Tips Agar Tampil Lebih Modis.

Tips Agar Tampil Lebih Modis.Siapa sih yang tidak mau dibilang cantik dan fashionable? Tentu sebagian besar wanita mendambakannya. Tak jarang ada banyak wanita yang mengikuti perkembangan mode dengan memakai pakaian model terbaru untuk mendapat gelar fashionista. Namun, untuk menjadi fashionable tidak hanya sekedar persoalan memakai baju dengan model terbaru serta aksesoris yang serasi lho.

Jika digali lebih dalam lagi, banyak hal yang perlu diperhatikan untuk dapat tampil modis. Berikut ini tips yang bisa Anda simak.

Sesuaikan mode dengan bentuk tubuh

Adalah salah bila Anda berpikir segala jenis pakaian yang sedang tren bila dipakai selalu terlihat bagus. Perhatikan apakah bentuk tubuh Anda sesuai dengan mode yang sedang in tersebut. Contohnya bila tubuh Anda sedikit besar, atasan dengan warna gelap akan lebih baik untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda, serta hindari atasan tanpa lengan. Garis vertikal serta small print dapat pula membantu Anda terlihat fashionable.

Perhatikan warna kulit

Untuk wanita yang memiliki warna kulit terang, akan terlihat cantik bila mereka mengenakan warna-warna seperti emas, silver, atau maroon. Sedangkan untuk wanita berkulit medium, mereka akan tampil menawan dengan warna-warna seperti beige, bronze, atau putih. Dan untuk si kulit gelap, golden cooper, oranye, dan merah adalah pilihan warna yang sempurna.

Sesuaikan dengan personality

Anda dapat memilih berbagai pakaian atau style yang menggambarkan kepribadian Anda. Perlu di ketahui, dalam fashion pakaian merupakan alat untuk mengungkapkan perasaan serta emosi pada sekitar.

Tak selalu barang baru

Untuk menjadi fashionable tidak berarti harus selalu membeli barang baru setiap muncul mode baru. Ada beberapa item yang wajib Anda miliki karena mereka tidak pernah out of fashion. Mereka adalah leggings, flats, swing coat, boots, skinny jeans, wide legs pants, dan masih banyak lagi item yang lain. Jangan khawatir ketinggalan jaman dengan item-item tersebut, karena mereka tetap baik jika dipakai kapanpun.

Hal-hal lain yang penting juga diperhatikan adalah kelas sosial, umur, pekerjaan, serta tempat tinggal. Sebagai contoh jika seorang wanita tua memakai pakaian yang diperuntukkan bagi generasi muda tentu akan terlihat aneh, baik di mata orang-orang yang sudah tua maupun mereka yang masih muda.

So ladies, fashion itu ternyata bukan sekedar memadupadankan pakaian, tas, sepatu, serta aksesoris yang kita pakai. Hal-hal lain seperti yang sudah dijelaskan di atas juga perlu diperhatikan. Dengan style yang memang benar-benar cocok untuk Anda, kata fashionable tentu akan melekat dengan sendirinya pada diri Anda.


Jadi pilih pakaian yang cocok dengan badan kamu. Here is some trick:
  • Pakai baju bergaris vertikal untuk kamu yang berbadan gemuk dan horizontal unuk kamu yang kurus.
  • Warna gelap untuk kamu yang berbadan gemuk dan warna terang untuk kamu yang kurus.
  • Corak besar untuk kamu yang gemuk dan corak kecil untuk kamu yang kurus.
  • Coba oversized tee, baby doll, atau high waist skirt untuk kamu yang berperut besar.
  • Untuk yang berpinggul lebar, bisa memakai warna gelap untuk bawahan dan warna terang untuk atasan. Atau memakai atasan bershoulder pad which is really in right now and very usefull to make your body balance.
  • Kalau kaki kamu besar, coba pakai tights atau stocking dan heels untuk membuat kaki kamu semakin ramping dan jenjang.
selamat mencoba.