Kami Rindu Ayah Miniseri Ustadz Jefry Albuchori SCTV Sinopsis,OST

Sinetron Kami Rindu Ayah SCTV - Kepergian Ustadz Jefry unuk selama-lamanya menyisakan duka yang mendalam bukan hanya untuk keluarga yang ditinggalkan namun juga bagi masyarakat indonesia. Bulan ramadhan biasanya kita sangat familiar dengan UJe namun untuk ramdahan kali ini kita ta kan menyaksiakan  nya lagi. Namun untk mengenang kepergian nya mulai hari kemarin Sabtu 6 juni hingga senin 8 Juni akan ditayangkan Miniseri Kami Rindu Ayah . Abidzar dan Adiba dua anak almarhum Ustadz Jeffri Al-Buchori menjadi pemeran dalam miniseri ini, sementara Pipik Dian Irawati, istri almarhum, tidak ikut main sinetron ini. Tapi Hj. Tatu Mulyana, ibunda almarhum Uje, memperkuat sinetron bernuansa religi ini.


Tayang tiga episode dengan masing-masing durasi 2 jam, Kami rindu Ayah mengisi slot super primetime SCTV.

Berikut sinopsisnya Sinetron Kami Rindu Ayah:
Adiba dan Abizar telah ditinggal sang ayah, Ustaz Jeffri Al Buchori atau Uje, untuk selama-lamanya. Sebagai sosok yang sangat dicintai sekaligus panutan, kepergian Ustaz Jefry Al Buchori tidak hanya dirasakan keluarga, tapi juga oleh para jamaah.

Adiba, putri pertama Ustaz Jefry Al Buchori yang berusia 12 tahun, berusaha terlihat kuat dibanding Umi dan Abidzar, adiknya. Ustaz Aswan yang kini menjadi sosok pengganti Ustaz Jefry Al Buchori, memberi nasihat bahwa ayah mereka tidak pernah meninggalkan anak-anaknya, sehingga mereka harus menjadi anak yang baik dan saleh.

Ustaz Agus yang merupakan sahabat Ustaz Jefry Al Buchori berjanji untuk menjaga anak-anak Uje. Di sisi lain kehadiran Umi Tati, nenek Adiba dan Abidzar, membuat kedua anak Uje itu merasa lebih tenang.

Bagaimana ketegaran keluarga sepeninggal Ustaz Jefry Al Buchori?
Kami Rindu Ayah tayang pada tanggal 6-8 (Sabtu-Senin) pukul 19.00 WIB di SCTV.