Sinopsis Film “Accidental Love”
2015
. Film bergenre romance komedi drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Alice Eckle (Jessica Biel) yang bekerja sebagai pelayan di kota kecil, ia memiliki keinginan untuk dilamar oleh sang kekasih yang bernama Scott (James Marsden).
Nah kemudian, disinilah masalah mulai berdatangan, dimana ketika salah seorang pekerja lalai dalam melakukan sebuah pekerjaan. si pekerja tersebut tanpa sengaja melukai kepala Alice dengan sebuah paku dan menancap dikepalanya.
Tentunya, hal tersebut membuat kesehatan Alice berubah dan menjadi sedikit aneh hingga akhirnya ia harus pergi ke Washington. Di Washington Alice bertemu dengan Howard Birdwell (Jake Gyllenhaal) yang merupakan anggota kongres. Dialah yang kemungkinan bisa membantu Alice dan tanpa disangka kebersamaan membuat si lelaki menaruh hati padanya. Lalu, bagaimanakah dengan lamarann Alice?

 

Accidental love merupakan salah satu film karya David O. Russell yang datang dengan kisah menarik seperti yang digambarkan dalam sinopsis diatas. Untuk tau lebih lengkapnya, berikut informasi singkat film Accidental Love:
Judul               : Accidental Love
Directur           : Stephen Greene
Genre              : Romance Comedy Drama
Penulis             : Kristin Gore
Release            : Februari 2015
Pemain        : Jessica Biel, Catherine Keener, James Marsden, Jake
Gyllenhaal, James Brolin, Tracy Morgan, Olivia Crocicchia dan Kirstie Alley.