Ciri-ciri Cewek Matre.

Ciri-ciri Cewek Matre.

Sebutan cewek matre ini sebearnya bukan lah hal baru, bahkan sudah ada semenjak uang belum diciptakan hahaa, . Padanan kata Cewek dan Matre merujuk pada matereialistis, Materialistis sendiri adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata. Biasanya yang jadi cewek matre ni cewek-cewek "high quality'' yang emang dari tampilan luar aja bisa buat cowok klepek-klepek, jadi bakalan sulit para cowok untuk melepaskan jeratan si doi #tsahhhh ... biaya pacaran dengan cewek jenis ini tuh sama dengan 'besar pasak daripada tiang' siap-siap idup susah deh kek dikejar debt collector kalo terlanjur terjerat,..

Cewek matre semua pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Demi menolong kaum adam untuk menghindari spesies cewek model kek gini, mari kita baca dan renungkan posting dari simpleaja.com kali ini hahahaha,....

1. Paling suka cowok kaya

Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh

Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia

Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

4. Memiliki sifat boros

Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja.

5. Memiliki gengsi yang tinggi

Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

6. Paling suka pamer

Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

7. Memiliki komunitas

Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

8. Suka jalan pintas yang serba instan

Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?

Ciri-Ciri Cewek Matre Yang Lain :
  1. Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
  2. Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
  3. Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
  4. Teman-temannya golongan atas/elit. yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
  5. Tidak tau malu. dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
  6. Selalu minta dibelikan barang mahal.
  7. Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
  8. Hanya memandang cowok yang banyak duit.
  9. Kebanyakan bersikap manja.
  10. Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
  11. Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
  12. Semua mantan-mantannya kaya.
  13. Suka menyindir untuk barang yang mahal.
  14. Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
  15. Suka tidak mau rugi.
  16. Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.
Ciri Yang Terakhir Ini Yang Paling Susah Untuk Di Pahami ....
Bangga jadi Cewek Matre tapi ngambek kalau disebut Cewek Matre.

Yah secara garis besar nya itu deh ciri-ciri cewek matre, bukanya mendiskreditkan (#halahsusahnulisnya), tapi ini sekedar jaga-jaga sebab banyak kasus korban sampe abis ludes dan masih saja dibodohin ,jangan sampe ye #amit-amit ... kalau mau nyari mah cewek sholehah gan, yang bikin idup adem ati tentrem *amin.

ni ciri-ciri ane ambil dari :