Drama “Unkind Woman” akan menggantikan Drama “The King’s Face” yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di KBS2 TV. Drama ini diperankan oleh Song Jae Rim (Surplus Princess) dan aktris Lee Ha Na.  Drama ini dibuat oleh PD yang telah sukses dengan hits dramanya “My Daughter Seo young” dan penulis dari drama “Equator Man”. Director Yoon Hyun Ki dan penulis drama terkenal Kim In Young inilah yang bekerjasama membuat drama berjudul “Unkind Woman” yang diperkirakan akan tayang bulan Februari.

Detail Drama 

  • Genre : Family, Romantic.
  • Network : KBS 2
  • Director: Yoo Hyun Ki
  • Writer: Kim Un Young
  • Episodes: 24
  • Release Date : 25 Gebruary 2015
  • Jadwal Tayang : Rabu & Kamis 21:55

Cast/Pemain

Song Jae Rim sebagai Lee Roo O
Lee Ha Na sebagai Jung Ma Ri
Kim Ji Suk sebagai Lee Doo Jin
Chae Shi Ra sebagai Kim Hyun Sook
Kim Hye Ja sebagai Kang Soon Ok
Park Hyuk Kwon sebagai Jung Goo Min
Lee Mi Do sebagai Park Eun Sil
Do Ji Won sebagai Kim Hyun Jung
Lee Soon Jae sebagai Kim CHul Hee
Jang Mi Hee sebagai Jang Mo Ran
Son Chang Min sebagai Lee Moon Hak
Seo Yi Sook sebagai Na Hyun Ae

Short Synopsis

Drama berjudul “Unkind Woman” ini bercerita tentang tiga wanita yang satu darah dan tinggal bersama dalam satu atap tetapi mempunyai sifat yang buruk yaitu sangat tempramental/mudah murah. Kang Soon Ok(Kim Hye Ja) adalah seorang kepala chef dan juga seorang instruktur masak terkenal dengan seseorang “berlidah tajam” dan krtik-kritiknya yang pedas. Ia mengajar di kelas memasak yang sangat terkenal dan susah untuk masuk disana.  Sementara itu Moon Sori akan berperan sebagai salah satu anak dari Kang Soon Ok(Kim Hye Ja) yang bekerja sebagai penyiar berita sukses dan sangat susah menjadi dirinya sendiri jika berada disekitar orang lain.

Jung Ma Ri (Lee Ha Na) adalah cucu Kang Soon Ok yang berusia 29 tahun yang pintar ia lulus dengan nilai yang baik serta dapat meyelesaikan sekolah tingginya dengan hasil yang memuaskan. Jung Ma Ri (Lee Ha Na) membantu para siswa yang kesulitan untuk belajar dan ingin masuk ke Seoul University dan menjadi guru tutor kelompok belajar. Saat itu ia belajar bagaimana menjadi seorang guru sejati.

 Sementara itu Lee Ro O(SOng Jae Rim) seorang pelatih anggar adalah teman sekampus Jung Ma Ri. Ia sangat dingin kepada setiap wanita apalagi wanita yang bertingkah sok cute untuk menarik perhatiannya.