Han  Yul (Lee Dong Gun) mendengar tentang penyakit Mi Rae (Lee Yoo Ri) dari putrinya Sarang (Lee Ree). Yul pun pergi menemui dr. Shin (Seo Joon Yeong) untuk mengatahui detail penyakit yang di derita Mi Rae. Setelah mendengar penjelasan dr. Shin, Yul berkata pada Sa Rang, “Ayo kita bantu Omma untuk sembuh dan membuatnya percaya untuk bersandar pada kita”
Yul dan Sa Rang menemui Mi Rae dan menunjukkan betapa mereka peduli padanya. Mi Rae merasa ada yang aneh dengan hal ini dan akhirnya pergi menemui dr. Shin untuk bertanya apa yang terjadi. 
Dari dr. Shin Mi Rae mengetahui jika Yul dan Sa Rang telah mengetahui penyakitnya dan ingin membantunya untuk sembuh. Menyadari hal itu Mi Rae sangat merasa terpukul dan menangis dalam kesendiriannya sambil berkata, “Mengapa kau mengetahuinya” 
Saat bertemu Yul dan Sa Rang, Mi Rae mengusulkan agar mereka bertiga melakukan liburan keluarga. Mi Rae pun memberikan surat pengunduran dirinya ke RS dan bersiap untuk pergi, Mi Rae sepertinya ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yul dan Sa Rang.
sumber: hancinema