Si Buta dari Lembah Hantu Indosiar – bagi kamu yang anak angkatan 90an *ciee pastinya kenal sama film Si Buta dari Gua Hantu yang cukup fenomenal itu, nah kali ini kisah nya ada di Indosiar namun judulnya “Si Buta dari Lembah Hantu” apakah memang identik?? hmm sialhkan dibuktikan sendiri , sinetron ini tayang setiap Hari jam 19.00 di Indosiar.

Cast/Pemain
– Endy Afrian
– Leili Sagita
– Billy Bodjanger

Sinopsis Si Buta Dari lembah Hantu

Nah, kisahnya dimulai dengan Negeri Belantara yang dikuasai oleh Raja Prabu Sandyakala yang menyembah dan menjungjung tinggi Mustika Selaksa Geni. Kedamaian dan keselamatan negeri ini tergantung pada tumbal yang diberikan kepada Mustika Selaksa Geni. Masyarakat mempercayai dan meyakini dengan memberikan tumbal maka negeri ini akan terselamatkan dari musibah.

Ki Demang adalah salah satu utusan dari Ki Gombreh untuk mencarikan tumbal. Ki Gombreh meminta tumbal dua bayi laki-laki yang baru lahir kepada Ki Demang. Istri Ki Demang yaitu Nyimas Putri Harum ternyata melahirkan seorang bayi laki-laki buta, Ki Demang tidak menginginkan anak buta, lalu memberikan bayi itu kepada Ki Gombreh sebagai tumbal. Ki Gombreh lalu membuang bayi itu ke Lembah Hantu.

Beruntung Nenek Gimbal menangkap dan menyelamatkan bayi itu. Nenek Gimbal memberikan nama pada bayi itu Arya Mahardhika, dan setelah dewasa sang nenek memberikan titah kepada Arya untuk menyelamatkan Negeri Belantara dari kejahatan yang dilakukan oleh Ki Demang atas perintah Raja Prabu Sandyakala. Tidak heran jika Raja Prabu Sandyakala pun merasa terancam dengan kehadiran Arya di Negeri ini

OST Si Buta dari Lembah Hantu
Soundtrack:
Judul: Mata Malaikat
Cipt & voc: Ray
Arransemen: Wok Mata
Produksi: AS Music

 

 

comments