Profil,Fakta, dan Foto Seo In Guk – Salah satu aktor korea yang belakangan ini semakin bersinar. Yang sudah nonton love Rain, Reply 1997,Master Sun atau pun Film No Breathing sudah mengenal nya bukan? ,

Tidak disangka Seo In Guk mempunyai latar kehidupan yang menyedihkan lho, dia berasal dari keluarga yang tergolong miskin di Ulsan. Dia dan keluarga nya bertahan hidup dengan mengumpulkan barang daur ulang. Ia mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi ketika ia berusia 10, setelah mendengarkan rocker Kim Jung-min. Ia berulang kali ditolak masuk dunia hiburan karena gemuk dan disuruh menurunkan berat badan, Seo berjuang dengan bulimia tetapi muntah hanya merusak pita suaranya sementara.

Ia tidak pernah menyerah dan pada tahun 2009 ia bergabung dengan acara realiti bakat Mnet Superstar K. Dia dinyatakan sebagai pemenang musim 1 program musik ini.Semenjak itulah dia menjalani kehidupan nya sebagai entertainer.

Pada 2012 Seo melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung dalam drama Love Rain KBS. Bertujuan untuk memperluas karirnya di Jepang, ia menandatangani kontrak dengan agen Jepang Irving Entertainment.

Ia mendapat peran utama pertamanya akhir tahun itu juga, di saluran kabel TVN dalam drama hit nostalgia tahun 90-an Answer Me 1997.

Profile Seo In Guk
Nama : Seo In Gook / Seo In Guk (Hangul : 서인국, Hanja : 徐仁國)
Profesi : Penyanyi dan aktor
TTL : Ulsan, Korea Selatan. 23 Oktober 1987
Tinggi : 180cm
Berat : 68kg
Zodiak : Scorpio
Gol.Darah : B
Tahun Aktif : 2009-Sekarang
Agensi : Jellyfish Entertainment
official web: http://www.seoinguk.co.kr/

Foto-foto Seo In Guk

Foto Masa Kecil Seo In Guk

Foto Masa Kini Seo In Guk