Kdrama Terbaru kali ini menyajikan Kdrama yang berjudul Master Sun, akan tayang perdana pada bulan agustus menggantikan kdrama I Hear Your Voices. Kdrama Master Sun ini dibintangi oleh So Ji Sub, bagi kamu yang telah menonton kdrama Ghost tentunya tau dong dengan opa satu ini 🙂 . Nah Kdrama iniboleh dibilang drama yang unik karena menyatukan Genre Horror,Fantasy,Romance dan Comedy hmm jadi inget film chilling romance deh kalau begini hihi.

Poster Kdrama The Master Sun

 

Genre
Revised romanization
Hangul
Director
Writer
Network
Episodes
Release Date
Runtime
Language
Country
Replacing
: The Master’s Sun (literal title)
: Horror, Fantasy, Romance, Comedy
: Joogoonui Taeyang
: 주군의 태양
: Jin Hyeok
: Hong Jung-Eun, Hong Mi-Ran
: SBS
: 17 Episodes (To be confirmed)
: August 07, 2013 – October 10, 2013
: Wed. & Thu. 21:55
: Korean
: South Korea
: I Hear Your Voice / 너의 목소리가 들려 [2013]

 

Cast
Main Cast
So Ji Sub as Joo Joong Won
– L @ Kim Myung Soo as Joong Won (young)
Gong Hyo Jin as Tae Gong Sil
Seo In Guk as Kang Woo
Jung Ga Eun as as Ahn Jin Joo

Supporting Cast
Kim Yoo Ri as Tae Yi Ryung
Lee Jong Won as Do Seok Chul
Kim Mi Kyung
Choi Jung Woo
Min Ah

Sinopsis Kdrama Master Sun 
Cerita ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu dan seorang pria yang mencoba untuk melindunginya, dan digambarkan sebagai sebuah drama dengan horor dan elemen romantis diresapi bersama-sama.

Joo Won Joong (So Ji Sub) adalah seorang yang kikir, serakah dan sombong . CEO yang mengukur semua hubungan manusia melalui uang. Sementara itu, Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) adalah asisten melankolis dan sering menangis, yang mampu melihat hantu setelah kecelakaan dan dengan demikian menderita insomnia. Dia menjalani kehidupan yang sangat tertutup karena kemampuannya.

Cerita dari Kdrama ini disebut-sebut sebagai “penyembuhan bagi jiwa” drama yang menyatukan karakter yang sangat berbeda yakni: orang yang dapat melihat dan mendengar hal-hal yang tidak  seorang pun di dunia ini dapat mendengarnya  dan seorang lainya yang hanya mendengar dan melihat hal-hal yang ia inginkan saja. Sebagai Joo Won Joong mulai percaya pada klaim Tae Gong Shil untuk dapat melihat hantu, dua orang akan tumbuh bersama dalam keyakinan dan karakter masing masing.

Teaser kdrama Master Sun So Ji Sub

Akhirnya Drama Masters Sun telah selesai, ^_^ terimakasih sudah nyimak ya, sekarang bisa dilanjut nyimak drama korea Un Emplyed Romance.