Indolistrik distributor alat listrik Online – Saat ini dengan kemajuan dibidang internet semua hal menjadi semakin mudah untuk dijangkau. Beberapa item bisa kita dapatkan dengan browsing online, kehadiran online shop adalah salah satu yang membuat kita semakin mudah membeli barang. Nah saat ini tidak hanya pakaian,sepatu ataupun makanan saja yang bisa kita order di internet, bahkan alat-alat kelistrikan pun kini telah hadir toko online nya yakni indolistrik.com.

Listrik merupakan elemen penting dalam kehidupan , sehingga kebutuhan mengenai hal ini akan terus tumbuh dan berkembang. Di tingkat rumah tangga saja peralatan listrik bisa beragam jumlah dan jenis nya, belum lagi jika tingkat industri yang relatif membutuhkan istalasi listrik yang lebih rumit dan skala besar. Indolistrik hadir menjawab semua kebutuhan itu dengan concern di bidang penjualan alat-alat listrik, menyediakan lebih dari 750.000 item dari 180 merek alat listrik terkenal. Mulai dari Panel Metering, Wiring accecories, grounding system, insulator, relay and switches dan banyak lagi .

Pengalaman menjadi distributor alat listrik  mereka dapatkan setelah berkecimpung dalam bidang ini selama lebih dari 45 tahun, dan saat ini mereka merupakan generasi kedua yang semakin melebarkan sayap mendirikan divisi online yakni indolistrik.com. Dengan pengalaman yang demikian lama, indolistrik memiliki keunggulan dengan berani memberikan harga termurah dan ketersediaan stok yang selalu tersedia. Lebih dari itu mereka juga didukung oleh tim yang senantiasa membuat anda calon customer merasa nyaman dan mendapatkan barang terbaik yang dibutuhkan. Anda jangan merasa khawatir karena mereka melayani transaksi pembelian secara grosiran ataupun retail.

Tidak ada keraguan untuk mulai memesan Alat Listrik secara online di Indolistrik. Mulailah dengan mengunjungi situs nya dan jika ada permasalahan / atau membutuhkan bimbingan hubungilah custumer service yang siap melayani anda, beberapa alternatif untuk menghubungi mereka yakni melalui Email,
SMS, Telepon, BBM, yang terpampang di website nya atau jika ingin bertatap muka langsung anda bisa menuju ke Toko Offlinenya yang beralamat di jln. Paseban raya no 1 Jakarta 1440 .