Sinopsis,cast To The Beautiful You Kdrama

Photobucket
Drama season ke-3 yang menarik perhatianku, salah satunya adalah drama remake versi korea dari HanaKimi, To The Beautiful You. Drama yang akan menggantikan slot tayang Ghost ini masih dalam proses promosi, makanya sulit sekali mencari still resmi dari drama ini. To The Beautiful You merupakan drama yang di produksi oleh SM Entertaiment. Bagi penggemar K-POP, SM Ent sudah tidak asing lagi, karena manajemen ini banyak menghasilkan idola K-Pop seperti Girls Generation, Super Junior, Shinee, f(x) dan masih banyak lagi. Dan tentu saja para pemain drama ini kebanyakan adalah aktris SM Entertaiment. Banyak yang menginginkan SNSD akan bergabung, namun sayangnya sepertinya tidak akan ada member yang bergabung. Min Ho ShineE dan Sulli f(x) akan mendapatkan peran utama dalam drama ini. Para member EXO juga akan bergabung dalam drama yang dipenuhi pria-pria tampan ini. Dan lagi, berharap drama ini akan populer seperti Dream High dan Boys Before Flowers, maka drama ini disutradarai oleh sutradara Boys Before Flowers.

Photobucket
Profile :
  • Title: 아름다운 그대에게 / Areumdawun Geodaeege
  • Also known as: To The Beautiful You / Hana Kimi
  • Genre: Romance, Comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2012-Aug-15 to TBA
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
  • Related TV shows: Hanazakari no Kimitachi e, Hua Yang Shao Nian Shao Nu
Photobucket
Sinopsis :
Drama ini akan mengisahkan kehidupan seorang gadis korea yang tinggal di Amerika, Goo Jae Hee (Sulli). Suatu hari, ia menonton sebuah pertandingan olahraga di TV dan terpesona dengan seorang atlit lompat tinggi, Kang Tae Joon (Min Ho). Ia menjadi idola dari Tae Joon yang saat itu mendapatkan medali emas. Ia memutuskan pindah ke Korea untuk bertemu sang idola. Ia bahkan ingin satu sekolah dengan Tae Joon agar bisa lebih dekat dengannya. Namun Tae Joon ada disekolah khusus pria, Genie Athletic School. Karena keinginannya yang kuat, Jae Hee memutuskan menyamar menjadi laki-laki dan masuk ke sekolah itu. Jae Hee mengetahui kalau Tae Joon telah berhenti melompat karena cidera, dan semangat Tae Joon pun hilang. Ia menjadi siswa yang dingin. JAe hee memutuskan akan mengembalikan semangat Tae Joon dan membuatnya kembali melompat lagi.

Photobucket
Di Genie Athletic School, Jae Hee masuk ke asrama dan berada di kamar yang sama dengan Tae Joon. Ia juga menjadi salah satu anggota klub Atletik di sana, karena larinya lumayan cepat. Jae Hee menjadi 'pria' yang paling manis di sana. Ia juga berteman dengan Cha Eun Kyul (Lee Hyun Woo), seorang anggota klub sepak bola. Untuk masalah cinta, Jae Hee akan bersaing dengan gadis manis, cantik dari keluarga kaya, Seol Ha Na (Kim Ji Won).

Cast.

Photobucket
Min Ho as Kang Tae Joon
Seorang atlet lompat tinggi, yang bisa melompat dengan indah. Namun suatu hari ia mengalami cidera sehingga ia tak bisa melompat lagi. sebenarnya bukan tak bisa, ia kehilangan harapan. Dalam versi jepang cidera Tae Joon disebabkan saat menolong Jae Hee yang diganggu. Ia kemudian menjadi sosok yang dingin. Ia tak tertarik berteman dengan yang lain. Ia bahkan merasa Jae Hee mengganggu, namun akhirnya ia mengetahui kalau ternyata Jae Hee adalah seorang gadis.

Photobucket
Sulli as Go Jae Hee
Jae Hee pindah ke Genie Athletic School demi menyemangati Tae Joon, idolanya. Ia adalah fans TAe Joon dan ingin Tae Joon melompat lagi. Dalam versi jepang, Jae Hee akan menjadi anak yang ceria dan selalu memberi semangat pada siapapun. Ia akan berteman baik dengan Eun Kyul.

Lee Hyun Woo as Cha Eun Kyul.
Dalam versi jepang, aku paling menyukai tokoh ini (Nakatsu). Ia adalah siswa yang ceria dan selalu tersenyum. Ia adalah anggota klub sepak bola. Kalau tidak salah ia adalah penyerang. Karena akrab dengan Jae Hee, dan selalu merasa Jae hee manis, maka ia menyangka dirinya adalah gay. Bahkan ia berusaha menerima hal itu. Ia syok saat tahu Jae Hee ternyata seorang perempuan.

Kim Ji Won as Seol Ha Na : Gadis yang menyukai Tae Joon. Ia berasal dari keluarga kaya. Ia sekolah di sekolah khusus wanita di dekat Genie High School. Ia adalah anggota klub senam.

Ki Tae Yong as Jang Min Woo : Seorang dokter di klinik Genie Athletic School. Ia adalah orang yang pertama tahu kalau Jae Hee perempuan. Namun ia bersedia merahasiakannya. Dalam versi jepang, Jae Hee sering curhat pada Pak Jang. Dan juga Jang Min Woo ini adalah gay dalam versi jepangnya.

Yoo Min Kyu akan memerankan leader klub Taek Won Do, Young Man. Sebagai leader klub, ia adalah seseorang yang tampak kasar diluar, namun sebenarnya mempunyai hati yang lembut, apalagi pada anggota klub-nya.

Kang Ha Neul akan memerankan saingan Tae Joon dalam lompat tinggi, Joo Ji Chul. Ia anggota pelompat tinggi Tim Nasional.

Ko So Young akan memerankan tokoh seperti Bae Yong Jun di Dream High, direktur sekolah yang menyukai anak-anak berbakat.

Suh Joon Young as Ha Seung Ri. Dia adalah ketua asrama. Orangnya macho dengan jiwa pemimpin.

Infinite's L : Akan memerankan tokoh Taiki Kayashima untuk versi Korea Hanakimi. Yaitu seorang siswa misterius yang bisa membaca aura dan teman sekamar Nakatsu. KAu belum tahu namanya di TTBU.

EXO-M Kris, akan memerankan kakak Jae Hee.

Kang Kyung Joon akan memerankan seorang pria yang komikal tapi juga kalem. Ia adalah pelatih tim sepak bola.

Lee Young Eun as Lee So Jung, seorang guru yang mempunyai hubungan cinta segitiga antara pelatih dan dokter klinik (lha, berarti nggak gay donk??? Yhaaa, ga seru).

Lee Ha Nui akan memerankan Kepala sekolah dengan penuh kharisma.

Lee Ah Hyun akan memerankan ayah Tae Joon.

Ahn Hye Kyung akan memerankan seorang reporter majalah olahraga.

Photobucket
Seperti yang kita ketahui, drama ini adalah drama remake HanaKimi. Pastinya drama ini akan ada kemiripan dengan HanaKimi, walaupun di sajikan dengan cara berbeda. Yang aku tahu sampai sekarang, perbedaan utamanya adalah sekolahnya. Jika di HanaKimi sekolah itu bukan khusus atletik, tapi di TTBU, Genie, adalah sekolah khusus atletik. Dalam drama ini juga ada asrama. Ada 4 Dorm. aku kurang tahu Jae Hee ada di dorm berapa, sepertinya di dorm 1. Di BBF, sutradara banyak membuat adegan yang ceritanya jauh dari versi aslinya, sehingga mendapat kritikan. Karena sutradara TTBU adalah sutradara BBF, kemungkinan akan banyak perbedaan juga. Aku sih lebih suka banyak perbedaan, tapi tetap di tema yang sama.

Photobucket
Staff dalam drama ini cukup menarik. Aku mendapat info mengenai staffnya sebagai berikut.

Penulis : Lee Young Chul (High Kick 1, 2, 3, Kimchi Cheese Smile) Apakah kita akan mendapatkan komedi romantis ala High Kick 1,2 dan 3?)

Musik : Park Geun Chul (Goong, Queen of Games, City Hunter, Lovers in Paris) Wow, aku suka sekali musik drama Goong dan Lover in Paris ^^

Art : Noh Sang soon (You Are Beautiful, My Girlfriend is Goo Mi Ho, Shining Inheritance) Hwaaa, akankah drama ini memperlihatkan keindahan tata letak seperti YAB?)

Produced : Kim Hoon (White Tower-assistant producer-, Love in Harvard, etc)

Photobucket
Beberapa Rumor mengenai drama ini :
  • EXO members in Dorm 2 - Sehun, Kai , Lay , Baekhyun
  • EXO members in Dorm 3 (Arts Dorm) - Chanyeol, Suho, D.O.
  • Dorm 3 Leader : Ze:A Kwanghee
  • Min Ho akan mendapatkan 3 adegan kissing dalam drama ini, dengan Sulli, Hyun Woo^^ dan salah seorang siswa. HAhahahha.
  • Kabar baiknya adalah, Lee Hyun Woo akan mendapatkan adekan kissing dengan Sulli! Wow, dalam versi jepang, Nakatsu tidak mendapat adegan kissing dengan Mizuki.
Photobucket
Dari yang aku tulis diatas, mungkin ada kesalahan, karena masih sulit mencari info tentang drama ini. Tapi aku cukup yakin drama ini akan disukai. Karena dalam season ketiga ini, TTBU adalah satu-satunya drama yang menghadirkan suasana sekolah. Namun jam tayangnya ini. Akan bersaing dengan Arang and The Magistrate, dan ini membuatku khawatir. Aku juga menyukai Arang, jika tayang di malam yang sama, maka aku akan kesulita. HAhahaha.

Photobucket
Dalam drama ini juga akan ada anjing lucu seperti dalam versi jepang dan taiwan, namanya Sang Choo. Sulli pernha terlihat dengan anjing ini, dan anjingnya lucu, meskipun aku lebih suka yang versi jepang (Heheh, soalnya aku mamang nonton yang versi jepang, yang taiwan aku nggak nonton :) To The Beautiful You, awalnya akan airing 9 agustus. Namun kabarnya diundur sampai 15 Agustus karena penayangan London Olympic.

#Note : Karakter yang akan aku sebutkan mungkin tidak lengkap atau ada kesalahan, aku minta maaf. Karena Aku belum menemukan deskripsi karakter mereka yang benar-benar valid. Karena banyaknya karakter jadi aku tidak tahu apakah ini benar atau tidak.

source | jujugal, dramawiki, soompi forum, http://myls-koreanlover.blogspot.com/2012/07/cast-details-sbs-drama-to-beautiful-you.html