yang tidak berat sebelah. Berhati-hati dalam hal kepercayaan yang diberikan atasan maupun rekan kerja.


Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni  Capricorn 

Umum
Anda mungkin kurang puas akan hasil diskusi dengan beberapa rekan di minggu ini, namun jangan menunjukkan ketidaksukaan Anda dengan cara yang negatif karena akan membuat diskusi tersebut menjadi medan perang yang panjang. Mengungkapkan perbedaan pendapat haruslah dilakukan dengan kepala dingin dan cara yang cerdas, sehingga orang lain bisa mencoba memahami apa yang ada di dalam benak Anda. Kesabaran akan membuahkan hasil yang baik di minggu ini. Hindari missed communication yang bisa saja muncul karena sikap Anda yang terkadang cuek dan keras kepala.

Love
Selama Anda bisa tetap menjaga komunikasi dengan pasangan, maka Anda tidak akan menghadapi masalah yang besar di minggu ini. Sayangnya memang terkadang Anda ini terlalu keras kepala dan hanya percaya pada pilihan Anda sendiri. Inilah yang seringkali menimbulkan masalah di dalam hubungan Anda. Ada kalanya memang Anda harus terlebih dahulu mendengarkan dan melihat dari sudut pandang orang lain. Ingat bahwa apa yang terjadi itu bukan hanya atas kehendak Anda. Single: masih menyimpan harapan akan menuntun Anda menemukan cinta sejati. Yang jelas Anda harus lebih bersabar dan tidak terburu dalam menemukan dan memilih pasangan. Termasuk yang saat ini dekat dengan Anda.

Karier & Keuangan
Jangan keburu memikirkan berapa besar keuntungan yang akan Anda ambil, namun perhatikan dan pertimbangkan pula problem yang akan ditimbulkan serta kerugian harus Anda hadapi. Gali sebisa mungkin informasi yang penting yang bisa Anda manfaatkan di minggu ini. Kemampuan Anda untuk melihat situasi sebenarnya bisa diandalkan, sayangnya terkadang Anda juga ingin muncul sebagai pahlawan. Minggu ini berusaha saja memberikan kesempatan pada orang lain untuk show off, sementara Anda berperan sebagai penonton saja

Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni Aquarius 


Umum
Saat orang lain terlihat panik dan ketakutan akan beberapa hal di minggu ini, baiknya Anda tetap tenang dan menunjukkan bahwa Anda dapat berpikir lebih jernih dari yang lain. Bersiap saja akan kesibukan dan pergantian shift atau sebuah tugas yang baru di minggu ini. Memang tampaknya akan menjadi tanggung jawab besar bagi Anda, namun Anda bisa mengerjakan semua bila Anda percaya. Hindari meninggalkan sesuatu mengambang dan tanpa keputusan final, karena hal ini akan menimbulkan masalah serta kesalahpahaman. Lebih baik pastikan saja semua diskusi di minggu ini sampai pada kesimpulan. Jangan mengandalkan kesan pertama saja, Anda harus mengenali segala sesuatu dan memeriksanya dengan detail agar ke depannya tak timbul masalah besar.

Love
Jangan meremehkan hal-hal kecil yang Anda lakukan di minggu ini. Anda adalah pusat perhatian bagi beberapa orang, sehingga apa yang Anda lakukan, yang Anda katakan akan mempengaruhi sikap orang di sekitar Anda. Ada beberapa hal berbeda yang akan Anda temui di minggu ini dan membawa sebuah pengalaman baru lagi bagi Anda. Di luar perkiraan, Anda akan merasa tertarik akan hal tersebut. Bagi Anda mungkin seksi adalah smart, dan jauh dari penampilan fisik yang terlalu berlebihan. Inilah mengapa Anda banyak disukai dan dikagumi oleh orang lain.

Karier & Keuangan
Pemikiran Anda yang terkadang di luar pemikiran orang lain kerap membawa kontroversi tersendiri. Tak jarang bila orang lain selalu bersebarangan dengan Anda. Namun justru di situlah letak keunikan Anda yang perlu ditambah bumbu kepercayaan diri. Problem Anda minggu ini adalah kepercayaan diri yang kerap muncul dan hilang dalam waktu yang sangat singkat. Anda mungkin membutuhkan bantuan dari rekan terdekat untuk dapat berdiskusi dan bertukar pikiran. Keyakinan akan membawa Anda pada kesuksesan. Soal keuangan: Anda sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir kok. Sekalipun pengeluaran yang Anda buat besar, namun diam-diam Anda sudah mempertimbangkan dan bersiap sebelumnya.


Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni Pisces


Umum
Merasa sulit sekali untuk fokus dan berkonsentrasi di minggu ini? Hal ini disebabkan minggu lalu Anda terlalu memforsir tubuh Anda, sehingga Anda melakukan banyak hal terlalu berlebihan. Tubuh menjadi kurang fit dan konsentrasi menurun. Anda harus lebih mencermati perihal kondisi kesehatan Anda agar seluruh kegiatan Anda masih bisa berjalan dengan baik. Kali ini insting Anda benar, dan Anda harus mengikuti insting tersebut. Terkadang diam menjadi sebuah kritikan yang cukup ampuh lho. Dan Anda bisa mencobanya di minggu ini.

Love
Anda mungkin lebih ingin menjaga jarak dari hal-hal yang berhubungan dengan asmara di minggu ini. That’s ok, Anda tak perlu merasa khawatir akan hal tersebut dan lebih baik memang memberikan kenyamanan saja bagi diri Anda untuk sementara waktu ini. Berpasangan: pastikan saja Anda tidak kehilangan diri Anda dan hanya mengikuti apa yang dimaui oleh pasangan. Anda juga punya hak untuk berbicara dan mengutarakan pendapat, jadi lebih baik apapun masalahnya hendaknya dibicarakan berdua.

Karier & Keuangan
Minggu ini lebih baik dihabiskan dengan belajar hal-hal baru yang unik. Anda sedang dalam kondisi jenuh, sehingga Anda tak harus memaksa diri melakukan berbagai hal berat. Ide akan muncul seiring dengan banyaknya info yang Anda dapat. Perluas pengetahuan Anda di minggu ini dan tingkatkan rasa keingintahuan Anda. Akan lebih baik apabila Anda memberikan kesempatan pada rekan Anda untuk mengutarakan idenya. Membuat orang merasa jauh lebih dihargai menimbulkan simpati yang akan mempengaruhi hubungan lebih erat.

******———*******