Ramalan Zodiak Minggu Ini 30 juli – 5 Agustus 2012 part2 ini merupakan lanjutan posting sebelumnya di ramalan zodiak part1, so 6 zodiak sisa nya akan di bahas disini, yuk simak ,…

Ramalan Zodiak minggu ini Aries

Umum
Hal yang paling penting di minggu ini adalah melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan, dengan cara Anda. Beberapa orang di dalam hidup mungkin akan melakukan hal-hal yang membuat Anda jengkel. Tetapi ingat, bahwa setiap orang punya caranya sendiri-sendiri. Lebih baik Anda juga menghargai kebebasan mereka. Tenang saja, Anda tampaknya memang terlalu mudah terpancing emosi saja minggu ini. Tarik nafas dalam-dalam dan jangan menganggap semuanya sebagai beban. Akhir minggu ini ada inspirasi yang mengubah diri Anda.

Love
Single: sekalipun mungkin minggu ini Anda sedang tak ingin menjalin hubungan dengan siapa-siapa dan terlibat urusan cinta, jangan menutup diri. Nikmati saja waktu di minggu ini bersama sahabat-sahabat dan saling bertukar cerita. Setidaknya ini akan membantu Anda memulihkan kecewa yang sebenarnya ada di dalam hati Anda. Berpasangan: tekanan yang besar datang dari keluarga soal hubungan asmara Anda. Tetapi semua keputusan toh di tangan Anda, jadi Andalah yang harus bersikap tegas.

Karier & Keuangan
Dibutuhkan lebih dari janji saja minggu ini, sehingga Anda harus menepati apa yang telah Anda rencanakan. Action should speak louder, dan inilah yang akan mengembalikan kepercayaan atasan kepada Anda. Anda membutuhkan prioritas atas tugas-tugas yang diberikan minggu ini. Hal tersebut akan mempermudah Anda untuk menyelesaikan semuanya tepat pada waktunya. Keuangan mungkin akan membutuhkan usaha yang sangat besar untuk mengaturnya. Bahkan Anda harus berhemat di beberapa sisi agar tidak timpang di minggu ini.

Ramalan Zodiak minggu ini Gemini

Umum
Awali minggu ini dengan lebih banyak mendengarkan. Lebih baik juga tidak ikut berkomentar dan tetap diam. Kali ini diam itu benar-benar emas, karena orang-orang di sekitar Anda sedang dalam kondisi emosi yang naik turun. Di pertengahan minggu Anda bisa lebih kreatif dengan mencoba beberapa hal baru yang terlintas dalam benak Anda. Sebuah progress akan Anda capai, sekalipun mungkin bukan sebuah hal yang besar. Jangan terlalu berharap pada orang lain juga. Lebih baik andalkan kemampuan sendiri. Akhir minggu ini banyak berpikir dan introspeksi, Anda harus menemukan sesuatu hal yang baru di dalam diri. Sesuatu yang harus diubah jadi lebih baik lagi.

Love
Si dia sedikit mengambil kontrol hidup Anda, dan semua keputusan yang harus dibuat. Nah, kini kembali pada diri Anda, apakah Anda mengijinkan hal tersebut terjadi atau tidak. Sikap posesif dan mudah sekali cemburu memang sedang mewarnai hubungan Anda. Terutama saat Anda tiba-tiba lebih ingin menghabiskan waktu sendiri. Jadi, jangan buat pasangan menjadi khawatir dan berpikiran negatif. Single: Anda sedang dalam hari-hari yang ceria dan tak ada satupun yang bisa membuat mood Anda turun.

Karier & Keuangan
Siapkan antisipasi pertanyaan dan ide-ide yang lain sehingga Anda tak harus berpikir terlalu lama saat atasan meminta bantuan Anda. Memang terkadang dilihat dari sudut pandang Anda, beberapa hal tak pada tempatnya. Namun, jangan memaksakan opini Anda juga pada orang lain. Akan lebih baik apabila minggu ini Anda bersikap rendah hati dan membuat orang lain merasa lebih unggul. Strategi ini akan membuat Anda jadi pemenang pada akhirnya. Keuangan: harus lebih cermat mengendalikan keinginan berbelanja barang di minggu ini.

Ramalan Zodiak minggu ini Cancer

Umum
Minggu ini Anda akan disibukkan oleh banyak hal yang berkaitan dengan orang di sekitar Anda. Bantuan dan ide Anda akan sangat dibutuhkan sehingga Anda harus menyiapkan waktu Anda lebih banyak untuk mereka. Semakin banyak Anda membantu orang lain, Anda akan jauh merasa lebih puas minggu ini. Masalah pekerjaan akan mengganggu di pertengahan minggu, cobalah menyeimbangkan emosi sehingga tidak sampai ada persoalan yang besar meledak. Berhubungan dengan rekan kerja akan membuat emosi naik turun, setidaknya mungkin Anda dapat berpikir positif dan tidak menelan mentah-mentah semua perkataan yang Anda dengar.

Love
Single: minggu ini adalah minggu yang berat bagi Anda. Ketika Anda dalam posisi harus membuat keputusan namun Anda tak tahu mana yang harus Anda pilih. Apabila Anda tak ingin salah mengambil keputusan, maka Anda harus pandai-pandai memilih. Berpasangan: masing-masing orang punya kelebihan sendiri-sendiri, demikian juga dengan Anda dan pasangan. Anda tak usah berpikir bahwa Anda harus bisa seperti pasangan lain. Toh ini adalah hubungan antara Anda dan si dia. Jadi, lebih baik menjadi diri sendiri saja. Menikmati dan menjalani hubungan sesuai dengan cara Anda.

Karier & Keuangan
Hubungan dengan rekan kerja mungkin tidak baik minggu ini. Banyak hal yang dapat menimbulkan salah paham dan perselisihan. Tidak mudah bagi Anda untuk bekerja sama di dalam team apabila Anda mengutamakan ego dan bersikap keras kepala. Ikuti saja peraturan yang ada, hindari hal-hal yang dapat menyulut perselisihan minggu ini. Anda yang sedang mencari pekerjaan sebaiknya tetap bersabar karena minggu ini Anda masih belum menemukan yang paling cocok dan sesuai dengan Anda. Perihal keuangan: lebih baik tidak berbohong soal perhitungan dan angka

Ramalan Zodiak minggu ini Leo

Umum
Kesabaran Anda benar-benar diuji minggu ini. Terutama banyak hal membuat Anda emosi dan ingin marah. Anda merasa bahwa orang-orang di sekeliling tidak mau mengerti akan kesulitan yang sudah Anda lewati. Namun, jangan biarkan emosi dan amarah mengendalikan Anda. Ikuti hati kecil yang sudah berteriak menenangkan diri Anda. Dengarkan beberapa masukan dari orang lain yang sangat bagus dan bermanfaat. Yang Anda butuhkan untuk memecahkan masalah Anda adalah belajar dan mendengarkan lebih banyak lagi informasi di sekeliling. Jangan remehkan ide-ide kecil yang Anda dengar di akhir minggu ini. Jika diwujudkan bisa membantu sekali bagi Anda.

Love
Single: minggu ini beberapa sosok yang tengah Anda kenal dekat menunjukkan aksinya. Jangan keburu curiga dulu, lebih baik nikmati masa perkenalan karena Anda tak bisa juga menjudge seseorang hanya dari pertemuan pertama. Berpasangan: Ada keraguan di dalam diri Anda terhadap dirinya. Dan semakin hari keraguan itu semakin besar. Bisa jadi ini karena persepsi Anda saja. Namun hingga akhir minggu banyak perselisihan paham yang kecil dan tak henti terjadi antara Anda dan pasangan.

Karier & Keuangan
Saat Anda dipenuhi banyak ide, jangan biarkan begitu saja. Jadikan ide tersebut nyata sehingga dapat memberikan motivasi tersendiri juga pada diri Anda. Di pertengahan minggu, lebih baik berhati-hati karena ada potensi besar terjadi perselisihan karena emosi yang naik turun. Kumpulkan opini dan minta pendapat dari banyak orang tentang hal-hal tersebut. Anda akan lebih berpikir tenang saat berbagi dan meminta pendapat dari orang yang bisa dipercaya. Kuncinya, jangan keras kepala juga karena tak semua pendapat Anda selalu benar.

Ramalan Zodiak minggu ini Virgo

Umum
Rasa malas yang muncul di minggu ini hendaknya Anda lawan, jangan dibiarkan begitu saja. Paksa diri Anda dan disiplinkan diri terkait hal-hal yang penting khususnya karier. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang terdekat. Berhati-hati saat berdiskusi dan bertukar pendapat dengan semua orang minggu ini. Seharusnya Anda bisa mengendalikan emosi dan tidak larut dalam keseriusan. Hadapi saja dengan hal-hal yang santai dan berpikir lebih jauh ke depan terkait dengan perencanaan.

Love
Apabila Anda merasa ada yang tidak beres di minggu ini, maka yang harus Anda lakukan adalah tidak tergesa-gesa. Teliti kembali apa yang dikatakan oleh pasangan, atau kabar yang Anda dengar. Jika Anda terlalu mengikuti emosi maka ada pertengkaran besar yang disebabkan kesalahpahaman. Pastikan baik Anda yang single maupun berpasangan untuk selalu berkomunikasi dengan baik. Berpikiran terbuka dan tidak kaku akan sangat membantu komunikasi Anda.

Karier & Keuangan
Tahan diri Anda untuk mengungkapkan perbedaan pendapat dengan terlalu vokal. Bagaimanapun Anda harus tetap menghargai pendapat orang lain dan menerima masukan dari mereka juga. Bila memang Anda kurang setuju dan tak sependapat, setidaknya orang lain juga tetap boleh punya pemikiran berbeda. Kreativitas sedang menaungi Anda di pertengahan minggu, beberapa pekerjaan yang Anda lakukan akan menuai keberhasilan. Ke depannya akan ada tantangan karier baru yang lebih banyak memakan waktu Anda. Pastikan saja Anda bisa membagi dan menyeimbangkan waktu Anda nantinya.

Ramalan Zodiak minggu ini Taurus

Umum
Energi positif Anda memacu untuk lebih produktif di minggu ini. Sayangnya kondisi tubuh memang sedang tidak berada dalam kondisi yang fit. Sehingga apabila minggu ini tidak berhati-hati dalam menjaganya, maka Anda akan mudah limbung. Perhatikan setiap tingkah laku dan perkataan yang keluar dari bibir Anda. Jika tak berhati-hati, minggu ini bisa ada sebuah kesalahpahaman yang besar. Sepanjang minggu ini Anda dan orang-orang di sekitar Anda akan cukup sensitif, sehingga mudah sekali tersinggung.

Love
Single: minggu ini emosi Anda akan naik turun. Dalam hal asmara, Anda cukup labil dan tak bisa mengendalikan rasa kecewa serta kesedihan yang Anda rasakan. Lebih banyak menyendiri dan tak ingin diganggu siapapun. Berpasangan: Jangan terlalu mengikuti mood Anda minggu ini. Anda memang sedang sensitif saja, dan mudah sekali marah pada pasangan. Kalau diikuti bisa bahaya lho.

Karier & Keuangan
Yang penting minggu ini adalah berikan yang terbaik. Awali hari dengan senyum dan kepercayaan diri, yang sekalipun sebenarnya menurut Anda sulit sekali mengumpulkan hal tersebut minggu ini. Ubah mindset Anda, mungkin selama ini Anda berpikir lebih baik menunggu. Kali ini, Anda harus bergerak maju dan berani untuk mengubah sesuatu yang berbeda sebelumnya. Orang-orang di sekitar Anda yang mengagumi Anda akan memberikan dukungan kok. Jadi tak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang sebenarnya membuat semangat Anda menurun. Di akhir minggu, abaikan saja hal-hal kecil yang mengganggu konsentrasi Anda.