Ramalan Zodiak Minggu ini tanggal 30 Juli – 5 Agustus 2012, sebagai referensi peruntungandan asmara kamu di minggu ini, apakah cukup bersinar?? hmm lest check it out,..just he fun!

Ramalan Zodiak Minggu Ini Scorpio

Umum
Anda mudah terbujuk rayuan minggu ini, dalam berbagai hal. Efeknya, Anda jadi lebih konsumtif dan boros ketimbang biasanya saat berbelanja. Dan dalam hal asmara, Anda jadi mudah luluh akan bujukan pasangan atau gebetan. Bagaimanapun, Anda tetap harus menjaga sikap dan berpikiran jernih terhadap segala hal, jangan mudah terbujuk rayuan. Apabila Anda terlibat dalam diskusi atau negosiasi, mungkin akan berjalan alot awalnya. Terutama bila Anda tak mau menerima masukan dari orang lain. Untuk itu, berusahalah untuk menjadi pendengar yang baik juga.

Love
Mungkin terkesan aneh apabila Anda harus terus terang mengatakan perasaan Anda. Apalagi, Anda bukan orang yang mudah mengungkapkan perasaan. Tetapi, apabila ada hal yang membuat Anda tidak suka, dan merasa tak nyaman maka katakan saja. Hati-hati terbujuk rayuan gebetan yang mungkin justru membuat Anda tak nyaman. Apabila ada hal yang mencurigakan, pikirkan dengan rasional. Berpasangan: ada beberapa argumen yang menurut Anda tidak bisa diterima. Dan Anda akan membahas argumen tersebut sepanjang minggu dengan pasangan. Jangan hanya menggunakan emosi saja, karena tidak akan ada ujung permasalahan dan akhirnya tak bisa diselesaikan.

Karier & Keuangan
Jika Anda terlalu menekan diri sendiri, maka yang ada adalah rasa kecewa berlebihan apabila ada hal yang tak tercapai. Tetap berikan target kepada diri Anda, tetapi berikan juga kelunakan. Yang penting kontrol diri Anda sehingga Anda tetap bisa menyeimbangkan segala hal. Anda adalah orang yang cerdas dalam hal bisnis, dapat berpikir cepat dalam perhitungan, sehingga sangat mungkin apabila ada saja orang yang merasa iri dan ingin memiliki kelebihan yang sama seperti Anda. Sayangnya Anda tidak selalu bisa bekerja sama dalam team, sehingga bekerja solo adalah yang terbaik bagi Anda.

Ramalan Zodiak Minggu Ini Sagitarius

Umum
Berkumpul bersama sahabat-sahabat dan orang terdekat akan mengembalikan mood Anda minggu ini. Jangan buang waktu untuk terus menerus menyendiri, karena permasalahan Anda tidak akan selesai jika Anda menutup diri. Lebih baik berbagi dan bertukar pikiran dengan orang-orang yang bisa memberikan masukan positif bagi Anda. Anda akan banyak belajar tentang bagaimana mengemukakan ide dan berkomunikasi dengan orang yang berbeda pendapat dengan Anda. Di sini kesabaran Anda sangat dibutuhkan. Jangan mudah menyerah dan berpikiran negatif terlebih dahulu. Keuangan haruslah sangat diperhatikan minggu ini.

Love
Tetap tersenyum sekalipun mungkin mood Anda sedang tidak baik. Senyuman Anda akan sangat berarti baik Anda yang masih single maupun berpasangan bagi lawan bicara (terutama pasangan). Pikiran Anda terkadang melayang terlalu jauh, dan berakibat pada hubungan asmara. Berharap dan merasa khawatir sih boleh saja, tapi kalau keterlaluan akhirnya hubungan Anda tidak akan nyaman dan malah mengganggu lho. Lebih baik singkirkan pikiran buruk serta jangan dengarkan kabar miring minggu ini. Fokus saja pada hubungan Anda dan dia.

Karier & Keuangan
Jangan terlalu gengsi mengakui kekurangan Anda. Apabila memang Anda tidak tahu ya katakan saja Anda tak tahu. Memelihara keangkuhan akan membuat orang lain memandang sebelah mata pada Anda. Lebih baik bersikap rendah hati dan tunjukkan bahwa Anda juga ingin tahu dan ingin belajar banyak hal baru. Anda akan jauh lebih dihargai apabila Anda juga tidak menunjukkan sikap tak suka Anda secara langsung. Hargai saja perbedaan yang ada. Soal keuangan akan banyak berpengaruh terhadap semua aspek hidup minggu ini. Lebih perketat dan cermat saja dalam melakukan pengeluaran.


Ramalan Zodiak Minggu Ini Capricorn

Umum
Berterimakasihlah pada mood Anda minggu ini. Energi ceria dan kreatif keluar dari dalam diri Anda, sehingga apapun yang ditemui minggu ini tidak akan membuat Anda mudah jatuh. Anda memang orang yang suka dipuji, tetapi hati-hati juga terhadap pujian yang sepertinya ingin Anda dengar namun akan menjatuhkan Anda. Beberapa hal di minggu ini banyak membawa perubahan besar, sayangnya memang tak semua dapat Anda raih. Tenang saja, tetap bersemangat dan jadikan sebagai motivasi bagi Anda. Seseorang akan sangat mengagumi opini Anda, dan akan meminta bantuan dari Anda. Sekalipun Anda merasa jengkel dan sedikit terpancing emosi, di akhir minggu ini tetap berusaha sabar dan jangan meladeni tingkah menjengkelkan orang di sekitar Anda ya.

Love
Anda tetap harus bertahan dalam pilihan dan tidak ragu dalam minggu ini. Beberapa orang mungkin akan memberikan masukan ini dan itu, Anda tak harus menolaknya dan menerimanya juga. Tetapi Anda bisa mempertimbangkan dan mengambil keputusan sesuai dengan hati Anda. Berpasangan: bolehlah berpikir soal harga diri, tetapi ada kalanya juga harus berkorban demi pasangan untuk beberapa hal. Anda juga tak boleh egois dong. Sikap khawatir berlebihan akan sedikit mengganggu Anda minggu ini, dan mengganggu pasangan juga.

Karier & Keuangan
Selalu pastikan memeriksa kembali pekerjaan Anda. Jangan mengandalkan dan bergantung pada orang lain apalagi jika memang seharusnya tanggung jawab terbesar ada pada Anda. Anda perlu menambah pengetahuan dalam hal bahasa agar dapat berkomunikasi lancar dengan orang-orang yang baru Anda temui, terutama bila Anda bergerak di bidang bisnis yang sering bertemu orang asing. Jika Anda serius, Anda sudah siap kok menjalankan usaha sendiri. Anda kadang hanya kurang percaya diri saja.

Ramalan Zodiak Minggu Ini Aquarius

Umum
Ada perasaan tidak nyaman di dalam diri Anda, rasa cemas yang sebenarnya Anda juga tidak tahu penyebabnya. Jangan biarkan hal tersebut menguasai dan menganggu diri Anda, karena mood Anda akan sangat tidak karuan apabila dibiarkan saja. Masalah minggu ini adalah, Anda ingin sendiri saja sehingga Anda kerap bersikap kurang ramah pada orang di sekitar Anda. Mungkin Anda membutuhkan sebuah kegiatan yang dapat membantu menyalurkan emosi Anda secara positif, agar tidak berlarut-larut dan membuat orang di sekitar Anda jadi tidak sabar juga menghadapi sikap Anda.

Love
Anda adalah kunci mood orang-orang di sekitar Anda, termasuk pasangan (jika sudah berpasangan). Sehingga lebih baik Anda juga bisa mengendalikannya dan jangan mengumbar emosi negatif. Berhati-hati dalam berbicara dan mengungkapkan pendapat. Tak semua orang sepaham dan dapat memahami pikiran Anda. Banyak test dan masalah yang Anda temui minggu ini. Dengan kesabaran dan motivasi dari dalam diri saja Anda bisa melewatinya.

Karier & Keuangan
Jika Anda mengerti posisi dan tanggung jawab Anda, maka Anda memang sudah seharusnya menjalaninya dengan baik. Jangan terlalu sering mengeluh dan merasakan semua yang Anda jalani sebagai beban. Karena semua orang pada umumnya punya porsi yang sama dan seimbang. Coba cari hal yang bisa membuat Anda semangat dan memang menarik di dalam pekerjaan Anda saat ini. Ada beberapa hal yang biasanya dapat membangkitkan motivasi di dalam diri Anda. Nah, mungkin hal itulah yang harus Anda cari pertama kali.



Ramalan Zodiak Minggu Ini Pisces

Umum
Banyak hal yang perlu dilakukan namun Anda menyadari bahwa waktu Anda sangat singkat. Hal ini menyebabkan Anda jadi tegang dan merasa tertekan. Lebih baik minggu ini banyak mendengarkan daripada berbicara. Beberapa hal dapat menjadi masukan yang baik untuk Anda. Minggu ini juga Anda akan banyak belajar tentang bagaimana berhadapan dan berkomunikasi dengan orang-orang berwatak keras. Anda akan sekaligus berusaha mengendalikan emosi dan bersabar. Di akhir minggu kekhawatiran Anda sangat besar dan Anda harus bisa mengendalikannya atau Anda akan menjadi sosok yang terlalu posesif.

Love
Minggu ini keraguan besar menyerang Anda. Bila memang sangat ragu, Anda tak harus memaksakan diri Anda. Pertimbangkan kembali dan berhenti berpikir sejenak sebelum mengambil keputusan. Mungkin orang lain akan gemar bercampur tangan dalam urusan asmara Anda. Tetapi jika Anda berani menegaskan pada mereka bahwa ini adalah pilihan dan urusan Anda, maka mereka tak akan berani mengganggu Anda lagi. Keberanian dari diri Anda sangatlah penting untuk menunjukkan bahwa Andalah yang lebih berhak dalam menentukan segala hal di dalam hidup Anda, bukan orang lain.

Karier & Keuangan
Jadwal yang sangat padat jangan sampai membuat Anda lupa akan beberapa janji yang telah Anda buat lho. Terutama bila janji tersebut sangat berhubungan dengan promosi dan posisi Anda. Tak perlu merasa cemas bila Anda punya kekurangan di dalam diri, Anda juga boleh menjadi sosok yang punya sisi lemah. Semua manusia juga demikian, juga rekan dan atasan Anda. Setidaknya semua orang punya kelebihan masing-masing yang bisa diandalkan. Keuangan: sayangnya tak ada bonus di minggu ini. Yah, Anda harus mengikat pinggang lebih erat lagi hingga bulan depan.

Ramalan Zodiak Minggu Ini Libra

Umum
Manfaatkan feeling Anda terutama saat berkomunikasi dengan orang baru di minggu ini. Anda harus terlebih dahulu menunjukkan niat baik agar orang lain juga memberikan kepercayaan terhadap Anda. Masa lalu yang membuat Anda trauma baiknya tak dijadikan penghalang. Berusahalah untuk mengatasinya dengan terus memotivasi diri Anda. Minggu ini kesadaran akan tanggung jawab juga menjadi hal yang patut dicermati. Anda mungkin akan kehilangan sesuatu yang besar apabila Anda tidak berhati-hati dengan tugas Anda. Banyak waktu Anda habiskan dalam kesibukan pekerjaan dan kegiatan di luar rumah, keluarga dan orang dekat mulai protes lho.

Love
Anda punya kemampuan berkomunikasi dengan baik, sehingga minggu ini Anda tidak punya masalah dalam hal berkomunikasi dengan siapapun. Termasuk dengan seseorang yang tengah menarik perhatian Anda. Kelebihan Anda ada pada karakter diri, sehingga Anda tidak seharusnya kehilangan kepercayaan diri soal penampilan fisik. Berpasangan: Anda akan dibuat bingung dengan dua pilihan yang sangat berat minggu ini. Semua kembali pada Anda, bagaimana cara memilih dan keputusan terakhir. Ikuti kata hati Anda dalam hal asmara lebih banyak ketimbang perkataan orang lain.

Karier & Keuangan
Ide cemerlang bertebaran di minggu ini dan menelurkan banyak pekerjaan yang cemerlang. Bintang Anda juga menjanjikan banyak hal yang berkaitan dengan keuntungan besar, sehingag lebih cermat dalam melihat kesempatan. Komunikasi dengan rekan kerja sangatlah penting. Apabila Anda melihat rekan kurang mampu terbuka, maka Anda terlebih dahulu yang membuka suara. Bisnis yang bisa Anda jalani minggu ini adalah yang berhubungan dengan kuliner. Apabila Anda punya modal baik materi maupun kemampuan, tak perlu ragu lagi menjalankannya.