Sinopsis Lengkap Drama Korea A Gentleman’s Dignity 1-20 (Full) – Salah satu drama korea paforit saya nih, bercerita tentang opa-opa di penghujung usia 40an,Drama nya begitu renyah ditonton,kelakuan-kelakuan jang dong gun dkk yang super kocak dijamin ga bakal ngebosenin. Ga ada tokoh jahat di drama ini, sungguh dunia yang indah hihi.

Judul: 신사의 품격 / Shinsa-ui Poomgyuk
Judul Lain: Gentlemen’s Class, The Gentleman’s Club
Genre: Komedi Romantis
Episode: 20
Broadcast Network: SBS
Tanggal Tayang: 26 Mei 2012 – ….
Waktu Tayang: Sabtu & Minggu 21:50 WK

Short Sinopsis:
Drama ini dibuka dengan narasi “Yang disebut-sebut usia 40-an… merupakan usia dimana sewaktu-waktu kau bisa saja berpisah dengan temanmu…” kalau yang ini masih bisa dinalar tapi dialog setelah ini… menunjukan sifat asli ke-empat ajussi ini..
Narasi selanjutnya yaitu ketika empat ajussi berjalan selesai melayat di salah satu temannya yang meninggal yaitu: “Yang disebut-sebut usia 40-an… merupakan usia dimana kau harus dengan tenang menjaga martabatmu dalam situasi apapun.” Ajussi-ajussi ini memang bener-bener gokil.

Download FULL OST A Gentlemen’s Dignity disini

Pemain:

Jang Dong Gun sebagai Kim Do Jin

Kim Do Jin adalah seorang arsitek yang berusia 40 tahun dia belum menikah… bukan berarti karena g laku… tapi karena dia g mau berbagi uang dengan anak dan istrinya kelak. Semua berubah ketika ia bertemu dengan Seo Yi Soo (Kim Ha Neul). Do Jin menyukai Seo Yi Soo pada pandangan pertama parahnya setelah mengalami pertemuan secara tidak segaja dengan Yi Soo, ia baru sadar bahwa wanita yang membuat jantungnya berdetak 2 kali adalah wanita yang sama yaitu Yi Soo. Akan tetapi apakah Yi Soo menyukai Do Jin…???

Kim Ha Neul sebagai Seo Yi Soo

Yi Soo adalah seorang guru SMA yang memiliki 4 murid yang sangat bandel dan sering menyusahkannya. Yi Soo sendiri juga memiliki masalah dengan kisah asmaranya yang bertepuk sebelah tangan dengan Im Tae San. Parahnya lagi Tae San menyukai Se Ra yang tidak lain adalah teman baik Yi Soo. Akankah Yi Soo tetap menyembunyikan cintanya pada Tae San, atau ia akan merebut pacar teman…??? Mungkinkah dia memilih menemukan cinta yang baru bersama Do Jin…?

Kim Soo Ro sebagai Im Tae San

Tae San adalah seorang arsitek yang jatuh cinta pada Se Ra yang tidak lain adalah temannya Yi Soo. Tae San belum tahu kalau Yi Soo menyukainya. Apakah ia akan tetap melanjutkan hubungan cintanya dengan Se Ra ataukah setelah ia mengetahui (kalau mengetahui) kalau Yi Soo menyukainya akankah ia menyukai Yi Soo…??? Hmmm… drama ini masih 4 episode jadi untuk menebak alur ceritanya juga masih susah…

Kim Min Jong sebagai Choi Yoon

Yoon adalah seorang pengacara. Dari keempat ajussi, Yoon lah yang selalu bertindak secara bijaksana. Setelah istrinya meninggal 7 tahun yang lalu, ia tidak pernah berpikir untuk menikah. Ia masih setia dengan istrinya tersebut. Hal tersebut terbukti ketika ia masih menggunakan cincin pernikahannya di jari manisnya. Yoon sebenarnya disukai oleh Me Ah Ri (adik kandung Im Tae San) akan tetapi ia masih belum mau menanggapinya. Akankah setelah ia merasakan ketulusan hati Me Ah Ri, ia akan bisa membuka kembali hatinya…???

Lee Jong Hyuk sebagai Lee Jung Rok

 

Jung Rok selalu menyembunyikan cincin kawinnya ketika bertemu dengan gadis yang cantik. Tempat di malam natal, istrinya (Park Min Sook) melayangkan gugatan cerai pada pengacara Yoon (sahabat Jung Rok). Jung Rok menikahi Park Min Sook karena Min Sook orang yang sangat kaya. Walaupun usianya lebih tua Jung Rok tak mempermasalahkannya. Sayangnya jika kelak ia bercerai dengan Min Sook, maka ia harus menyerahkan kedai kopinya pada Min Sook…
Yoon Se Ah sebagai Hong Se Ra, Yoon Jin Yi (윤진이) sebagai Im Me Ah Ri, dan Kim Jung Nan sebagai Park Min Sook

Lee Jong Hyun sebagai Colin