Korea Selatan tidak hanya dikenal dengan drama-dramanya yang punya cerita menarik sehingga mempunyai banyak fans. Selain drama-drama hits yang telah diproduksi,variety show Korea Selatan juga wajib ditonton. Konsep yang menarik dan berbeda pasti akan menghibur kalian semua. Variety show ini juga memiliki bintang-bintang terkenal. Berikut simpleaja.com akan merecommend variety show apa saja yang wajib ditonton. Check it Out !

1. RUNNING MAN 

Variety Show yang tayang sejak tahun 2010 ini merupakan salah suatu variety show wajib yang harus kamu tonton. Penggemar Running Man tidak hanya di Korea Selatan saja tapi sudah mewabah di seluruh Asia bahkan negara-negara luar Asia juga. Running Man merupakan variety show yang ditayangkan oleh stasiun TV SBS. Running Man sebenarnya bentuk terusan dari variety show Good Sunday’s Familiy Outing. Acara ini disebut sebagai “urban action variety” merupakan sebuah acara yang belum pernah diadakan sebelumnya. Dalam acara ini bintang-bintang KPOP turut berpartisipasi. Bentuk permainannya sangat kreatif seru dan konsepnya yang luar biasa. Para pemain inti “Running Man” sudah mempunyai banyak fans dan telah menggelar fansmeeting. Acara ini juga di remake di negara lain, China juga membuat acara “Running Man China”. Running Man juga pernah syuting di Indonesia.

Semoga Acara yang sudah punya 300 episode lebih ini bisa bertahan dan makin lebih baik supaya penggemarnya tidak kecewa, Running Man,fighting!!!!!

Cast :Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo,Song Ji Hyo,Kang Gary,HAHA,Kim Joong Kook,dll

2. 2 DAYS 1 NIGHT






Acara ini sudah tayang selama 3 musim. Setiap musim dikemas dengan hal-hal yang menarik.2 Days 1 Night adalah variety show tentang petualangan ke tempat-tempat yang luar biasa. Para pemainnya berpetualang ke tempat-tempat menantang seperti pegunungan,hutan,dan pulau-pulau terpencil. Didalam perjalanan para pemain juga harus memenangkan games berhadiah.2 Days 1 Night merupakan salah satu acara yang mempunyai rating yang baik.

Cast: Uhm Tae Wong,Sung Si Kyung,Lee Soo Geun,Kim Jong Min,Cha Tae Hyun.

3.THE RETURN OF SUPERMAN

Acara The Return of Superman adalah acara yang sangat unik. Karena apa? Disini diperlihatkan bagaimana cara ayah merawat anak-anaknya tanpa sang ibu. The Return of Superman yang tayang di stasiun KBS ini merekut para selebriti yang mempunyai anak balita. Para ayah terkenal ini selama 48 jam tanpa istri harus menjaga anak-anak mereka. The Return of Superman menampilkan hubungan dan kegiatan-kegiatan ayah anak.Ada yang punya anak perempuan yang cantik dan pintar,anak kembar yang lucu,dan anak kembar tiga yang ditunggu-tunggu penampilannya. Tingkah laku anak anak yang menggemaskan ini tentu menarik para penonton. The Return of Superman memperoleh rating yang termasuk tinggi.

Cast: Song Ilkok(ayah Daehan Mingguk Manse), Lee Hwi Jae,Chu Sung Hoon,Uhm Tae Wong

4.We Got Married 

We Got Married adalah acara dimana para selebritis “dicomblangkan” dan memperlihatkan bagaimana kehidupan mereka jika mereka menikah. Setiap minggu para pasangan ini harus menyelesaikan misi. Para selebritis akan memberitahu apa yang mereka rasa dan pikiran mereka tentang pasanganya. Para MC akan memberi komentar tentang hubungan para selebritis ini. Para artis KPOP terkenal banyak yang telah menjadi pasangan di We Got Married. Banyak para fans yang berharap beberapa selebritis benar-benar menikah. Wah!

Cast: Min Nam Goong & Hong Jin Young,Hong Jong Hyun & Kim Yura,Song Jae Rim & Kim So Eun

5.ROOMMATE


Roommate adalah variety show yang sedang tayang distasiun tv SBS. Acara ini menampilkan para selebritis terkenal yang tinggal dalam satu rumah. Mereka saling berbagi kamar,berbagi tugas untuk membersihkan rumah bahkan memasak. Keseruan acara ini adalah masing-masing artis dari latar belakang dan karakter berbeda.Mereka saling belajar dan bermain satu sama lain. Walaupun sempat tidak mendapat rating baik tetapi setelah ganti beberapa pemain dan pindah hari tayang,rating acara ini mulai naik.

Cast: Lee Dong Wook, Jackson Wang Got 7, KARA Young Ji,Sunny SNSD,Seo Kang Joon,Na Na After School,Jo Se Ho,Park Min Woo,dll

source: dari berbagai sumber