Drama Korea Kill Me Heal Me mulai tayang pada tanggal 7 Januari 2014 menggantikan Mr.Baek yang sudah habis masa tayang nya. Drama ini bertemakan komedi romatis yang dibintangi oleh “Ji Sung” dan “Hwa Jung Eum” , Drama ini sekaligus mempertemukan kembali mereka setelah sebelumnya mereka sama-sama membintangi drama korea “Secret

Genre : Romantic, Comedy, Medical
Episode : 20
Broadcast Network : MBC
Broadcast period: 7 January 2014 – TBA
Air time: Wednesday Thursday 21.55
Director : Kim Jin Man (Scandal , East of Eden)
Writer : Jin Soo Wan (the Moon Embracing the Sun)
Links: Website
Previous Drama : Mr Baek

Short Sinopsis
Sebuah komedi romantis tentang seorang billionnaire generasi ketiga dengan penyakit Dissociative Identity Disorder dan seorang Psikiater. Cha Do Hyun ( Ji Sung ) adalah generasi ketiga dari keluarga chaebol yang menderita gangguan kepribadian ganda setelah melalui berbagai kejadian traumatis . Saat ia mencoba untuk mendapatkan kembali hidupnya dengan bantuan seorang dokter psikiater, Oh Ri Jin ( Hwang Jung Eum ) .

“Tujuh Kepribadian ” yang ada dalam tubuhnya mulai pertempuran mereka untuk menjadi penguasa terakhir yang akan memiliki kontrol atas hidup “Cha Do Hyun” . Sementara itu , Oh Ri On ( Park Seo Joon ) adalah saudara kembar Oh Ri Jin yang merupakan penulis jenius . Dia bertekad untuk mencari tahu rahasia dan cerita dari chaebol generasi ketiga ini , mulai mengikutinya sekitar untuk menemukan mereka , tetapi tiba-tiba membentuk empati untuk dia sebagai gantinya .

 Download OST All Varioust Artist Kill Me Heal Me Klik Disini