Terdapat sesosok orang yang berbeda, penuh semangat, dan dengan visi misi yang jelas saat kita melihat sebuah acara di Sindo TV setiap senin jam 21:00. Sebuah acara bisnis yang berkualitas ini menampilkan seorang Master Coach bernama Tom MC Ifle. Bagi para pecinta bisnis, Coach Tom, begitu beliau biasa dipanggil, adalah sosok yang sangat penting bagi perkembangan bisnis tanah air. Hal ini terasa wajar karena program televisi tentang dunia bisnis yang berbobot bernama Motivatalk ini sangat ditunggu tunggu banyak pecinta bisnis. Selain karena kualitas acaranya, sosok Tom MC Ifle sendiri juga menjadi pertimbangan banyak kalangan pebisnis. Kualitasnya sebagai seorang Master Coach berpengalaman melakukan sesi Business Coach lebih dari 10.000 jam dan dengan bukti keberhasilan meningkatkan profit berbagai bidang usaha dari 38 % hingga 5400 % membuat tips dan strateginya dipercaya banyak kalangan pebisnis.

Tom MC Ifle, seorang Master Coach tersukses dari CCF (Certified Coaches Federation) organisasi yang memiliki 42.000 coach di dunia dan ICF (International Coach Federation) organisasi yang menerbitkan akreditasi coaching pertama di dunia. Beliau memiliki visi ingin menciptakan satu juta milyarder di Indonesia. Dengan visi dan misinya, akhirnya beliau mempelopori berdirinya http://www.topcoachindonesia.com/ , sebuah coaching company dengan praktisi coach bersertifikat yang memiliki teknik modern yang diterapkan pada setiap sesi coachingnya. Top Coach Indonesia sendiri telah mendapatkan pengakuan berupa termasuk Top 100 Best Coaching Company di dunia menurut e-Business Coach.

 Coach Tom Selalu menekankan pada setiap insan di Top Coach Indonesia agar setiap sesi Business Coach yang dilakukan, haruslah dapat diciptakan sebagai sebuah sesi coaching yang menyenangkan, menarik, penuh semangat, penuh kerjasama, namun sekaligus dapat mengeluarkan potensi terbaik bagi setiap orang yang mengikutinya. Hal ini cukup jelas terpampang pada tujuan Top Coach Indonesia sendiri, yakni membantu banyak kalangan pebisnis agar memiliki visi, misi, kultur yang jelas tentang bisnis, untuk kemudian melakukan transformasi bisnis secara menyeluruh. Setahap demi setahap, pebisnis melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal dan teamwork. Satu sisi kelebihan Top Coach Indonesia adalah bagaimana keinginan membantu para pebisnis untuk menemukan hambatan mental, sebuah hambatan yang jarang disadari banyak kalangan pebisnis yang menghambat pencapaian bisnis. Bagi para pengusaha yang berpikiran terbuka dan ingin maju, berbagai hal yang ditawarkan oleh Top Coach Indonesia adalah sebuah kesempatan yang terbuka lebar untuk memajukan usaha yang sedang dijalankan agar mengarah ke sisi positif.