SOS Group – SOS: Perusahaan Penyedia Jasa Terkemuka Selalu Utamakan Kualitas

Menilik perkembangan zaman yang semakin pesat, memang tak lepas dari peran para sumber daya manusia yangberkaulitas dan semuanya kembali dimanfaatkan oleh para sumber daya manusia untuk kembali mengolah segala sarana kecanggihan zaman. Jadi pada dasarnya perkembangan zaman ini berangkat dari kebutuhan manusia, diolah manusia, dan dimanfaatkan mausia itu sendiri. Perkembangan zaman yang semakin bergerak maju pada dasarnya tak merubah satu keinginan manusia dalam segala hal, yakni kualitas. Apapun yang diinginkan harus disertai dengan standar kualitas yang baik. Tentunya masing-masing orang memiliki standar kualitas yang berbeda-beda. Sepertihalnya SOS Group yang memiliki standar kualitas pelayanan dalam memenuhi kepuasan klien.

Kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam lima unit bisnis usaha penyedia jasa  profesional ini menggeluti beberapa unit bisnis dengan kualitas skill yang tak perlu diragukan lagi. Berikut ini adalah unit bisnis-unit bisnis yang dikelola oleh kelompok usaha SOS: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS dengan unit bisnis Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, unit bisnis Security Services juga bertugas melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total, sedangkan SOS unit bisnis Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya unit bisnis Human Resouce Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Perusahaan yang mengusung visi “Menjadi perusahaan penyedia jasa terintegrasi yang terkemuka di Indonesia dengan mengutamakan kualitas layanan melalui  pengembangan sumber daya manusia yang handal” ini menghadirkan website www.sos.co.id untuk memudahkan masyarakat dan para pengusaha pada khususnya untuk menyimak bermacam informasi terkait dengan Perusahaan SOS Group. Website tersebut sekaligus menjembatani para pencari kerja yang sedang membutuhkan informasi mengenai lowongan pekerjaan  karena dalam sos.co.id tersaji berbagai pilihan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi masing-masing individu pencari kerja.