Sinopsis dan Cast Drama Korea Gapdong tvN – Drama ini akan tayang pada bulan April 2014 menggantikan drama korea Emergency Couple yang saat ini baru tayang. tvN sepertiny maikin keren aja menghadirkan drama-drama korea berkualitas, setelah drama Reply 1997,Reply 1994 dan belum kelar juga Emergency couple sudah disiapkan penggantinya. Gapdong akan mengangkat tema Kriminal dan Detektif aktor dan aktriss yang terlibat juga keren0keren lho ada Yoo Sang Hyun, Kim min Jung dan Appa Sung dong Ill. Writer nya juga sangat berkualitas yakni Kwon Eum Mi .

Menceritakan tentang seorang anak yang akan membersihkan nama ayah nya yang dituduh dalam kasus pembunuhan. Yoo sang hyun disini akan menjadi si anak tersebut, kualitas dia sebagai aktor tak diragukan lagi tentu kita tak pernah melupakan aktingnya di I hear your voice, dan Take care my agashi.

"Drama Korea April"

Detail Drama Gapdong

Drama
Revised romanization
Hangul
Director
Writer
Network
Episodes
Release Date
Runtime
Replaced
Language
Country
: Gap Dong
: Gap-Dongi
: 갑동이
: Jo Soo-Won (I Hear Your Voice)
: Kwon Eum-Mi (Royal Family)
: tvN
: 20 (To Be Confirmed)
: April 04, 2014 —
: Friday – Saturday 8:40pm
: Emergency Man and Woman
: Korean
: South Korea

Cast/PemainDrama Korea Gapdong
Yoon Sang-Hyun – Detective Ha Moo-Yeom
Kim Min-Jung – Maria Oh
Sung Dong-Il – Chief Detective Yang Chul-Gon
Lee Joon – Ryoo Tae-Oh
Kim Ji-Won – Ma Ji-Wool
Jung In-Gi – Cha Do-Hyeok
Kang Nam-Kil – Han Sang-Hoon (profiler)
Jang Hee-Soo – Maria’s mother
Jang Gwang – Monk Jinjo
Jo Ji-Hwan – Lee Hyung-Nyeon

Short Sinopsis Gapdong
20 tahun lalu ayah Ha Moo Yeom menjadi tersangka pembunuhan berantai “Gap Dong”. Karena proses penyelidikan detektif yang keras Ayah Ha Moo Yeoum pun bunuh diri. Saat ini Moo Yeoum adalah seorang detektif dan melakukan penyelidikan ulang pembunuhan “Gapdong”. Namun batas waktu penyelidikan kasus ini akan segera berakhir Moo Yeom pun menundurkan diri untuk bertahan dengan pendirian nya bahwa Gapdong telah mati. Titik terang pun ditemukan oleh Moo yeom dia akan membuka tabir semua kejadian ini.

Nah, kita nantikan saja airing nya drama Gapdong ini,..sepertinya bakal seru banget khas korea selatan yang selalu tak tertebak,..