Drama ini teramat tidak masuk akal, yaitu tentang orang mati yang diberi kesempatan 49 hari untuk mencari 3 air mata ketulusan dengan meminjam tubuh orang lain, agar bisa hidup kembali. Walaupun gak masuk akal banget, pesan yang ada, sesedih apapun kita karena kehilangan orang yang kita cintai, kita tidak boleh tenggelam dalam kesedihan dan tetap harus menatap masa depan. Life must go on….
Okey HAPPY READING……

Judul : 49 Days
Genre : Fantasi, Romantis
Episode : –
Tayang di SBS TV
Waktu penayangan : Rabu dan Kamis, jam 21.55 (waktu korea)
Periode penayangan : 16 Maret – 2011
Direktur : Jo Young Kwang
Penulis : So Hyun Kyung
Produksi : HB Entertaiment Company Limited

Review

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita muda bernama Ji yang sedang menikmati kebahagiaan karena akan segera menikah dengan tunangannya, tetapi kehidupannya yang sempurna ini hancur karena sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkannya menjadi koma. Dia diberikan kesempatan kedua dalam hidupnya oleh seorang malaikat pencabut nyawa (???), yang menekankan sebuah transaksi dengan persetujuannya untuk meminjam tubuh orang lain, Yi Kyung. Dan pada kondisi ini dia harus mendapatkan tiga orang yang mencintainya dan bersedia menangis untuknya, tentunya ini kecuali keluarganya (haha.. aneh) dan dia akan kembali hidup saat ada yang melakukan ini (menangis) untuknya. Dan kesepakatan ini diberikan dalam waktu 49 hari.

Apakah Ji hyun mampu menemukan tiga orang yang bersedia menangis untuknya dan akn hidup kembali?? Kita tunggu aja

 

Pemain

Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung

Yi Kyung adalah seorang wanita yang bekerja paruh waktu di sebuah toko, yang merupakan wanita yang dipilih untuk dipinjam tubuhnya. Dia tidak memiliki tujuan hidup sebelumnya, dia selalu tertekan dan benyak berpikir tentang hidupnya. Apakah dia akan memiliki semangat orang lain, dan mempengaruhi jalan hidupanya?

Jo Hyun Jae sebagai Han Kang

Han Kang merupakan teman masa kecil Ji Huyn, yang juga merupakan cinta pertamanya. Dia adalah seorang penyendiri, dan dingin. Dia kehilangan kedua orang tuanya saat masih kecil dan tumbuh sendiri tanpa kasih sayang keluarga. Dia memiliki hubungan yang sangat komplek dengan Yi Kyung (sendiri) dan saat Yi Kyung yang dimasuki roh Ji Hyun. Akankah Shin Ji Hyun yang berada dalam tubuh Song Yi Kyung dapat membuat Han Kang menangis untuk teman masa kecilnya ini?

 

Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Hyun

Seorang wanita yang berasal dari kelurga kaya raya, dan kehidupannya menjadi lebih sempurna saat dia akan menikah dengan tunangannya. Tapi seminggu sebelum menikah, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya koma. Kemudian dia bertemu dengan malaikat pencabut nyawa (???) yang memberikannya kesempatan untuk hidup kembali, jika dia dapat menemukan tiga orang yangbersedia menangis untuknya. Dan syaratnya adalah dia harus meminjam tubuh orang lain dan waktu yang diberikan adalah 49 hari.

Jung Il Woo sebagai Song Yi Soo

Song Yi Soo adalah malaikat pencabut nyawa (???). dia adalah orang yang bertanggungjawab untuk menuntun jiwa orang yang sudah meninggal (ckckck…). Dia merupakan seoarang yang pendiam dan menuruti kata hati. Dia juga seorang yang jujur dan sangat ingin tahu dan tertarik pada dunia sekitarnya.

Bae So Bin sebagai Kang Min Ho

Kang Min Ho adalah tunangan Shin Ji Hyun. Dia merupakan lulusan dari Seoul National University, dengan gelar MBA dari USA. Dia memiliki sifat kekanak-kanakan, tetapi dia memiliki wajah lain, ketentuan dan akal untuk mencapai sukses, yang mana manutupi hatinya yang dingin dengan senyuman hangatnya. bisa dikatakan kalau Kang Min Ho ini adalah seorang yang licik.

Seo Ji hye sebagai Shin Eun Jung

Shin Eun Jung merupakan sahabat terbaik Ji Hyun, dia bekerja pada perusahaan Ayah Ji Hyun. Dia adalah seorang wanita yang cerdas, tetapi penyendiri. Dia juga seorang yang terpelajar, seorang wanita karir yang kuat yang akan menggunakan cinta untuk mencapai keinginannya (rela melakukan apa saja untuk sebuah keinginan). Dia adalah seorang yang ambisius dan tidak bermoral, dan memandang sesuatu dengan kelas sosial, dia juga menghianati sahabatnya.

Pemeran lainnya:
Bae Geu Rin
Kang Sung Min

Lain-lain:
49 Days mulai syuting pada tanggal 31 Januari lalu, dan akan menggantikan drama ‘Sign’. 49 Days merupakan drama pertama Jo Hyun Jae setelah menyelesaikan wamilnya. 49 Days merupakan pertemuan ketiga antara Jo Young Kwang dan So Hyun Kyung, setelah bekerja sama dalam drama Billiant Legacy dan Prosecutor Princess.