Water Filter – Mendapatkan Air Sehat Dalam Tubuh Anda Dengan Cleansui

Saat kita sekolah, kita selalu diajari untuk selalu memasak air yang akan kita gunakan untuk minum sampe masak dengan suhu 100 o C. Hal ini bertujuan untuk mematikan berbagai kuman dan bakteri yang ada di dalam air tersebut sehingga kita bisa mendapatkan air yang bisa kita konsumsi. Namun untuk jaman sekarang, sepertinya teknik memasak air sampai mendidih belum dapat menjamin apakah air tersebut dapat kita konsumsi atau tidak. Bakteri dan kuman mungkin dapat dimatikan, namun, kandungan kandungan yang terlarut dalam air tidak dapat hilang begitu saja dengan cara dididihkan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pasokan air bersih dan yang aman dikonsumsi semakin menjadi hal yang sulit didapatkan belakangan ini. Berbagai polusi telah mencemari air, baik air sungai, maupun sumber air yang seharusnya bersih dan menjadi pemasok air yang dikonsumsi masyarakat. Hal ini tentu saja menjadi masalah, bagaimana cara agar kita tetap mendapatkan pasokan air bersih yang dapat kita konsumsi dengan sumber air yang semakin menipis tersebut. http://idcleansui.com/  memberikan sebuah solusi dalam hal pengolahan  air yang berasal dari sumber air yang tidak baik itu sehingga menjadi air yang layak untuk dikonsumsi.
Cleansui adalah sebuah industry yang memproduksi penyaring air yang memiliki status sebagai industry penyaringan air terdepan di Jepang. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pasokan air yang anda gunakan. Cleansui, dengan beragam variasi produk water filter yang ada, memiliki proses penyaringan dengan kinerja yang tinggi. Hal ini membuatair keran yang terkontaminasi oleh karat dan zat zat lainnya menjadi air bersih, jernih, dan tidak berwarna.
Kelebihan lain yang dimiliki berbagai water filter Cleansui adalah dengan adanya sistem filtrasi modern, canggih dan unik yang dikembangkan oleh teknologi kimia makromolekul Mitsubishi Rayon. Sistem filtrasi itu berupa kombinasi keramik, karbon aktif, dan filter membran serat berlubang yang mampu menghilangkan berbagai zat zat buruk yang larut di dalam air hingga ke partikel-partikel terkecilnya. Jadi, masyarakat tidak perlu lagi khawatir akan kualitas pasokan air yang mereka konsumsi. Dengan pengelolaan air yang benar milik Cleansui, kesehatan dan kualitas air untuk keperluan sehari hari bisa terjamin.