Drama Korea Triangle bisa jadi merupakan drama korea yang sangat ditunggu masa tayang nya di tahun 2014 ini. Deretan pemain nya memang tidak bisa di remehkan, 3 lead actor Lee Bum Soo (Jang Dong Soo), Kim Jaejoong (Heo Young
Dal), dan Im Siwan (Yoon Yang Ha) menjadi titik cerita drama ini. Lee Bum Soo sang Perdana Menteri di Prime Minister and I memang akting nya sangat meyakinkan dan Kim Jae Joong pun akan sangat mengejutkan setelah lama kembali comeback ke drama.

Drama Korea Triangle akan tayang menggantikan “Empress Ki” yang akan segera habis masa tayang nya. Drama ini direncanakan akan memiliki 24 episode dan perdana tayang pada Mei 2014.

Date of airing : 05 May 2014
Broadcasting station : MBC
Time of airing : 10:00 pm (Mon/Tue) (korean time)
Official site : Coming Soon
Writer : 최완규 Choi Wan Gyu
PD :유철용 Yoo Chul Yong
Eps : 24

Cast/Pemain

  • Lee Beom-Soo – Jang Dong-Soo (oldest brother)
  • Kim Jae-Joong – Heo Young-Dal / Jang Dong-Cheol (second brother)
  • Siwan – Yoon Yang-Ha / Jang Dong-Woo (youngest brother)
  • Oh Yeon-Su – Hwang Shin-Hye
  • Baek Jin-Hee – Oh Jung-Hee
  • Kim So-Hyun – Hwang Shin-Hye (young) 

Short Sinopsis Triangle
Ketika tiga bersaudara yang sangat muda, mereka kehilangan orang tua mereka. Ketiga bersaudara itu kemudian dipisahkan dan hidup terpisah selama 20 tahun tanpa mengetahui satu sama lain. Mereka kemudian bertemu lagi tiba-tiba dan mulai hubungan mereka sebagai saudara.

Jang Dong-Soo (Lee Beom-Soo) adalah saudara tertua. Dia bekerja sebagai detektif.
Jang Dong-Woo (Siwan) adalah adik bungsu. Dia diadopsi oleh keluarga kaya ketika ia masih bayi dan menjadi Yoon Yang-Ha. Dia sinis dan dingin.