Dear drama lovers , nama Park Hae Jin sudah tidak asing lagi dalam dunia entertainment Korea. Aktor yang juga model yang memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dalam drama berjudul “Famous Princess”.
Perjalanan aktor kelahiran Busan ini berliku namun membuahkan kesuksesan.

Dengan latarbelakang kehidupan sebagai anak dari korban perceraian. Park Hae Jin akhirnya tinggal bersama ibunya setelah berpisah selama 17 tahun. Citra anak broken home yang dianggap negatif tidak terbukti pada diri Park Hae Jin.

Aktor yang berusia 31 tahun ini membuktikan dengan segudang prestasi. Drama yang dilakoni pada 2013 “My Love From The Stars” ini mendulang sukses. Sehingga berimbas pada tawaran drama-drama lainnya. Park Hae Jin tidak hanya menjadi aktor second lead saja namun membuktikan kualitas aktingnya sebagai pemeran utama.

Drama berjudul “Bad Guys” yang diproduksi tahun 2014 ini menantang baginya. Park Hae Jin memerankan sebagai Lee Jung Moon seorang  pemuda psycho berdarah dingin.

Kenapa menantang? Karena baginya karakter ini sangat berbeda bagi drama-drama sebelumnya. Drama “Doctor Stranger” juga sukses ia perankan. Ternyata ia tidak hanya terkenal dalam dunia akting Korea, tetapi juga di Cina.

Park Hae Jin beberapa kali ikut bermain dalam drama Cina.Selain kemampuannya dalam berakting, Park Hae Jin ternyata mempunyai kertarikan pada fashion. Ia membuktikan dengan memulai debutnya sebagai desainer pada Juli 2014 lalu. Ia menampilkan koleksinya pada dunia fashion Cina dengan brand V’Modern.

Park Hae Jin juga sering menjadi cover majalah serta membintangi berbagi iklan. Dalam kariernya memang terkadang ia dilanda gosip lho chingu. Gosipnya ia berpacaran dengan artis Park Shin Hye. Park Hae Jin menampik gosip tersebut. Ia mengatakan hanya menganggapnya seperti seorang adik.

Biodata Park Hae Jin 

  • Nama : Park Hae Jin
  • Profesi : Aktor , model
  • TTL : Busan, 1 Mei 1983
  • Tinggi : 186cm
  • Berat : 72kg
  • Zodiak : Taurus
  • Golongan Darah : A
  • Agensi : WM entertainment
Penghargaan 
2006 : KBS Awards “Best New Actor”
           KBS Awards ” Best Couple Award”
2007 : 43rd Baeksang Art Awards “Best New Actor Award”
2009 :  Asia Model Awards “Popular Male Star”
2014 : 50th Baeksang Awards “Most Popular Drama Actor”
            7th  Style Icon Awards ” Top 10 Style Icon”
Kumpulan Foto