Sms Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Berbagi ucapan Selamat Ramadhan sesama kenalan, saudara, akan mempererat tali silaturahmi,nah bagi kamu yang sedang mencari SMS Ucapan Selamat berpuasa, simpleaja.com merangkumkan nya untuk kamu ,..

lest check,..
sms ucapan ramadhan
sms ucapan ramadhan
1.
Selamat datang dalam Penerbangan RAMDHAN AIR tujuan Bandara Internasional IDUL FITRI dengan nomor penerbangan 1432 H.
Tidak lama lagi, kita akan menempuh penerbangan yang berjarak tempuh 30 hari dan akan memasuki wilayah PUASA.
Mari tegakkan kursi IMAN serta sandaran TAQWA.
Bila terjadi guncangan dalam perjalanan, pasang selalu sabuk ZIKIR, TAHAJUD, dan SEDEKAH JARIAH.
Pilot Anda AL ISLAM dan CoPilot ALQURANUL KARIM.
Bersama Pramugari Rohmah, Maghfiroh.
Semoga Anda sekalian selamat di tujuan Taman FIRDAUS.
Amin.
Mohon Maaf Lahir Bathin.

2.
Selamat menjalankan ibadah puasa :)

3.
1 hari lagi NAFAS menjadi TASBIH.
1 hari lagi TIDUR menjadi IBADAH.
1 hari lagi DOA-DOA diIJABAH.
1 hari lagi PAHALA diLIPATGANDAKAN.
Tapi itu semua tidak akan terjadi sebelum semua saling memaafkan dalam keikhlasan.
Marhaban Ya Ramadhan.
Mohon maaf lahir batin atas segala salah khilaf masa lalu.
Mari kita ikhlaskan hati tuk raih ridho ILLAHI.

3.
Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa dan menjadi orang bertaqwa. Amin.

4.
Selamat datang dalam penerbanganRAMADHAN AIR, dengan tujuan Airport IDUL FITRI, dengan nomor penerbangan 1432H.
Segera kita akan menempuh penerbangan yang memakan waktu 30 hari dan akan memasuki area PUASA.
Dimohon tegakkan kursi IMAN dan sandaran TAQWA.
Bila terjadi guncangan dalam perjalan segerapasang sabuk DZIKIR, TAHAJUD, DAN SEDEKAH JARIAH.
Pilot Anda: AL-ISLAM, bersama Co-Pilot 1: AL-HADITS, Pramugari RAHMAD MAGHFIRAH TO JANNAH.
Kami berharap dapat menerbangkan Anda kembali menuju JANNATUNNAIM.
TAQABALLAHU MINNA WA MINKUM.
Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
Selamat menunaikan ibadah puasa.



    Doa Selamat Puasa Ramadhan

    Ya Allah ..
    Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
    Hiasi hatinya dengan kesabaran
    Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
    Perindalah fisiknya dengan kesehatan
    Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
    Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
    Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
    Mohon maaf lahir dan bathin…..


    SMS Ucapan Ramadhan - Ucapan Puasa Untuk Sahabat :

    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

    eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
    sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
    gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
    MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
    jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
    bAgIaN dArI dIrI gUe
    MeT pUaSa Ya!

    Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin


    Untuk orang tua/ayah/ibu :

    Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
    semata untuk kebahagian aku
    Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
    mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
    Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Ananda, Rizki di Pekanbaru.


    Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda :

    Wilujeng Sasih Siam
    Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
    Neda sih hapunten samudaya kalepatan
    nu dihaja sinareng henteu.
    Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
    Ti Deden, eNeng sareng Masitah di Dedap.


    Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga :

    Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Rizki & Keluarga


    Untuk bos/atasan atau seseorang yang disegani :

    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Rizki sekeluarga, Pekanbaru.


    Ucapan Selamat Berpuasa Untuk Pacar :

    Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
    Segalanya adalah untukmu.
    Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
    selalu saja ada kata dan kesalahan
    yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
    Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
    Bersama 1000 cinta,.

    Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
    namun tidak lebih banyak aku bisa
    membuat kamu ceria dan bahagia.
    Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
    untuk dapat lebih membahagiakanmu.
    Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
    benang-benang pengertian diantara kita.
    Maaphin yah, lahir dan bathin.

    Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
    Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
    Tapi aku 100% cinta kamu.
    Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
    I Love U.


    Ucapan Puitis :

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum…

    Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
    Silahkan kesah, kau bukan takdirku
    Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
    dan Allah adalah kasihku.
    Maafkan segala kesalahan.


    SMS Ucapan Ramadhan dari teman :

    =>ItAh<= [19/08/2009 11:39 AM]
    MEnTari brSNar tdx slMany crAh.
    RmbLan brSnar tdx slManY traNG.
    KT gMbra tdx sLmaNy sNang.
    KT brSdh tdx sLmanY brDuKa.
    dDlM khdpN tdx sLmaNy bNar,
    TrSlip uNtaian Kt yG mMbwt mNsia biNasa yaItv "SiLaF/sLh".
    DiBlan yg bAex,blaN pnUh brKah blaN yg dNanTi"kn kT bLan rAmdhn.
    ith brSmPUh mMhn M'f taz sMua ksLhn yG TLh ith pRbwt,
    dsNgja Maupn tdx, pd mu n kLga.
    uTx kT mGawaLi bLn yG inDah.
    Mnempuh jLan kbnarN.
    Jlan yg dMuliakn Allah.
    MarhaBn Y RaMAdhan.

        Stiap mNusia dlhrkn d dnia ni dlm keada"n ftrh, sci dr sgL nda. NMn,seirng brjLn'a wkt,sti2k dmi sti2k nda mNgtri hti mNusia. kdg,dhti sllu brPrSgka. DLidh sllu slh bCra,n mta slLu slh mlhT N mNdga. Tpi ni lh mNusia.T'pRnh luPT dri dsa. Dri it,sita mHoN m"f y. mhn m"f atz mua yg pRnh dlakukan,bæk sgja/g'sgja...:-). Slmt mNymbuT rhdadhan.. Marhaban y rmadhan.. Smga dbuLan yg suci ini, kta kmbLi suci n mNdptkn ampunan dri yg mha kuasa.amin.
   
    Anggi [20/08/2009 3:51 PM]
    Slamat memasuki "BBM" (Bulan Berkah & Maghfirah) dlm suasana "PREMIUM" (Prei Makan & Minum), banyak isi "SOLAR" (Sholat Lail dengan Rajin) & "MINYAK TANAH" (Memperbanyak Tadarus & Tahan Amarah) jangan lupa isi "PULSA" (Puasa Lebih Sabar). So slmAt mNYambuT BLaN RAMAdhan..,
    Mohon maaf lahir dan batin.

   
    Walau tuyul jd gndronk sundel gak lgi bolnk gi2 pocong makin kinclonk genderuwo dah jdi bencong tpi... Ngucpin met puasa Boleh donk ??? Maaf lahir bathin marhaban yaaa Ramadhan
 
    Mau tidak mau bsok qta sudah mnunaikan puasa, mau tidak mau bsok qta tdk bs lg mkn n minum di siang hari, mau tdak mau, tmn2 harus mau mmaafkan sgala ksalah saya, marhaban ya ramadhan, mhon maaf lhir n bthin ya

     .bL pkiirand yun perna b'buruk sgka,
    .bL muLud yun perna b'kt bhong,
    .bL kt2 yun perna mnynggung prasaand,
    .bL tgn yun perna sLh m'berii,
    .bL tLiinga yun perna sLh m'dgr,
    .bL mta yun perna sLh mLht,
    .bL ht ne perna menaruh rs bencii,
    mk dr it, dg sgenap ht yun n p'wkLn dr kLwrg mhon maap,
    atz ksLhn y dsgja maupn tdk,
    smga dbLn rmdhan iiny qt dberiikn rahmad yg b'Limpah,
    amiien. met m'jLnkn ibdh puasaaa... :D
    *JGN MAEN PETASAN
    created by:: nyunz:)

    Shifa [21/08/2009 06:12 AM]
    Mgkn, d antAra canDA, trseliP khiLAf,. D antara Kata, terurAI Luka.. Kini, Sblum ramadhan menJElan9, TanPA keaNGkuhan hati qu meNGucaPKan "MohON maaF LAhr N baTHin"..

   
    Anak melayu mengail ikan. Perahu berlabuh ditengah lautan. Sambil menunggu datangnya ramadhan. Jari di susun mohon ampunan. Slmt menunaikan ibadah puasa 143O H. Semoga amal ibadah kita di terima ALLAH SWT Amin... ^_^rIeYha^_^

  
    Mari qt berikn senyum t'indah uTk tamu yg suci.. dn syukur ats usia yg msh diizinkn uTk brtemu dg tamu qt. Mrhaban y ramadhan, maAf ats smua kesalahan.
Ramadhan Tinggal hitungan jam, bln yg penuh suci & keagungan, dgn segala kerendahan hati kami sekeluarga memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa kami semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat selamat memasuki bulan puasa.

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Marhaban Ya Ramadhan

Perkataan paling berbobot adlh “ALLAH”
Lagu termerdu adlh “ADZAN”
Buku terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam paling sehat adlh “SHALAT”
Kebersihan paling menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan terindah adlh “HAJI”
Khayalan paling mengesankan adlh ingat akan “DOSA”
Diet paling sempurna adlh “PUASA”
Selamat merengkuh berkah Ramadhan

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Hidup ini hanya sebentar..
bentar marah,bentar ketawa
bentar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin..

seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

JiKa RaMadHaN aDalAh leNteRa kuIngIn mEmBuKa taBirNya dEnGaN maAf aGar ia mEneMbUs jEnDeLa fiTri dArI tiAp hElaI kHilAf.MohOn mAaf lAhiR bAthIn,Met mEnJalaNkaN iBaDaH pUaSa.

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

tiada kata yang dapat kukatakan yang paling indah bagiku,pling senANG BAGIKU.MARHABAN YA RAMADHAN. selamat menunaikan ibadah puasa.

seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semaqnis ANGGUR MERAH “MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN”

Ramadhan mulia datang lagi,
Sebulan berpuasa sudahlah tentu,
Persiapan Raya bermulalah kini,
Tetap sederhana itulah aku.

Marhaban Ya Romadhan Unik
Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
Marhaban Ya Ramadhan 1431H
M’f lhr n bthin

HALO FREN mski htku tak sebening XL,tak secerah MENTARI &bnyak khilaf kubuat,kumta SIMPATImu BEBASkan ak dg maafmu smg ibadah kt mdpt JEMPOL disisiNYA.Amin

Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam, Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari Ilahy

Ya Allah, sayangilah sdrq ni, sehatkanlah klgnya, berkahi rezekinya, kuatkan imannya & berikan kenikmatan dalam menjalankan puasa ramadhan…

anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil menunggu dtgnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan,selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..

Smbut bln yg suci,
buka pint hati u/ slg mmaafkn.
Agr gnap bahgia dr mnyongsng hadirny.
Hgg qt mjd hamba” yg jauh dr ap neraka..
Marhaban yaa Ramadhan.
Maaf” y!

Ya..Allah muliakn hambamu ini, bhgkn klrgx brkt rzkx mdhkn sgl ursnx, jauhkn dr sgl penyakit, hndrkn dr fitnh&sakwasangka,
trmlh amal ibdhx&jdkn ia pnghni surgamu amin 3x. Marhaban ya marhbn ya rmdn 1431 H

Assalamualaikum..
1 thn ni mgkn ad
Lisan yg g’trjaga.
Skap yg g’brknan dhti.
So,,
Mhn maaf lhrbthin y.
Km maapin aq,aq maapin km.
Biar Rmdhan qt suci&brkh. Amin.

Ke k0ta jkrta hri slasa
Pulang pegi naek kereta
1 hr lg qt puasa
Mh0n maaf klo ada slh2 yg tk sngja ato yg sngja
Mh0n maaf lahir batin

Marhaban ya ShahrurRamadhan
AlhmduliLLh msh bs brtmu lg dg bln Rmadhan.
Met puasa y, maaf lahR btHn.
Mr brloMbA” get barakah ALLAH dbuln suci

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U Fuullllll

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari,
ucapkan salam setulus hati, selamat menyambut bulan yang suci.

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap
maafq tuhan
maafq wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

CINTA datang tanpa di duga,
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
HATI berkata tanpa dusta,
“datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….”

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

KeMbAn9 meLaTi sun9guhLah iNdAh,, DiTeN9aH haLaMaN jadi hiaSan,,haRum RamadHan TerCium Sudah,, SaLaH dAn KhiLaf moHon DimaaFkan

SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,, MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,, ” MiNaL aiDiN waL fA idZin ” MhOn MaAf LaHiR n BaThiN

Ramadhan mulia datang lagi,
Sebulan berpuasa sudahlah tentu,
Persiapan Raya bermulalah kini,
Tetap sederhana itulah aku.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Tiada kata seindah ZIKIR, tiada bulan seindah bulan RAMADHAN, izinkan kedua tangan bersimpuh, maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan.Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan batin.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang e-mail ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup,
Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin


demikian SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan semoga membantumu,..