Episode perdana drama korea Masked Prosecutor akan mulai tayang pada tanggal 20 Mei 2015, dan Still untuk Ha Dae Cheol (Joo Sang Wook) dan Yoo Min Hee (Kim Sun Ah) telah dirilis. Dalam gambar Still tersebut pasangan tersebut menunjukkan chemistry yang menjanjikan.
Ha Dae Cheol berperan sebagai investigator, sedangkan Yoo Min Hee berperan sebagai analis. Joo Sang Wook tampak pemalu jika terlihat licik dan pemalu di luar, namun dia memiliki keinginan kuat untuk menangkap para penjahat saat memakai topengnya. Kim Sun Ah adalah karakter yang sangat menjunjung tinggi keadilan dan tidak tergoyahkan oleh apapun.
Keduanya telah menciptakan sinergi yang kuat saat pengambilan gambar di lakukan. Sebelumnya mereka pun dikenal sebagai aktor dan aktris terpercaya dengan kemampuan akting yang tidak di ragukan lagi. 
Dalam gambar yang dirilis keduanya terlihat serius, namun saat pengambilan gambar telah selesai mereka selalu saling bercanda. Kerjasama keduanya membuat semua orang sulit percaya, jika di drama ini, mereka bekerjasama untuk pertama kalinya.
Masked Prosecutor adalah drama tentang Ha Dae Cheol yang menggunakan topeng untuk menyelesaikan kasus-kasus yang tidak terpecahkan saat dia bekerja sebagai investigator. 
sumber: Hancinema

comments