gudanglagu

Gudang lagu merupakan situs pencari referensi musik, baik itu Video Klip,Musik Mp3,dan juga lirik Lagu. Kita bisa mencari Lagu korea terbaru,rock,Tembang lawas,dan banyak lagi. Namun sempat diberitakan akan ditutup oleh Kominfo, toh GudangLagu masih eksis dan masih bisa di akses. namun tampilan situs nya sekarang sedikit berbeda.
  
Seperti diketahui banyak penyanyi dan artis kita yang mengeluhkan penjualan album mereka yang seret gara-gara banyak bermunculan situs download Musik MP3 Gratis seperti Gudanglagu ini, namun perlu di ingat juga bahwa tekhnologi selalu berjalan maju, dan selalu menawarkan hal yang mudah. Digitalisasi musik memudahkan kita berbagi file secara online, toh ketika suatu situs ditutup akan tetap bermunculan situs lainya karena tempat berbagi file tersedia banyak sekali.

Namun ada efek positif juga dari MP3 di internet ini,yaitu artis lebih mudah dikenal dan terkenal. Akses yang mudah untuk mendapakan Lagu membuat artis lebih familiar. setelah itu Kode RBT,tawaran manggung dan bintang iklan akan lebih banyak tawaran lho,..

Semoga Industri Musik Indonesia semakin maju dan berkualitas.