Libratama- Solusi Pemeliharaan Mesin yang Anda Butuhkan

Dalam lingkup sehari-hari kita tidak akan pernah terlepas dengan urusan mesin. Sebagain besar peralatan yang kita gunakan setiap hari menggunakan mesin. Agar selalu memiliki kondisi yang stabil dan baik, pemeliharaan mesin merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, baik itu pada peralatan rumah tangga sampai tingkat industri. Dengan kondisi mesin yang terpelihara akan meminimalisasi kerusakan sehingga membuat mesin menjadi lebih awet. Dengan kondisi ini pula akan menjadikan proses produksi dalam sebuah industri menjadi lancar, yang akan berdampak pada hasil produksi.

Mesin yang tidak terpelihara kondisinya tentu akan berdampak lain. Mesin sebagai sebagai motor penggerak semakin lama akan semakin aus dan bisa mengalami kerusakan. Hal ini akan akan menghambat proses produksi, sehingga menurunkan hasil  produksi. Dengan kondisi ini akan berpengaruh besar pada produktivitas sebuah industri, yang dapat menyebabkan berkurangnya keuntungan yang didapat. Karena itu pemeliharaan mesin harus dilakukan secara berkala dan teratur.

Libratama Trading Coy hadir untuk memberikan solusi yang tepat dalam industry maintenance. Perusahaan ini merupakan distributor pemeliharaaan bahan-bahan kimia yang berada di Jawa Tengah dan saat ini sudah merambah hampir ke seluruh Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1979 dan telah memiliki tiga anak perusahaan yang bergabung menjadi Libratama Group pada tahun 1989.

Dengan kegigihan dan upaya yang maksimal, Libratama Group telah memiliki reputasi yang bagus, sehingga memiliki pelanggan dari perusahaan-perusahaan umum seperti Power Plant, perusahaan minyak, pertambangan serta industri-industri lainnya. Pada tahun 1995 perusahaan ini telah mengembangkan beberapa produk diantaranya, pemeliharaan bahan-bahan kimia, Chemical Maintenance, Lubricant, Epoxy Resin dan Coating System, Welding Electrodes Maintenance, Chemical Construction, Thermography, Online Tube Cleaning System, Industrial Electronic and Lighting Product, Fire Extinguisher, Brush Plating, dan lain-lain. Produk-produk tersebut tidak terbatas pada pengguna industri saja, tetapi juga semua kalangan, seperti rumah tangga, maupun perkantoran.