Trans TV berencana akan menayangkan “The Flash Series”, hal ini terungkap dari akun twitter @Bioskop_TTV. Hal ini tentu saja akan menjadi angin segar bagi dunia pertelevisian nih soalnya sudah lama sekali tidak ada serial tv amerika yang tayang di tv kita.

"Sinopsis The Flash Series tayang di Trans TV"

The Flash adalah Tv Series Amerika yang dikembangkan oleh penulis dan sekaligus produser Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan Geoffs Johns yang mengudara di The CW. The Flash ini berasal dari  DC Comics (Komik DC) dengan pemeran utamanya adalah Barry Allen atau yang lebih dikenal dengan nama The Flash.

Sinopsis The Flash
Masa kecil Barry Allen sangatlah menyedihkan setelah ia melihat ibunya tewas secara misterius dan ayahnya dipenjara atas apa yang tidak ayahnya lakukan. Barry kecil pun diadopsi oleh seorang detektif yaitu Joe West. Saat dewasa Barry pun bekerja sebagai pemeriksa di bagian kriminal, dia memang tumbuh menjadi pemeriksa yang bagusa kan tetapi teori yang ia kemukakan sulit diterima oleh rekan atau atasannya.

Sampai suatu hari saat berada dirumah ia tersambar petir dan tersiram cairan kimia ditubuhnya. Setelah mengalami 9 bulan dalam keadaan koma, tiba-tiba ia tersadar dengan keadaan tubuh yang sudah berotot bagus. Dr. Harisson Wells mengatakan bahwa ia memiliki kecepatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa karena semua terasa lambat dimatanya. Ia dapat berlari dengan kecepatan yang luar biasa, dengan kemampuannya itu ia menggunakannya untuk melawan kejahatan di masyarakat.

Semoga cepat tayang nih The Flash di Trans Tv