Sinopsis,Trailer Film Planes 2013 – Pixar kembali merilis trailer film terbaru nya yakni Planes. Planes akan mengisahkan perjalanan hidup pesawat, hmm kita seakan di ingatkan kembali dengan film Walt Dsney Sebelumnya yakni Cars yang mengisahkan perjalanan hidup mobil.


Sinopsis Film Planes:
Diceritakan, Dusty (Dane Cook), sebuah pesawat yang takut
ketinggian, akan ikut dalam kompetisi terbang dengan melawan para
pesawat tangguh nan canggih lainnya. Dua lawan di antaranya, yaitu dua
pesawat jet tempur (yang diisi suaranya oleh dua pemeran film Top Gun, Val Kilmer dan Anthony Edwards). Untuk itu, si Dusty pun belajar dari sang mentor, Skipper (Stacey Leach).
Planes juga didukung oleh dua aktor tenar Hollywood, yakni John Cleese (yang terlibat dalam Shrek 2) dan Cedric the Entertainer (pengisi suara tokoh Maurice dalam Madagascar). Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Klay Hall, yang sebelumnya menyutradarai Tinker Bell And The Lost Treasure.

Lalu, yang menjabat produser di Planes adalah John Lasseter, CEO Pixar dan Walt Disney Animation Studios. John juga menyutradarai beberapa film animasi Pixar, seperti Toy Story 1 & 2 dan Cars. So, tak usah heran jika Planes ini punya ciri yang sama dengan Cars.

Rencananya, “Planes” akan dirilis pada 9 Agustus mendatang. Film animasi
itu dirilis dalam format 3D dan diisi suaranya oleh Dane Cook, Val
Kilmer, Julia Louis-Dreyfus, Teri Hatcher dan Priyanka Chopra.