Drama Korea Terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober ini berjudul Ghost Seeing Detective Cheo Yong. Drama ini genre nya Crime Misteri, dimana sang tokoh utama bisa melihat hantu. Wait? hantu?/ ya ternyata saat ini drama korea dengan tema melihat hantu sedikit populer setelah ada drama The Masters Sun dan Drama Who Are You.


Title : 귀신보는 형사 처용 (gwisinboneun hyeongsa Cheo Yong)
English title : Ghost Seeing Detective Cheo Yong
Genre : Crime, Mystery, Thriller, Detective
Episode : 10
Broadcast Network : OCN
Broadcast Period : 06-10-2013 – 08-12-2013
Airing : Sunday 23:00 KST
Director : Im Chan-ik (임찬익) (Arrest King)
Writer : Hong Seung-hyeon (홍승현) (Joseon X-Files)

Short Sinopsis Drama Korea Ghost Seeing Detective Cheo Yong
Yoon Cheo-yong adalah seorang detektif yang kehilangan keluarganya dan mitra dalam satu kejadian yang mengerikan, dan pergi dari detektif elit di unit kejahatan kekerasan polisi distrik rendah, benar-benar terlepas dari kehidupan. Dia terputus dari dunia dalam setiap cara yang mungkin selain memiliki pekerjaan, dan kondisi sial ia dilahirkan dengan yang memungkinkan dia untuk melihat, mendengar, dan menyentuh hantu.

Suatu hari ia mulai berbicara kembali ke sekolahan hantu Han Na-yeong siapa yang menghantuinya dan anehnya, berbicara dengan mayat hidup adalah apa yang membawa dia kembali ke negeri orang hidup. Dia mulai bekerja kasus misterius dengan pasangannya, Ha Seon-woo, dengan bantuan tambahan “tanda-tanda mati” bahwa jiwa korban tinggalkan.
-dramabeans-