Sinetron ‘Cinta Yang Sama’ merupakan sinetron terbaru dari Screenplay Production, Sinetron Cinta yang Sama tayang di SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB.  Sinetron ‘Cinta Yang Sama’ juga menjadi ajang comeback nya Eza Gionino setelah lama vakum karena tersandung kasus hukum, Eza akan beradu akting dengan Michelle Ziudith.

Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron  ‘Cinta Yang Sama’ ini dipilih lagu dari Afgan yang berjudul ‘Jodoh Pasti  Bertemu’.

"Sinetron Cinta yang Sama SCTV Eza Gionino & OST"

Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron ‘Cinta Yang Sama’ di SCTV :

  •     Eza Gionino berperan sebagai Aldrian
  •     Michelle Ziudith berperan sebagai Keke
  •     Ariel Tatum
  •     Indra Brotolaras berperan sebagai Dekky
  •     Sheila Dara Aisha berperan sebagai Joya
  •     Rangga Azof berperan sebagai Yoga
  •     Billy Davidson
  •     Luthya berperan sebagai Byanca
  •     Tamara
  •     Nunu Datau berperan sebagai Natasha (ibunya Yoga dan Dekky)
  •     Ivan Fadilla
  •     Rima Melati
  •     Tabah Penemuan
  •     dan lain-lain

Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron ‘Cinta Yang  Sama’ di SCTV :

“KEKE adalah seorang gadis miskin yang ceria, pemberani, tangguh, serta pantang menyerah. Ia bekerja sebagai cleaning service di SMA Galapagos. Tyas, ibu Keke, bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kediaman keluarga Handitama. Sementara Alda, adik Keke satu-satunya, merupakan penyandang cacat dan memiliki penyakit asma. Karena itu Keke berjuang keras mengumpulkan uang untuk mengobati asma Alda.

Waktu terus berjalan, hingga suatu hari Keke harus berhadapan dengan Yoga, Aldryan, Dekky, dan Joya yang merupakan sekelompok siswa idola di sekolah. Lantaran kecerobohan Keke, SMU Galapagos didiskualifikasi dalam final pertandingan basket. Keruan saja Yoga dkk sangat geram terhadap Keke. Alhasil Yoga dkk ngerjain Keke dengan menaruh alat-alat pembersih milik Keke di atap gedung dengan posisi berbahaya. Keke yang tidak mau kehilangan pekerjaan lantas berusaha keras mengambil alat-alat kebersihan miliknya. Beruntung Keke yang nyaris terpeleset berhasil ditolong oleh Aldryan.

Tindakan Yoga itu membuat Aldryan marah besar. Aldryan merasa tindakan Yoga sudah sangat keterlaluan karena dapat membahayakan nyawa Keke. Sama halnya, Yoga juga kesal karena Aldryan ternyata malah membela Keke. Pemuda itu pun segera pergi meninggalkan Aldryan, Dekky, dan Joya. Rupanya, Yoga pergi mengendarai motor salah satu murid Galapagos. Dekky yang takut apabila Yoga melakukan hal-hal aneh, lalu mengajak Aldryan dan Joya untuk mengejar motor yang dikendarai Yoga. Tak ayal, kejar-kejaran sengit pun terjadi.

Pada saat hujan turun deras, mendadak melintas seorang perempuan tepat di depan mobil Dekky. nahas, Dekky terlambat menginjak rem sehingga perempuan itu pun tertabrak. Dalam kondisi panik, Dekky memohon agar Aldryan dan Joya menyimpan rapat-rapat kejadian hari itu. Aldryan terpaksa berjanji, karena Dekky mengancam akan membuat ayah Aldryan dipecat. Maklum, ayah Aldryan bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan milik ayah Dekky dan Yoga.

Aldryan yang diliputi perasaan bersalah, akhirnya memutuskan untuk mencari tahu nasib korban tabrak lari Dekky. Alangkah terkejutnya Aldryan setelah mengetahui kalau perempuan yang tertabrak itu tidak lain adalah Bu Tyas, ibunda Keke. Tak ayal, Aldryan semakin diliputi rasa bersalah apalagi setelah secara tidak sengaja dia mendengar ucapan dokter yang mengatakan bahwa nyawa Bu Tyas sebenarnya masih bisa diselamatkan kalau saja segera dibawa ke rumah sakit. Apes, pada saat itu juga Keke memergoki keberadaan Aldryan. Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dikatakan Aldryan kepada Keke? Saksikan kisah seru dan penuh haru di sinetron Cinta Yang Sama setiap hari mulai Kamis 3 Oktober 2013, pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV Satu untuk Semua.”

Lirik lagu ‘Jodoh Pasti Bertemu’ yang dinyanyikan Afgan, yang menjadi original soundtrack (OST) sinetron ‘Cinta Yang Sama’ :

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu