Sinopsis Drama Korea di Simpleaja.com – I Hear Your Voice adalah Kdrama yang tayang di SBS korea pada bulan juni kemarin menggantikan kdrama All About My Romance yang sudah terlebih dulu selesai. Kdrama ini dibintangi oleh

 

LEE BO YOUNG as Jang Hye Sung

 

YOON SANG HYUN as Cha Kwan Woo

 

LEE JONG SUK as Park Soo Ha

 

Untuk Yo sang Hyun ini saya mengenal nya di Take care My Agashi yang kocak itu, hmm jadi oenasaran dengan jalan cerita nya? baiklah simpleaja.com bagikan link sinopsis lengkap nya ^__^

Pertama, seorang pengacara yang pemberani dan bermuka tebal sekaligus lucu dan centil, bernama Jang Hye Sung (diperankan Lee Bo Young). Selain dikenal dengan karakter di atas Hye Sung berlidah tajam, tidak sopan, tidak terkonsep, dan walau kondisi sulit ia mampu melakukan sesuatu dengan antusias.

Kedua, pengacara serius nan macho, mantan polisi yang menjadi pengacara publik. Dialah Cha Kwang Woo (diperankan Yoon Sang Hyun).

Ketiga, seorang siswa SMA berusia 19 tahun yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain, bernama Park Soo Ha (diperankan Lee Jong Suk).

Ketiga orang ini saling bahu-membahu untuk memecahkan pelbagai kasus. Terutama, kasus orang-orang miskin yang memiliki kesempatan memecahkan kasus cuma 1% saja.