MNCTV menghadirkan sinsteron Badai yang di bintangi oleh Adly Fairuz dan anggika Bolsterli. Dengan mengetengahkan tema Remaja, action sinetron Badai banyak dinantikan oleh pemirsa setia nya.

Cast Pemain Sinetron Badai

Pemeran Peran
Adly Fayruz Badai
Anggika Bolsterli Karin
Hengki Kurniawan Mas Bayu Aji
Sonya Fatmala Aura
Akbar Kurniawan Jagarana
Zora Vidyanata Arum
Adi Bing Slamet Papi Badai
Rheina Mariyana Mami Badai

OST Sinetron Badai
Badai Cinta – Adly Fairuz

Sinopsis Sinetron Badai MNCTV

Badai semasa kecil ditemukan oleh Bayu AJi dan memberikan sebuah gelang Naga Warisan Agung Seto. Gelang yang memiliki kekuatan yang sangat Dahsyat. Badai sebenarnya tidak ingin memiliki kekuatan seperti gelang tersebut. Namun setiap kali dia membuangnya, Gelang Naga itu selalu datang kembali dan mengikutinya.

Saat Badai umur 17 tahun, dia kemudian tumbuh menjadi laki-laki yang pandai, lucu dan pintar. Ia, idaman para gadis-gadislah. Karin yang selama ini menjadi cinta pertamanya suatu ketika pindah kesekolahnya. Tentu Badai sangat senang melihat wanita yang selama ini di idamkannya berada satu sekolah dengannya. Tapi sayangnya Karin telah memiliki seorang kekasih bernama Raditya.

Raditya salah satu kelompok Magician terkenal yang bernama Iluzio. Mereka memiliki keahlian yang didapatkan dari seorang wanita bernama Arum, seorang perempuan yang terperangkap dalam cermin. Jadi alasan Arum memberikan kekuatan pada kelompok Iluzion untuk mencari gelang Naga untuk bisa membebaskannya dari cermin. Sehingga Iluzio pun memiliki tugas untk mencari gelang tersebut.

Untuk pencariannya, Iluzio pun masuk ke sekolah Badai menjadi murid disekolah dan sering mempermainkan Badai yang bisa dibilang orangnya tidak mau membuat masalah. Iluzio yang terus mencari gelang Naga, dan Raditya semakin menunjukkan kekuasaannya disekolah dan selalu memiliki cara untuk menganiaya Badai.
Baju Aji tidak hanya mengawasi Badai, namun dia hadir dalam bentuk bayangan dan mengajarkan Badai cara mengembangkan kemampuan dan kekuatannya. Bayu Aji selalu mengingatkan bahwa kekuatannya bisa sangat berguna bagi umat manusia dan melindungi manusia dari Arum.

comments