Drama Korea berjudul “Heart to Heart” yang ditayangkan di stasiun tvN ini mulai tayang sejak 9 Januari lalu. Drama “Heart to Heart” yang diproduseri oleh Lee Yoon Jung juga ditulis oleh Lee Jung Ah ini menggantikan drama terfavorite tvN “Misaeng”. Choi Gang Hee yang telah bermain banyak drama dan film ini akan memerankan tokoh utama bernama Cha Hong Do. Choi Gang Hee berpasangan dengan aktor yang bermain dalam drama Reset, Glory Jane, The Duo dan masih banyak lagi.

Detail Drama

Genre: Romance,Comedy, Medical
Network: tvN
Episodes: 16
Jadwal Tayang: Jumat & Sabtu 20:30
Director: Lee Yoon Jung
Writer: Lee Jung Ah
Release Date: 9 Januari-28Februari 2015

Cast/Pemain 

Choi Gang Hee sebagai Cha Hong Do
Chun Jung Myung sebagai Ko Yi Seok
Lee Jae Yoon sebagai Jang Doo Soo
Ahn So Hee sebagai Ko Se Ro
Joo Hyin sebagai Ko Sang Gyu
Kim Ki Bang sebagai Detective Yang

Short Synopsis

Cha Hong Do (Choi Gang Hee) memiliki pobhia bertemu orang lain/dunia sosial serta sifat pemalu yang sangat besar. Disamping itu Hong Do memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi, ia mengakalinya dengan mencari tahu melalu buku dan internet tanpa sekalipun keluar rumah. Suatu hari nenek Cha Hong Do meninggal dunia padahal neneknya adalah satu-satunya keluarga yang ia miliki.

Mau tidak mau Hong Do harus keluar dari zona nyaman, akhirnya ia memutuskan untuk berkerja sebagai seorang pembantu, namun Hong Do menyamar sebagai seorang nenek-nenek. Dalam perjalanan melanjutkan hidupnya ia bertemu dengan seorang psychiatrist bernama Ko Yi Seok(Chun Jung Myung).