Drama Korea Terbaru 2014 Beyond The Clouds atau dikenal juga dengan Full Sun akan mulai tayang pada 10 Februari 2014 menggantikan drama “Prime Minister and I” . Drama Beyond The Clouds/Full Sun memiliki genre melodrama yang tentunya akan membuat penonton terbawa mengharu biru. Drama ini akan dibintangi oleh Han Hye Jin dan Yoon Kye Sang.

Detail Drama Beyond The Clouds

Title
Also Known As
Hangul
Romanization
Genre
Network
Episodes
Release Date
Runtime
Language
Country
Replacing
: Beyond The Clouds
: Full Sun
: 태양은 가득히
: Taeyangeun Gadeukhee
: Melodrama
: KBS
: TBA
: 2014-Feb-10
: Monday & Tuesday 21:55
: Korean
: South Korea
: “Prime Minister and I”

Short Sinopsis Beyond The Clouds
Pada malam pembukaan pameran permata yang glamor di Bangkok, tembakan senjata terdengar. Seorang pria muda dan seorang wanita muda, yang mencapai klimaks kehidupan, menghadapi kritis satu sama lain karena tembakan pistol. Young Han Won adalah tunangan dari satu yang terbunuh dan Jung Se Ro adalah orang yang disalahkan karena membunuh tunangan Young Han Won.

Lima tahun kemudian, Se Ro, yang telah mendapat kehidupan baru dengan nama baru, dan Young Won, menjadi berhati dingin. Kedua orang tersebut tampaknya telah menyeberangi Rubicon, tapi Se Ro mengapung perahu nya, ‘keinginan untuk uang’ dan baris perahu dengan perasaan intens ‘balas dendam’. Percaya bahwa pada akhir Rubicon, akan ada ‘azab’ dari dua orang yang telah menghancurkan hidupnya, ‘Young Han Won dan Bel Laffair.’
Namun, ada ‘love’. Pada akhir Rubicon yang Se Ro mencoba untuk menyeberang, tidak ada kemarahan, kebencian, atau balas dendam, tapi cinta.

Apakah mereka akan mendapatkan lebih dari ‘tragedi malam’ dengan air yang rusak dan kedalaman mengerikan, dan kemudian mengasihi dan mengampuni satu sama lain?